Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Galeries Lafayette Gandeng Desainer Muda Lokal

22 Maret 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Galeries Lafayette Gandeng Desainer Muda Lokal

Para pemenang Fashion Lab dari Galeries Lafayette. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri fesyen di Indonesia semakin terus berkembang, seiring dengan munculnya wajah baru pemilik talenta desainer muda yang muncul hampir setiap harinya. Faktanya, karya mereka juga dapat diterima diberbagai belahan dunia.

Menyikapi hal itu, Galeries Lafayette kembali menggelar ajang Fashion Lab, untuk menggandeng desainer muda dalam negeri menampilkan brand mereka.

“Salah satu misi dari Galeries Lafayette sejak pertama kali hadir di Indonesia adalah kami ingin bersama memajukan industri fashion tanah air. Salah satu platform yang dapat kami berikan adalah dengan menggandeng para desainer muda lokal berbakat untuk menghadirkan koleksinya di Galeries Lafayette, sehingga dapat dinikmati oleh para pelanggan setia dan pecinta mode Indonesia,” ucap Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Internusa kepada media Kamis (21/3/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Gandeng Galeries Lafayette, Kemenpar Branding “Wonderful Indonesia”

Menurut dia, Lafayette berusaha untuk mendorong para desainer Indonesia untuk dapat mengembangkan karya beserta eksistensinya baik untuk para pecinta mode tanah air maupun lkancah internasional. Karena itu Fashion Lab terus bergulir hingga tahun ke enam.

Kali ini Galeries Lafayette bersama dengan Indonesia Fashion Forward memilih Maryallé, Sav Lavin, Natalia Kiantoro, Saul, Kuro, Sayee, Rani Hatta, Ella & Glo, Ellyhan Jewelry, dan Purana.

“Mereka terpilih karena memiliki identitas yang kuat didukung dengan desain cantik dan modern sehingga dapat menjadi pilihan para pecinta mode Indonesia. Kami juga ingin memberikan exposure bagi para desainer Indonesia untuk dapat tampil dalam kancah internasional. Ajang tahunan ini juga kami adakan sebagai pemicu semangat para desainer muda agar dapat menghadirkan karya terbaik,” kata Arnolda.

Baca juga :   ASEAN Youth Fellows Eksplorasi Peluang dan Dorong Pertumbuhan Regional

Di tahun ini, Galeries Lafayette kembali bekerja sama dengan Indonesia Fashion Forward (IFF) dan Jakarta Fashion Week (JFW) Fashion Lab menampilkan sepuluh brands ladies wear maupun accessories karya anak bangsa yang dapat dinikmati oleh para pecinta mode Indonesia dari 18 Maret hingga 30 April 2019 di Galeries Lafayette lantai 1, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Kesepuluh brands asal Indonesia tersebut menghadirkan koleksi ready to wear busana perempuan hingga aksesoris seperti sepatu dan tas. Untuk kualitas, brands tersebut juga menggunakan material terbaik dan juga diproduksi secara sustainable dengan menggunakan tenaga kerja lokal. 

Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week mengatakan, selain Indonesia 

Fashion Forward, sejumlah desainer-desainer lokal yang telah melalui kurasi dan membuktikan kemampuannya dari segi kreativitas serta pengembangan bisnis melalui program retail serta sorotan publik setelah tampil dan bergabung dalam berbagai program Jakarta Fashion Week.

Baca juga :   Pameran TIK Indocomtech Akan Kembali Digelar

“Langkah untuk merangkul lebih banyak desainer lokal, termasuk di luar Indonesia Fashion Forward dalam seri Fashion Lab kali ini adalah bukti komitmen dari Galeries Lafayette yang membuka pintu seluas-luasnya untuk desainer berkualitas di dalam negeri sebagai bentuk kontribusi dan tanggung jawab sosial bagi industri mode tanah air,” tuturnya.

FAHRUL ANWAR

Tags: Fashion LabGaleries LafayetteIndonesia Fashion ForwardPT Panen Lestari Internusa
Previous Post

Shopee Siap Ekspor Produk UMKM Indonesia

Next Post

Riset UI : Gojek dan Go-Food Raih Rp44,2 Triliun Sepanjang 2018

Related Posts

Gandeng Galeries Lafayette, Kemenpar Branding “Wonderful Indonesia”
News

Gandeng Galeries Lafayette, Kemenpar Branding “Wonderful Indonesia”

23 Juli 2016
0
Load More
Next Post
Driver Cup 2018, Kompetisi Olahraga Untuk Mitra Go-Jek

Riset UI : Gojek dan Go-Food Raih Rp44,2 Triliun Sepanjang 2018

Setelah Tren Selfie Kini Hadir Live

Setelah Tren Selfie Kini Hadir Live

Kemenkop-UKM Fasilitasi 28 UKM di Pameran Kriyanusa

Indosurya Finance Bantu Pengembangan UKM

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version