Flannel, Motif Kotak-Kotak Yang Kembali Tampil Trendy dan Muda

Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022

Koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Flannel lebih dari sekadar kemeja kotak-kotak. Populeritas flanel sepertinya telah dimulai sejak orang Welsh mengganti busana wol polos mereka dengan motif kotak-kotak. Tren motif ini telah melampaui waktu, status sosial dan gender.

Hal ini menginspirasi UNIQLO meluncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2022. “Walaupun tren selalu berubah setiap tahunnya, namun koleksi kemeja Flannel dari UNIQLO selalu menjadi item wajib bagi pecinta fesyen karena sifatnya yang timeless sehingga bisa digunakan kapanpun, bahan nya yang nyaman khas LifeWear dan bisa menyesuaikan dengan berbagai karakter penggunanya,” ucap Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia pada acara bertajuk Friday Flannel Night, Jumat (30/9/2022) di Langit Senayan Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Daniel mengatakan brand anak muda asal Jepang ini mengambil konsep #GengFlannel untuk koleksi terbaru UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 ini. Pada peragaan busana UNIQLO menunjukkan beberapa inspirasi gaya untuk para pecinta LifeWear yang ingin tampil maksimal namun tetap nyaman menggunakan koleksi Flannel.

“Ada lebih dari 40 motif kotak klasik berwarna warm untuk yang bisa menjadi inspirasi padu padan untuk para pecinta LifeWear agar tetap stylish saat menjalani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Koleksi UNIQLO Flannel musim ini tetap mempertahankan kenyamanan. Dengan bahan yang terbuat dari 100% katun lembut, menghadirkan siluet yang simple yang cocok untuk dikenakan pada berbagai kegiatan, termasuk ketika kumpul dalam lingkaran pertemanan. Gaya yang ditampilkan juga bisa berbeda sesuai dengan padu padan dari masing-masing pemakainya.

Dengan koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022, banyak sekali gaya padu padan yang bisa diterapkan untuk berbagai karakter wanita. Bagi yang ingin bergaya kasual dan sedikit boyish, bisa memadukan kemeja Flannel yang berlapis dengan Jeans Crop Loose Damaged atau Celana Jeans Slim Flare dengan HEATTECH Rompi Hangat Padded yang cocok untuk aktivitas di musim dingin namun tetap stylish.

Sebaliknya, bagi yang ingin tampil feminim, Anda juga bisa memadukan koleksi Flannel sebagai luaran untuk HEATTECH T-Shirt Fleece Kerah Turtle Lengan Panjang maupun AIRism Katun Crop Bra Rib Tanpa Lengan dengan beberapa model bawahan rok dan juga skort.

Sedangkan untuk pria, ada berbagai pilihan gaya. Mulai dari berlapis ditumpuk dengan koleksi T-Shirt, Kemeja Katun serta Luaran seperti Sweater, Hoodie dan HEATTECH Rompi Hangat Padded untuk dipadukan dengan bawahan seperti Celana Smart Ankle dan Chino untuk tampilan semi-formal serta varian koleksi UNIQLO Jeans jika ingin tampil lebih santai.

UNIQLO juga menggandeng sejumlah pesohor seperti Luna Maya, Patricia Gouw, Natasha Ryder, Marianne Rumantir, dan Karenina Sunny untuk Key Opinion Leader (KOL) #GengFlannel Wanita. Sedang untuk #GengFlannel Pria terdiri dari Vincent Rompies, Desta Mahendra, Gading Martin dan Ananda Omesh.

 

STEVY WIDIA

 

Exit mobile version