Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

#CottonInk Bertahan Satu Dekade Berkat Karakter

5 September 2018
in Headline, News
Reading Time: 3 mins read
#CottonInk Bertahan Satu Dekade Berkat Karakter

#COTTONINK10thAnniversary bersama Isyana Sarasvati. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pesatnya perkembangan tren di industri fashion saat ini memunculkan standar-standar baru dalam berpakaian. Mereka semakin mengingikan baju sesuai karakter. Karena itu koleksi fashion harus dapat mengikuti perubahan ini. Hal inilah yang menginspirasi COTTONINK, brand fashion lokal bertahan selama 10 tahun.

“Karena itu, setiap wanita ingin tampil menarik dan mengikuti tren. Koleksi COTTONINK yang mengusung konsep ‘casual with a twist’ sejak pertama kali didirikan menawarkan pilihan mood dalam setiap desainnya yang dapat digunakan oleh jutaan karakter unik wanita Indonesia,” kata Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK pada perayaan ultah CottonInk 10 tahun Senin (3/9/2018) di Jakarta.

Dalam perayaan #COTTONINK10thAnniversary, tampil sejumlah koleksi dengan menawarkan berbagai mood yang dapat disesuaikan dengan karakter unik wanita Indonesia masa kini. “COTTONINK percaya, pakaian yang dipilih sesuai dengan karakter akan membuat penggunanya merasa nyaman dan percaya diri menjalani hari-hari yang padat dengan beragam aktivitas wanita modern,” ujarnya.

Carline menambahkan dalam setiap produk fashion yang dibuat, mereka selalu memerhatikan setiap detail proses mulai dari proses pemilihan material produk, desain bentuk, warna, hingga proses penjahitan yang semua dilakukan oleh tangan-tangan terampil desainer lokal untuk memastikan pengguna setia COTTONINK dapat merasakan kualitas dan kenyamanan dari setiap helai balutan COTTONINK dalam segala suasana dan kesempatan yang juga sesuai dengan karakter mereka.

Baca juga :   Vidio Siarkan “LEXICONCERT Live on Tour” Isyana Sarasvati dari Bali

“Perjalanan COTTONINK yang saat ini memasuki usia ke-10 berawal dari mimpi saya dan Ria untuk membuat sebuah produk fashion ready to wear terkemuka di Indonesia, yang bisa menginspirasi jutaan wanita Indonesia untuk tampil lebih berani dan percaya diri. Setiap produk yang kami buat selalu terinspirasi dari keunikan karakter wanita Indonesia. Karakter ini tercermin dari bentuk tubuh, warna kulit, hingga preferensi model dan pakaian yang sangat beragam. Melalui youxcottonink bahkan kami berhasil membuktikan bahwa semua wanita bisa bebas berkreasi memilih gaya yang mereka sukai yang tentunya mewakili karakter unik yang ada di dalam diri mereka masing-masing,” kata Carline.

Selama beberapa tahun terakhir, COTTONINK gencar melakukan kolaborasi dengan para desainer ternama tanah air dan juga figur-figur wanita sukses Indonesia masa kini. Hal ini dilakukan untuk menggali lebih banyak inspirasi dan juga mengeksplorasi tren yang sedang berkembang di Indonesia saat ini. COTTONINK selalu menganggap wanita adalah bagian penting dari setiap inovasi produk yang dirancang. Menjadikan wanita bangga dengan dirinya sendiri merupakan inspirasi bagi COTTONINK untuk terus berinovasi dalam industri fashion.

Baca juga :   Awas Ada Modus Penipuan Berhadiah Lewat Surat Elektronik Atas Nama Google

Memperingati hari jadinya yang ke-10, COTTONINK kembali mengajak wanita Indonesia masa kini untuk berani menunjukkan karakternya yang unik dan mamadupadankannya dengan koleksi spesial COTTONINK yang diharapkan dapat membuat para wanita dengan bangga menunjukkan potensinya yang ada di dalam dirinya dengan percaya diri.

“Wanita Indonesia masa kini adalah wanita yang berani menunjukkan potensinya dan menjadi sukses dengan cara dan jalannya masing-masing. Kami percaya kesuksesan para wanita masa kini juga didukung oleh kepercayaan diri dalam berpenampilan. Terlepas dari peran mereka sebagai pegawai kantoran, ibu rumah tangga, atau pelajar sekalipun, COTTONINK selalu hadir menemani mereka untuk tampil menjadi diri mereka sendiri hingga mampu meraih kesuksesan versi mereka masing-masing,” ujar Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK.

Di momen #COTTONINK10thAnniversary ini, COTTONINK kembali hadirkan figur wanita Indonesia masa kini yang dianggap sukses dengan menjadi diri sendiri yang digambarkan melalui berbagai koleksi terbaru. Salah satu figur wanita Indonesia masa kini, Isyana Sarasvati mengungkapkan kegembiraannya bisa berkolaborasi bersama brand fashion lokal ternama di Indonesia saat ini.

“Aku tentunya menyambut baik kesempatan yang ditawarkan COTTONINK untuk berkolaborasi. Mereka paham betul karakter yang aku bawa selama ini yang buat sebagian orang agak sulit untuk digambarkan. Aku surprised juga saat melihat hasil kolaborasi kita. Desain ini memang aku banget, jadi aku makin pede untuk menjadi diri sendiri dengan COTTONINK,” tutur Isyana.

Baca juga :   Perlindungan Aset Bisnis Dari Serangan Kejahatan Siber Harus Diperkuat

Koleksi COTTONINK bersama Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Raisa akan dirilis secara bertahap di bulan September hingga November mendatang dan dapat dilihat secara online di website cottonink.co.id dan marketplace partner COTTONINK, serta melalui offline store yang tersedia di 3 lokasi di Jakarta, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Kota Kasablanka. Untuk melengkapi pengalaman berbelanja wanita masa kini, COTTONINK juga secara bertahap akan dibuka di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: #COTTONINK10thAnniversarycottoninkfashionIsyana Sarasvati
Previous Post

Deliveree Sedia Layanan Truk Double Engkel Long

Next Post

POPCON Asia 2018 Gelar Kompetisi eSports

Related Posts

UNIQLO Hadirkan Konsep Neighborhood Store dan Gandeng UKM Lokal
News

UNIQLO Hadirkan Konsep Neighborhood Store dan Gandeng UKM Lokal

1 Mei 2024
0
Inspirasi Busana
News

Inspirasi Busana Agar Tetap Stylish dan Nyaman di Musim Hujan

17 Februari 2024
0
Streetwear
News

Mode Streetwear ala K-Wave Kembali Jadi Tren Anak Muda

14 Oktober 2023
0
Load More
Next Post
POPCON Asia 2018 Gelar Kompetisi eSports

POPCON Asia 2018 Gelar Kompetisi eSports

Viu Produksi Halustik, Serial Lokal Kolaborasi Tiga Sutradara Kawakan

Viu Pitching Forum, Mencari Orang Muda Berbakat di Perfilman

Taksi Aplikasi Terancam Sanksi Jika Langgar Perizinan

Go-Jek Siap Beroperasi di Filipina

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version