Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Giladiskon Luncurkan Fitur Untuk Ritel UMKM

16 Agustus 2019
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Giladiskon Luncurkan Fitur Untuk Ritel UMKM

Fandy Santoso, Ceo and Co Founder Giladiskon. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Startup agregator promosi Giladiskon meluncurkan fitur baru pada platformnya, yaitu open registration. Fitur itu ditujukan bagi ritel UMKM yang bergerak di sektor makanan dan minuman (F&B), fesyen, dan gaya hidup.

Fandy Santoso, Ceo and Co Founder Giladiskon mengungkapkan, fitur baru ini akan mempermudah UMKM retail menjangkau konsumen lebih luas untuk datang ke toko langsung.

“Kami ingin mulai merangkul UMKM ritel, seperti restoran kecil, salon dekat rumah dan sebagainya, dengan harapan fitur baru ini memudahkan UMKM ritel dalam mengajak konsumen ke toko dengan memberikan promo yang menarik,” kata Fandy dalam keterangannya, Jumat (16/8/2019) di Jakarta.

Dia menjelaskan, fitur open registation memiliki dasbord tersendiri untuk mempublikasikan promo atau diskon, kepada 1,5 juta member yang sudah tergabung di Giladiskon.

Baca juga :   Permudah Proses Transaksi, Kanmo Group Gandeng Xendit

Dan tidak seperti platform sejenis, Giladiskon tidak menetapkan komisi serta minimun promo atau diskon yang diberikan konsumen.
“Kami berikan kebebasan kepada brand patner untuk memberikan patner untuk menentukan diskon atau promo yang akan diberikan kepada member premium kami tanpa dipungut biaya apapun,” kata Fandi.

Fendi menambahkan, Giladiskon juga memiliki fitur keangotaan premium GD+, yakni platform untuk mendapatkan akses tak terbatas kepada ratusan voucher diskon serta promo.

Member tidak perlu membeli voucher satu persatu. Dengan member GD+ dengan menjadi member GD+ dengan biaya Rp100 ribu setahun, member premium bisa menggunakan semua voucher yang hadir terdapat di aplikasi atau website.

Saat ini, sudah ada sekitar 300 merek yang bermitra dengan Giladiskon, sedangkan penggunanya sudah melampaui 1,5 juta. Merek-merek seperti McDonald, KFC, Richeese, dan Kulo Group telah bekerja sama dengan mereka.

Baca juga :   Metaverse, Masa Depan Ruang Gerak Dalam Dunia Bisnis?

STEVY WIDIA

Tags: agregator promosiGiladiskonKulo Group
Previous Post

Kolaborasi Ovo dan JNE Perkuat Integrasi Pembayaran Digital

Next Post

Kejora dan InterVest Pimpin Investasi ke DIVA

Related Posts

Giladiskon Luncurkan Fitur Untuk Ritel UMKM
News

Dapat Suntikan Modal, Startup Giladiskon Incar 3 Juta UMKM F&B

6 Maret 2020
0
Load More
Next Post
Kejora dan InterVest Pimpin Investasi ke DIVA

Kejora dan InterVest Pimpin Investasi ke DIVA

Gibran Rakabuming : Lawan Arus Dengan Produk Kuliner Lokal

Goola Raih Pendanaan Dari Alpha JWC Ventures

Hut 10 Tahun, Tokopedia  Fokus Bisnis di Indonesia

Hut 10 Tahun, Tokopedia Fokus Bisnis di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version