Dukung Pedagang Pasar Tingkatkan Pendapatan, Titipku Fokus di Lini Bisnis B2C

Titipku - B2C

Tips Belanja Kebutuhan Dapur di Platform Online Grocery dengan Lebih Hemat (Foto: Istimewa)

youngster.id - Business to Customer (B2C) adalah salah satu lini bisnis yang menjadi fokus Titipku. Guna bisa mengembangkan lini bisnis ini, Titipku mulai menggarap secara serius masing-masing pedagang yang menjadi mitra Titipku.

Chief Marketing Officer Titipku, Faradhita Delicia mengatakan, saat ini Titipku sedang mengembangkan Serpong Fresh yang ada di Pasar Modern Paramount.

“Serpong Fresh saat ini kami pilih karena toko ini sudah jelas menghasilkan profit dari transaksi digital melalui Titipku dan merupakan tempat jual ayam murah Serpong,” ujar Faradhita, Senin (20/3/2023).

Menurut Faradhita, saat itu pihak Serpong Fresh mengatakan bahwa lewat Titipku mereka bisa mencapai profit dengan nominal tertentu. Setelah itu, pihak internal Titipku melakukan checking dan ternyata hal itu benar. Oleh sebab itu, saat ini pihaknya ingin fokus mengembangkan Serpong Fresh ini untuk bisa mengukur sejauh mana Titipku bisa membantu pedagang pasar dalam meningkatkan pendapatan mereka.

“Apa yang dilakukan Titipku ini sudah sejalan dengan misi utama lini bisnis B2C Titipku, bahwa Titipku harus membantu mencarikan para pedagang jaringan pelanggan secara lebih luas, baik ibu rumah tangga maupun usaha seperti hotel, restoran, dan kafe,” tambah Faradhita.

Serpong Fresh adalah toko yang menyediakan produk unggulan unggas potong seperti ayam broiler, ayam kampung, ayam pejantan, bebek potong, dan burung puyuh.

Saat ini Serpong Fresh sudah bisa melayani pesanan eceran maupun grosir. Toko ini juga sudah tersedia di banyak platform digital lain selain Titipku.

Saat ini, Titipku masih melayani pembelanjaan di Serpong Fresh untuk pelanggan di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan saja. Namun, ke depannya Titipku akan memperluas jangkauan pengantaran demi menarik lebih banyak pelanggan untuk berbelanja di Serpong Fresh.

“Bagi Anda yang mau belanja aneka ayam atau daging atau seafood, ayo berbelanja di Serpong Fresh lewat Titipku. Titipku bisa didownload di Google Playstore atau Apple Appstore,” pungkas Faradhita.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version