Huawei Hadirkan Ekosistem Produk Pintar Berbasis Gaya Hidup Urban

Peluncuran lini wearables terbaru dari Huawei Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Generasi muda terutama milenial dan gen Z merupakan tech savy yang menginginkan teknologi tidak lagi sekadar alat tetapi bagian dari gaya hidup mereka. Berangkat dari itulah maka Huawei berkomitmen untuk membentuk suatu ekosistem yang menyeluruh kepada para konsumen.

Perangkat pintar terbaru yang memadukan teknologi dan gaya ini diluncurkan dalam acara Tech Meet Fashion. Yaitu lini wearables terbaru, yaitu earbud Freebuds 3, Huawei Watch GT 2 edisi 42mm, serta tablet MediaPad T5.

“Acara ini terinspirasi oleh visi Huawei untuk menghadirkan perangkat digital bagi setia| p individu, setiap rumah, dan perusahaan dalam rangka mewujudkan dunia yang cerdas dan terhubung. lnspirasi tersebut akhirnya diwujudkan hari ini oleh berbagai fitur dan kolaborasi perangkat wearable Huawei yang mengedepankan teknologi pintar tetapi tetap stylish,” Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia pada Senin (25/11/2019) di Lucy In The Sky, Fairground, Jakarta.

Menurut dia, ini adalah bagian dari ekosistem HUAWEI yang berkelanjutan. “Kami ingin mewujudkan visi untuk menciptakan ekosistem yang menyeluruh tidak hanya melalui perangkat lunak dan smartphone tetapi juga melalui produk wareable,” kata Seng.

Untuk itu, dia menegaskan Huawei akan fokus pada pasar audio premium dengan menghadirkan FreeBuds 3 ke pasar Indonesia. Produk ini pertama kali diluncurkan di IFA 2019, Berlin. Perangkat ini adalah headset nirkabel Open-Fit dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang ditenagai oleh AI. “Dengan ditenagai oleh chip Kirin A1 buatan kami, FreeBuds 3 mewakili inovasi suara cerdas terbaru,”ujarnya.

Demikian juga dengan smartwatch, setelah Huawei Watch GT 2 edisi 46 mm mendapat sambutan hangat di Indonesia, kini Huawei menghadirkan edisi 42 mm. “Peluncuran edisi 42 mm ini menandai peningkatan besar lain yang dilakukan Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup. Jam ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat dan menghadirkan pengalaman baru yagn lebih bai lagi bagi pengguna,” ungkap Seng.

Sedang untuk seri table, Huawei menghadirkan MediaPad T5. Perangkat ini didesain dengan penampilan yang stylis dan nyaman untuk dibawa dengan bobot 460 gram. Menurut Seng, peluncuran tablet ini menambah portofolio Huawei tablet di pasar Indonesia, dengan menyasar pengguna tablet yang bukan saja untuk professional tetapi juga kebutuhan pribadi.

Tablet ini ditenagai prosesor Huawei Kirin 659 yang memiliki 8-core. Performa ini dipasangkan dengan internal storege berkapasitas 16GB/32GB, sehingga pengguna dapat melakukan multitasking dengan lancar dan menyimpan berbagai aplikasi, atau koleksi musik dan film. Untuk memori tambahan, Huawei MediaPad T5 menyediakan slot expandable micro SD Card yang dapat memberikan tambahan memori hingga 256GB.

Ketiga produk ini segera tersedia di pasar melalui e-commerce. “Dengan diluncurkan bersamaan produk wearable kami maka kami berharap akan memberikan pengalaman ekosistem Huawei secara menyeluruh kepada konsumen di Indonesia,” pungkas Seng.

STEVY WIDIA

Exit mobile version