Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Demi Penggemar K-Pop Shopee Gandeng YG Group

14 September 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Demi Penggemar K-Pop Shopee Gandeng YG Group

Chris Feng, CEO Shopee (kiri) dan Hae Min Yoo, Director of Business Development, YG Entertainment dan YG Plus (kanan). (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, resmi mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Group yang menaungi YG Entertainment Inc. Ini untuk mendukung permintaan penggemar K-Pop karena YG Entertainment ini membawahi artis diantaranya IKON, BigBang dan Black Pink.

Proses penandatanganan kerja sama ini juga sekaligus menandai peluncuran YG Official Shop di 7 negara tempat Shopee beroperasi yaitu, Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, dan Filipina.

Kolaborasi strategis ini diresmikan dengan acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Chris Feng Chief Executive Officer, Shopee, Hae Min Yoo Director of Business Development, YG Entertainment dan YG PLUS.

Baca juga :   Tingkatkan Keterampilan Digital UMKM, Kampus Shopee Hadir di Yogyakarta

Chris Feng, Chief Executive Officer of Shopee, mengatakan, melihat pertumbuhan Shopee yang signifikan, pihaknya terus berupaya mencari cara inovatif untuk lebih dekat dengan para pengguna Shopee.

“Kami menyambut baik kolaborasi bersama salah satu perusahaan hiburan terbesar, YG Group, untuk meluncurkan YG Official Shop di semua negara tempat kami beroperasi. Ini merupakan awal dari rangkaian inisiatif bersama lainnya yang ingin kami perkenalkan ke depannya, dan kami berharap kolaborasi bersama YG Group dapat menghadirkan lebih banyak kampanye dan acara eksklusif di bulan-bulan mendatang,” ungkap Chris pada Kamis (13/9/2018) di Jakarta.

Penandatanganan MoU ini juga dihadiri Charlie Hyunwoo Cho, Head of YG PLUS Singapore Branch dan Dong Il An, Head of Merchandising, YG PLUS. YG Official Shop juga akan diresmikan di negara-negara lainnya tempat dimana Shopee beroperasi seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Taiwan, di waktu yang akan datang. Dengan diresmikannya inisiatif ini, para pecinta K-Pop di beberapa negara Asia Tenggara dan Taiwan dapat dengan mudah menikmati akses ke berbagai merchandise resmi YG yang tersedia di Shopee.

Baca juga :   Program e-Smart IKM Jaring 3.450 Wirausaha di 22 Provinsi

“Sebelumnya memang sudah dan bentuk kerjasama tapi ini lebih kearah regional. Yang pasti lebih besar lagi dan produk- produk yang ditawarkan lebih variatif dan lebih banyak. Jadi selain kerjasama juga akan dalam bentuk campaign,” tutup Chris.

Sementara itu Hae Min Yoo, Director of Business Development, YG Entertainment dan YG Plus mengatakan, kolaborasi bersama Shopee, terutama karena persamaan visi dan nilai yang dimiliki.

“YG Group menjunjung kreasi dan inovasi sebagai nilai-nilai utamanya, dan kesuksesan Shopee sebagai pemain e-commerce terdepan di wilayah Asia Tenggara dan Taiwan ini merupakan bukti komitmennya untuk terus berkembang. Kami yakin bahwa kemitraan ini dapat membantu kami untuk memperluas jangkauan YG, dan secara kolaboratif dapat menciptakan pengalaman yang lebih unik bagi penggemar YG dan pengguna Shopee di seluruh wilayah tempat Shopee beroperasi,” katanya.

Baca juga :   Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan di Masa Pandemi Meningkat Pesat

 

FAHRUL ANWAR

Tags: e-commercek-popShopeeYG Entertainment Inc
Previous Post

Standard Chartered Indonesia Gelar Kesehatan Mata di YPAC

Next Post

Telkom University Literasi Event 2018

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Telkom University Literasi Event 2018

Telkom University Literasi Event 2018

Moka Raih Pendanaan Seri B senilai US$ 24 Juta

Moka Raih Pendanaan Seri B senilai US$ 24 Juta

Digital Marketing Promosi Pariwisata Saat Ini

Kementerian Pariwisata Siapkan 63 Paket Wisata untuk IMF-WB 2018

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version