Selasa, 18 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Gelar Promo dan Konser, Penjualan Lazada Naik 15 Kali

2 April 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Targetkan Gandeng 8 Juta UKM

Konferensi pers Lazada Selasa (26/3/2019) di ICE BSD, Tangerang. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam rangka perayaan ulang tahun ke 7, e-commerce Lazada menggelar Lazada Super Party. Serangkaian promo dan konser ini membawah hasil penjualan meningkat 15 kali lipat dibanding hari biasa di Asia Tenggara.

Sejalan dengan hal itu, penggunaan aplikasi meningkat 2,5 kali lipat dibandingkan perayaan ulang tahun Lazada tahun lalu. Penjualan selama penyelenggaraan Lazada Super Party pun meningkat 15 kali lipat dibandingkan hari biasa di Asia Tenggara.

“Integrasi teknologi infrastruktur Lazada dengan Alibaba akan membuka lebih banyak nilai tambah bagi semua yang terlibat,” kata Pierre Poignant CEO Lazada Group dalam siaran pers, Senin (1/4/2019) di Jakarta.

Menurut dia, Lazada juga meraih 318 juta kunjungan ke situs dan aplikasinya dalam sepekan kemarin. Selain itu, penonton siaran langsung (live streaming) konser Lazada Super Party pada 26 Maret kemarin mencapai 12 juta di enam negara. Keenam negara yang menjadi cakupan Lazada itu di antaranya Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Baca juga :   Tips Berkesempatan Berkarir di Industri E-Commerce

Konsep berbelanja yang terintegrasi dengan layanan hiburan ini sejalan dengan strategi investor Lazada, yakni Alibaba. Alasan pemanfaatan layanan hiburan ini mengacu pada besarnya penetrasi ponsel pintar (smartphone) dan internet di keenam negara yang menjadi cakupan Lazada. Dengan begitu, Lazada berharap bisa meningkatkan jumlah kunjungan, khususnya melalui aplikasi.

Untuk LazGame, sudah dimainkan 5,9 juta orang di Indonesia sejak diluncurkan pada 21 Maret lalu. Lazada memang merilis fitur siaran langsung dan tiga gim dalam rangka memperingati hari jadinya yang ketujuh. Selain LazGame, dua gim lainnya adalah Splash, dan Crazy Flash Sale. Langkah ini ditempuh karena Lazada ingin mengukuhkan diri sebagai shoppertainment.

Dengan hasil itu maka Lazada menargetkan hampir separuh dari konsumen di Asia Tenggara bakal menjadi konsumen mereka.

Baca juga :   Lazada 9.9 Big Sale 2020 Catat Kenaikan Order Dua Kali Lipat

STEVY WIDIA

Tags: Lazada IndonesiaLazada Super PartyLazGame
Previous Post

Film MeloDylan, Pikat Penonton Dengan Kisah Cinta Remaja

Next Post

Cashlez Wadahi Brand Lokal

Related Posts

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11
Headline

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
0
Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall
Headline

Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall

18 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
Cashlez Wadahi Brand Lokal

Cashlez Wadahi Brand Lokal

NanoBubble.id Pemenang Thinkubator

NanoBubble.id Pemenang Thinkubator

HITS MOVIES Resmi Diluncurkan di MNC Vision

HITS MOVIES Resmi Diluncurkan di MNC Vision

Discussion about this post

Recent Updates

Hotel Sunday Arshika

Penuhi Lonjakan Permintaan Premium, OYO Buka 25 Jaringan Hotel SUNDAY

17 November 2025

Orange Forum 2025 Soroti Kesenjangan Pendanaan SDG dan Dorong Mobilisasi Orange Capital

17 November 2025
FFWS Global Finals 2025

Dua Wakil Indonesia Gagal Juarai FFWS Global Finals 2025 di Jakarta

17 November 2025
Groq x Equnix

Equinix dan Groq Luncurkan Layanan AI Latensi Rendah di Asia-Pasifik

17 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Hotel Sunday Arshika

Penuhi Lonjakan Permintaan Premium, OYO Buka 25 Jaringan Hotel SUNDAY

17 November 2025

Orange Forum 2025 Soroti Kesenjangan Pendanaan SDG dan Dorong Mobilisasi Orange Capital

17 November 2025
FFWS Global Finals 2025

Dua Wakil Indonesia Gagal Juarai FFWS Global Finals 2025 di Jakarta

17 November 2025
Groq x Equnix

Equinix dan Groq Luncurkan Layanan AI Latensi Rendah di Asia-Pasifik

17 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version