Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

E-Commerce Ini Gelar Festival Kolaborasi Musik, Artworkers & Merchant

9 Maret 2017
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
E-Commerce Ini Gelar Festival Kolaborasi Musik, Artworkers & Merchant

Startup pemenang The Big Start Indonesia 2016. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam mengembangkan kreativitas lokal, Blibli.com menggelar Blibli Fun Festival (BFF). Festival dari e-commerce lokal ini untuk memberikan kesempatan masyarakat melihat langsung produk merchant Blibli.com sekaligus menikmati festival musik dan seni.

Ajang BFF bertema Festival Art-Market-Music ini akan dilaksanakan pada 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol, Jakarta.

“Ajang ini merupakan komitmen kami sebagai e-coomerce yang ingi berkontribusi nyata ke talenta lokal dan produk lokal. Melalui BFF 2017, Blibli.com ingin konsumen melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk dari para brand lokal yang dipasarkan di Blibli.com,” ucap Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com saat ditemui dikantornya dikawasan Thamrin Jakarta Rabu.

Menurut Kusumo, transaksi e-commerce Indonesia terus tumbuh dan diperkirakan akan mencapai Rp144 triliun di tahun 2018 (versi eMarketer). Sebagai e-commerce lokal, Blibli.com sejak awal berdiri memiliki komitmen mengembangkan potensi lokal, antara lain meluncurkan Galeri Indonesia kategori khusus untuk pelaku Usaha Kecil dan Menengah dan brand lokal, ajang pencarian wirausaha lokal dan inovatif The Big Start Indonesia, dan kini BFF 2017.

Baca juga :   Doku dan MKP Mobile Hadirkan Sistem Parkir Non Tunai di RS Kariadi

Kondisi ini menjadi alasan Blibli.com menggelar festival akbar ini. “Kami berharap para brand lokal bisa mengambil manfaat dari pertumbuhan tersebut dan terus ikut berpartisipasi dalam perkembangan bisnis e-commerce Indonesia. Hingga suatu saat produk lokal ini bisa mendunia,” katanya.

Selama dua hari itu BFF bakal menghadirkan kolaborasi talenta kreatif lokal. Sejumlah nama artworkers seperti illustrator Hari Prast feat. Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar akan menampilkan karya-karya terbarunya.

Selain itu, juga tampil sejumlah musisi seperti Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus. Kemeriahan festival musik juga bakal dimeriahkan artis internasional seperti Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.

Baca juga :   E-Commerce Tak Boleh Lepas Tangan bila Ada Penipuan

Dan tentu saja, BFF 2017 menjadi ajang belanja seru karena kehadiran sekitar 100 merchant Blibli.com yang telah terseleksi. Mulai dari apparel, aksesori penampilan, personal & body care, perangkat rumah tangga berbasis kayu, dan kerajinan berbahan kertas. Termasuk diantaranya karya produk dari pemenang The Big Start Indonesia 2016 yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijakbumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara).

“Ajang BFF 2017 menjadi spesial karena menggabungkan sarana hiburan untuk remaja, dewasa dan keluarga dengan sarana untuk berbelanja barang-barang menarik hasil karya pengusaha lokal. Beberapa produk bahkan akan ekslusif dijual untuk pertama kalinya di ajang ini,” ungkap Huwae Jefrey Maeda, Head of Business Development Blibli.com.

Baca juga :   Koinworks Target Penyaluran Pinjaman ke UKM di E-Commerce

Penjualan pre-sale tiket BFF berlangsung antara 1-16 Maret 2017 dengan harga dan pilihan tiket yaitu untuk dewasa Rp 125.000 (1 hari) dan Rp 199.000 (2 hari). Sementara untuk tiket anak dijual langsung dapat digunakan untuk 2 hari yaitu Rp 79.000. Setelah pre-sale berlaku harga tiket Rp 325.000 dan Rp 449.000. Khusus untuk pelajar dan mahasiswa ada penawaran menarik hanya Rp100.000/hari.

Untuk penjualan tiket dan update informasi seputar BFF 2017 bisa dengan mengakses situs https://bff.blibli.com/ . Dapatkan informasi lebih lanjut dan tiket gratis melalui social media dengan mengikuti tagar #BlibliSekarang.

 

FAHRUL A/ STEVY W

Tags: "The BIg Start Indonesia"Blibli Fun Festival (BFF)blibli.come-commerceFestival Art-Market-MusicmerchantPeek.MePijakbumi
Previous Post

Mahasiswa Tel-U Bantu Warga Desa Daur Ulang Sampah Jadi Pupuk Organik

Next Post

Kini, Pemesanan Tiket Kereta Lebih Banyak Menggunakan Jalur Online

Related Posts

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Blibli dan Grab Hadirkan Green Delivery, Prioritaskan Layanan Dengan Kendaraan Ramah Lingkungan
Headline

Blibli Jaga Pertumbuhan Bisnis Dengan Ekosistem Perdagangan Omnichannel

15 September 2025
0
Load More
Next Post
Kini, Pemesanan Tiket Kereta Lebih Banyak Menggunakan Jalur Online

Kini, Pemesanan Tiket Kereta Lebih Banyak Menggunakan Jalur Online

Makassar Tuan Rumah Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital

Makassar Tuan Rumah Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital

Dukung Pemberdayaan Petani, TAM Kembangkan “Toyota Organic Village”

Dukung Pemberdayaan Petani, TAM Kembangkan “Toyota Organic Village”

Discussion about this post

Recent Updates

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version