youngster.id - Startup agregator promosi Giladiskon meluncurkan fitur baru pada platformnya, yaitu open registration. Fitur itu ditujukan bagi ritel UMKM yang bergerak di sektor makanan dan minuman (F&B), fesyen, dan gaya hidup.
Fandy Santoso, Ceo and Co Founder Giladiskon mengungkapkan, fitur baru ini akan mempermudah UMKM retail menjangkau konsumen lebih luas untuk datang ke toko langsung.
“Kami ingin mulai merangkul UMKM ritel, seperti restoran kecil, salon dekat rumah dan sebagainya, dengan harapan fitur baru ini memudahkan UMKM ritel dalam mengajak konsumen ke toko dengan memberikan promo yang menarik,” kata Fandy dalam keterangannya, Jumat (16/8/2019) di Jakarta.
Dia menjelaskan, fitur open registation memiliki dasbord tersendiri untuk mempublikasikan promo atau diskon, kepada 1,5 juta member yang sudah tergabung di Giladiskon.
Dan tidak seperti platform sejenis, Giladiskon tidak menetapkan komisi serta minimun promo atau diskon yang diberikan konsumen.
“Kami berikan kebebasan kepada brand patner untuk memberikan patner untuk menentukan diskon atau promo yang akan diberikan kepada member premium kami tanpa dipungut biaya apapun,” kata Fandi.
Fendi menambahkan, Giladiskon juga memiliki fitur keangotaan premium GD+, yakni platform untuk mendapatkan akses tak terbatas kepada ratusan voucher diskon serta promo.
Member tidak perlu membeli voucher satu persatu. Dengan member GD+ dengan menjadi member GD+ dengan biaya Rp100 ribu setahun, member premium bisa menggunakan semua voucher yang hadir terdapat di aplikasi atau website.
Saat ini, sudah ada sekitar 300 merek yang bermitra dengan Giladiskon, sedangkan penggunanya sudah melampaui 1,5 juta. Merek-merek seperti McDonald, KFC, Richeese, dan Kulo Group telah bekerja sama dengan mereka.
STEVY WIDIA
Discussion about this post