youngster.id - ESL Express, perusahaan jasa layanan antar barang dari PT Eka Sari Lorena, meningkatkan pelayanan dengan meluncurkan aplikasi ponsel (mobile apps) untuk mempermudah dalam pelayanan antar barang. Peluncuran aplikasi ini juga menjadi penanda 21 tahun kehadiran ESL Express di Indonesia.
Eka Sari Lorena, Managing Director PT Eka Sari Lorena berharap aplikasi bergerak ini memudahkan konsumen untuk melakukan pengiriman barang. “Layanan ini dikembangkan dengan pedoman personalized service yang diberikan ESL Express secara khusus kepada konsumen. Belum ada perusahaan lain serupa yang memberikan layanan seperti kami,” ungkap Eka Rabu (21/12/16) di Jakarta.
Ia berharap, kehadiran aplikasi bergerak ini akan semakin mempermudah konsumen yang ingin mengirimkan barang serta meningkatkan penggunaaan layanan ESL Express. ESL Express sejauh ini juga sudah menjadi strategic partners dari online store di Indonesia.
Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJI) menunjukkan, pada tahun 2016 jumlah pengguna internet Indonesia mencapai 132,7 juta orang. Dari jumlah tersebut 84,2 juta pengguna (64,5%) pernah menggunakan internet untuk transaksi secara online, 82,2 juta pengguna (62%) pernah mengunjungi toko online, dan 89,9 juta pengguna (67,8%) menggunakan smartphone untuk mengakses internet.
STEVY WIDIA
Discussion about this post