EVOS dan MAXstream Luncurkan Film Perjalanan Seorang Pro Player ESports

The Wannn Belevie Movie

Jumpa pers film The Wannn Belevie Movie. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pro Player Esports telah menjadi profesi yang dilirik anak muda. Namun profesi ini bukanlah sekadar bermain game. Ada perjuangan, disiplin dan pengorbanan yang harus dilalui. Hal ini yang diangkat oleh film The Wannn Belevie Movie, hasil kolaborasi EVOS Esport dan MAXstream.

GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus mengatakan, produksi film ini merupakan bagian dari upaya mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia. Apalagi pangsa pasar esport di Indonesia cukup besar. Saat ini terdata ada 104 juta gamer di Indonesia, jumlah terbesar ketiga di dunia.

“Ini merupakan film ketiga MAXstream yang mengangkat kehidupan atlet esports di Indonesia. Hal ini bentuk komitmen MAXstream dalam mendukung pertumbuhan games & esports di Indonesia, sebagai salah satu penyumbang tumbuhnya sektor ekonomi kreatif dan digital di Indonesia, kata Suryanda pada jumpa pers, Rabu (16/11/2022) di Jakarta.

Menurut dia, potensi esports terlihat dari prestasi yang diraih para atlet di berbagai turnamen global. Di sisi lain, esports hari ini juga sudah bergeser menjadi sebuah entertainment yang digemari oleh banyak anak muda khususnya para gamer di Indonesia.

“Selain itu berdasarkan analisis kita profiling customer gamer saat ini merupakan pengguna & penikmat layanan video juga sehingga merupakan strategi yang tepat menghadirkan konten esports berkualitas untuk menghibur dan memberikan inspirasi bagi audiens MAXstream,” ucap Suryanda.

Dia berharap film ini, dapat memberikan inspirasi untuk para anak muda di Indonesia khususnya para gamer yang bercita-cita menjadi esports player agar terus berjuang meraih mimpinya untuk menjadi atlet esport professional yang membanggakan Indonesia dan keluarga melalui kerja keras, kedisplinan dan konsistensi tetapi juga tidak melupakan prestasi akademis di sekolah.

Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah awal dari EVOS Esports dan MAXstream untuk menghadirkan berbagai konten dan tayangan menarik khususnya seputar dunia esports.

Head of Commercial EVOS Esports Tony Tham mengatakan, sebagai organisasi esports di Indonesia pihaknya terus menghadirkan berbagai konten terkait dunia esports bagi masyarakat.

“Kami ingin terus memberikan pengetahuan dan gambaran mengenai kondisi terkini dan perjalanan di dunia esports. Hal ini yang kemudian mendorong kami untuk secara konsisten menjalin kerjasama strategis dengan MAXstream,” kata Tony.

Film The Wannn Belevie Movie ini mengangkat kisah perjalanan pro player EVOS Esports Muhammad “Wannn” Ridwan yang sukses menjadi seorang pro player esports.

“Melalui film ini kami ingin menunjukan berbagai perjuangan dan perjalanan yang saya lalui hingga akhirnya bisa menggapai mimpi saya untuk menjadi Pro Player esports, dimana perjalanan tersebut pastinya tidak mudah dan melalui berbagai tantangan yang mungkin belum banyak diketahui oleh khalayak ramai,” kata Wannn.

The Wannn Believe Movie akan hadir secara eksklusif di MAXstream mulai 16 November 2022. Untuk memeriahkan peluncuran film ini, EVOS akan mengadakan Wannn-Month Challenge di Instagram Feeds @evosesports. Setiap minggunya akan ada hadiah dari kolaborasi dengan brand partner EVOS serta Hadiah Grand Prize satu buah motor Yamaha Special EVOS Editionyang akan diumumkan di akhir bulan challenge.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version