youngster.id - Dian Rachmawan, Direktur Enterprise & Business Service Telkom menuturkan bersama jajaran lainnya di PT Telkom Indonesia selalu berupaya melakukan yang terbaik dalam memenuhi keinginan pelanggannnya mendapatkan layanan internet yang cepat dan stabil yang tersedia di WiFi Station.
“Yang jelas, karena ini layanan untuk publik. Jadi kami selalu berupaya untuk memberikan layanan internet yang cepat dan stabil yang tersedia di WiFi Station. Oleh karena itu,Telkom bertekad memposisikan diri sebagai The Best Indonesia WiFi Managed Service Provider.” Ucap Dian Rachmawan, Direktur Enterprise & Business Service Telkom usai memperkenalkan layanan WiFi Station belum lama ini di Jakarta.
Telkom belum lama ini meluncurkan layanan WiFi unggulan berbasis jaringan optik yakni WiFi Corner 2.0 (WiCo 2.0) dan WiFi Station. Dian menuturkan selain melakukan perluasan akses internet ke pelosok daerah di Tanah Air melalui WiCo 2.0.
“Saya meminta kepada seluruh Kepala Direct Telkom supaya layanan ini bisa mencapai ke semua wilayah di Indonesia. Selain itu, untuk segera bisa mencanangkan fasilitas 100 Wifi Station ke setiap daerah di NKRI. Karena saya ingin Wifi station ini bisa menjadi kebutuhan semua masyarakat Indonesia, ” kata Dian.
Secara tak langsung, ia meminta kepada seluruh Kepala Direct PT Telkom Indonesia, fokus agar layanan baru ini bisa benar-benar dinikmati seluruh masyarakat luas.
“Terutama bagi para ukm fasilitas ini merupakan jalan keluar baru menuju era digital sekaligus mendukung semua kegiatan mereka untuk mempercepat peningkatan daya saing bangsa Indonesia agar sejajar dengan bangsa lain,” lanjut dia.
Dian menyadari bahwa saat ini tawaran layanan internet cepat dan stabil tak hanya datang dari perusahaan telokomunikasi nomor satu di Indonesia saja. Kendati demikian, menurut dia PT Telkom Indonesitidak harus merasa anti terhadap kompetisi yang datang dari para kompetiter telokomunikasi lainnya.
“KYang jelas, Telkom tidak anti dengan adanya kompetisi. Malahan selama ini kami memberikan ruang untuk berkompetisi.Para pelanggan bisa memilih,baik layanan Telkom ataupun layanan kompetiter lainnya. Melalui WiCo 2.0 yang kami hadirkan saat ini sebenarnya bukan hanya tertuju pada bisnis semata, tetapi justru kami ingin melihat bahwa bangsa Indonesia kedepannya bisa lebih unggul dari bangsa lain. Karena itulah kami hadir disini karena ingin memberikan semua ini kepada warga NKRI untuk meningkatkan potensinya, ” papar Dian.
FAHRUL ANWAR