Dukung Bisnis UKM, Telkomsel dan Moka Jalin Kerja Sama

Telkomsel dan startup Moka jalin kerja sama luncurkan MokaPOS (Foto: Dok. Telkomsel)

youngster.id - Dalam rangka meningkatkan layanan untuk mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, Telkomsel bekerja sama dengan startup Moka meluncurkan MokaPOS (Point of Sales).

MokaPOS merupakan sebuah platform solusi finansial bagi UKM yang memungkinkan penggunaan telepon seluler (ponsel) dan tablet sebagai terminal untuk melakukan transaksi online secara real time dimana pun dan kapan pun. Selain itu, solusi ini juga dapat membantu UKM dalam mengelola inventaris dan adminstrasi konsumen/pelanggan.

Dengan meningkatnya adopsi gaya hidup digital di masyarakat, solusi finansial digital diharapkan mampu membuat para pengusaha UKM mengelola bisnisnya dengan mudah dan nyaman.

Solusi MokaPOS menghadirkan berbagai layanan yang membantu mempermudah kerumitan pengelolaan bisnis sehingga pengusaha dapat lebih fokus dalam pengembangan usahanya. MokaPOS memungkinkan merchant untuk melakukan transaksi pembayaran dari konsumen/pelanggan dengan menggunakan kartu kredit maupun kartu debit. Selain itu, platform ini juga dapat menyediakan laporan dan analisa keuangan secara real time tanpa harus menunggu sampai akhir hari. Tidak hanya itu, tersedia juga fitur untuk pengelolaan karyawan dan inventaris, serta manajemen data dan feedback dari pelanggan.

Aplikasi MokaPOS dapat dengan mudah diunduh, dan penggunanya akan selalu mendapatkan update fitur-fitur terbaru secara gratis. Selain itu, berkat basis cloud yang digunakan oleh aplikasi ini, pelaku bisnis dapat mengelola usahanya kapanpun dan dimanapun dengan cukup melakukan sign in ke akun yang dimilikinya.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : Stevy Widia

Exit mobile version