Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Harpelnas, Apresiasi Lebih Untuk Kepuasan Pelanggan

5 September 2021
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
ekonomi digital

Ekonomi Digital Indonesia Tumbuh Dua Digit di 2024, E-Commerce Penyumbang Terbesar (Foto: ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Indonesia memperingati hari pelanggan nasional (Harpelnas) setiap 4 September. Harpelnas kerap dirayakan dengan diskon, bonus,  promo dan bagi-bagi bingkisan hadiah dari berbagai perusahaan. Banyak e-commerce yang juga mengadakan seremonial tertentu dengan tujuan untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan.

Tujuan Harpelnas adalah untuk meningkatkan semangat pelayanan perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan.  Sama halnya dengan Hari Belanja Nasional, harpelnas juga diwarnai dengan event khusus promo dan diskon. Khusus hari Harpelnas, para pengusaha se Indonesia berlomba memberikan berbagai promo dan diskon khusus kepada pelanggannya.

E-comerce Blibli di momentum HPN 2021 menghadirkan tambahan diskon sebesar Rp 100 ribu untuk pelanggan yang bertransaksi pada tanggal 4-5 September 2021 dengan menggunakan BNI Debit/Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Kredit.

Blibli dirintis dan dibangun dengan prinsip utama yaitu kualitas dan mindset Customer Satisfaction First. Karena itu, berbagai tantangan dan perubahan menjadi pengalaman berharga sekaligus insight bagi kami dalam memahami serta memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Edward K. Suwignjo, Chief Marketing Officer Blibli, dalam siaran pers Sabtu (4/9/2021).

Baca juga :   Usung Konsep City 4.0, Pemprov DKI Gandeng 8 Startup Digital

Langkah serupa dilakukan Bukalapak melalui unit layanan BukaBantuan mengadakan serangkaian acara bertajuk #JagoanPelangganengan. Pengguna Bukalapak yang dapat menikmati promo special Lapak Lokal Jagoan Gratis Ongkir hingga 100.000x di marketplace Bukalapak pada 4 – 11 September 2021.

“Di Bukalapak, pelanggan adalah prioritas kami. Momen Harpelnas tahun ini akan menjadi pengingat bagi Bukalapak untuk terus mengapresiasi dukungan pelanggan, menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal, dan memberikan pelayanan terbaik agar kita dapat terus berkembang bersama pelanggan,” ujar Rachmat Kaimuddin CEO Bukalapak dalam video ucapan Harpelnas 2021 yang dibagikan ke seluruh pelanggan Bukalapak.

Bagi para Mitra Bukalapak, Bukalapak menggelar program spesial Septakuler 9.9, dimana para Mitra Bukalapak berkesempatan mendapatkan saldo hingga Rp 9 juta dari fitur Kirim Uang dan VA yang bisa dijadikan tambahan modal usaha, cashback top up digital hingga 99%, dan cashback hingga Rp 30.000 untuk belanja grosir di Mitra Bukalapak.

Baca juga :   Strategi Marketing Digital : Jadikan Pelanggan Penasehat Brand Terbaik

 

 

STEVY WIDIA

Tags: blibliBukalapake-commerceHari Pelanggan Nasional (harpelnas)kepuasan pelanggan
Previous Post

4 Tips Jitu untuk Menjadi Merek Lokal yang Unik dan Mampu Bersaing

Next Post

Tiga Cara Kurangi Food Waste di Tengah Pandemi

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Food waste

Tiga Cara Kurangi Food Waste di Tengah Pandemi

ITERA PLTAL

Protipe Deflektor Ini Bisa Tingkatkan Kinerja Pembangkit Listrik Tenaga Arus Laut

PON XX Papua 2021

Laksanakan Uji Jaringan Jelang PON XX Papua 2021 Telkom Siapkan Infrastruktur Kelas Dunia untuk Perhelatan Nasional di Ufuk Timur Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version