Sabtu, 28 Januari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 Adu Ide Kreatif Modifikator Muda Indonesia dan Malaysia

4 Desember 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022

Peserta Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk mendekatkan diri dengan generasi muda Daihatsu menggelar kontes modifikasi mobil bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022. Kontes ini menantang kreativitas para modifikator muda dari Indonesia dan Malaysia.

Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Eko Priyanto mengatakan kompetisi ini diharapkan dapat mendorong anak muda untuk mengekspresikan diri secara positif dalam adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua.

“Kami bersyukur, kontes modifikasi bagi para generasi muda ini disambut positif tidak hanya di Indonesia, namun juga di Malaysia dengan total ribuan unit modifikasi yang tampil. Semoga para modifikator bisa memanfaatkan kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua,” kata Eko dalam keterangannya, Minggu (3/12/2022).

Menurut Eko, kontes modifikasi ini sudah konsisten diadakan sejak 2014. Namun di tengah pandemic konten sini digelar secara virtual. “Pada periode 2020-2021 Daihatsu Dress Up e-Challenge tetap digelar untuk mendukung kreativitas para modifikator di tengah kondisi pandemi,” ujarnya.

Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022 berlangsung secara hybrid pada 3-4 Desember 2022 di Mall Ancol Beach City, Jakarta. Ajang hasil kerja sama Daihatsu dengan HIN (Hot Import Night) ini merupakan bagian dari IAM (Indonesia Automodified).

Kontes ini sukses menyedot banyak para peserta dengan total sebanyak 1.122 mobil yang telah dimodifikasi, terdiri dari 860 unit dari Indonesia, dan 262 unit dari Malaysia.

“Mengenai ekspansi kontes hingga ke Malaysia, dipicu oleh keinginan para modifikator yang selalu ingin tantangan baru dengan berkompetisi ke level lebih tinggi,” kata Eko lagi.

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi  menjadi beberapa tahap.  Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri professional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Daihatsu juga memberi hadiah total sebesar US$ 5.000 dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak Final. Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner  PilihanSahabatDaihatsu. Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

 

STEVY WIDIA

Tags: Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022modifikasi mobilPeroduaPT Astra Daihatsu Motor (ADM)
Previous Post

Ini Tanda Kalau Kamu Diincar Pemberi Lowongan Kerja Palsu

Next Post

Produk Kecantikan Ini Agresif Ekspansi Dari Toko Online Ke Offline

Related Posts

Green Rebel
Headline

Startup Green Rebel Ekspansi ke Luar Negeri dan Populerkan Pola Makan Berbasis Tumbuhan

28 Januari 2023
0
Pinjaman Online
Headline

Startup Adapundi Klaim Berhasil Salurkan Pinjaman Modal ke 1,6 Juta UMKM

28 Januari 2023
0
House of TikTokers by DCT Agency
Headline

Dukung Pertumbuhan Konten Kreator, DCT Agency Luncurkan House of TikTokers

28 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Bioaqua Store Supermall Karawaci

Produk Kecantikan Ini Agresif Ekspansi Dari Toko Online Ke Offline

Tanoto Foundation

Program TELADAN Tanoto Foundation Luluskan 160 Calon Pemimpin Masa Depan

CEO JDL Express Indonesia Echo Hong

JDL Express Indonesia Siapkan 300 Armada Untuk Hadapi Harbolnas 12.12

Discussion about this post

Berita Terbaru

panel tenaga surya

Praktekkan Bisnis Ramah Lingkungan, Perusahaan AMDK Ini Terbanyak Pasang Panel Surya di Indonesia

28 Januari 2023
0
Green Rebel

Startup Green Rebel Ekspansi ke Luar Negeri dan Populerkan Pola Makan Berbasis Tumbuhan

28 Januari 2023
0
RRQ

RRQ dan PINTU, Gelar Turnamen Mobile Legends Berhadiah Bitcoin

28 Januari 2023
0
TikTok Shop Summit 2022

Platform Live Selling TikTok Jadi Terfavorit di Indonesia

28 Januari 2023
0
Pinjaman Online

Startup Adapundi Klaim Berhasil Salurkan Pinjaman Modal ke 1,6 Juta UMKM

28 Januari 2023
0
Membuka Peluang Kokreasi untuk Generasi Konten, Smartfren Luncurkan WOWLabs

Operator Telekomunikasi Ini Gelar Festival UMKM Lokal, Dimulai dari Depok

28 Januari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version