Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Huawei Kolaborasi Dengan Lazada Untuk Y7 Pro 2019

18 Januari 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Huawei Kolaborasi Dengan Lazada Untuk Y7 Pro 2019

MoU Huawei dengan Lazada dalam meluncurkan Huawei Y7 Pro 2019. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Mengawali tahun 2019 ini, Huawei menghadirkan smartphone kelas entry level terbaru Huawei Y7 Pro 2019. Dengan menggandeng Lazada, smartphone yang ditujukan bagi anak muda ini dibanderol dengan harga yang mengejutkan.

Untuk memenuhi hal itu Huawei menghadirkan Y7 Pro 2019 bersama Lazada. Huawei telah menandatangani nota kesepahaman dengan Lazada untuk memasarkan smartphone ini secara eksklusif.

“Lazada sudah cukup lama menjadi partner kami untuk memasarkan produk-produk teknologi dari Huawei. Kami yakin bahwa Lazada sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami ke seluruh penjuru tanah air dengan lebih cepat dan lebih baik,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia dalam peluncuran kerjasama ini Kamis (17/1/2019) di Capital Place Tower Jakarta

Baca juga :   PLTS Ground-Mounted Rampung, Ciptakan Terobosan Transisi Energi

Menurut dia, Lazada sebagai partner penjualan Huawei memungkinkan penyampaian produk kepada konsumen yang lebih luas di seluruh penjuru Indonesia. Konsumen akan merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam mengakses produk-produk Huawei dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan Lazada seperti metode pembayaran yang praktis, metode pengantaran yang beragam, jaminan keaslian produk hingga penawaran harga yang kompetitif.

Huawei Y7 Pro 2019 adalah smartphone kelas entry-level yang punya kemampuan tak kalah dengan smartphone yang berada di atasnya. Huawei Y7 Pro 2019 diperkuat dual camera berteknologi artificial intelligence (AI) 13MP+2MP di belakang dan kamera depan 8MP dengan aperture (bukaan lensa) kamera yang besar untuk menghasilkan efek bokeh yang menarik.

“Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif pilihan Huawei untuk mendistribusikan secara lebih baik produk-produknya kepada target konsumen yang dituju, sebagai perusahaan teknologi yang terdepan dan dengan komitmennya dalam bidang riset dan pengembangan, kami yakin Huawei dapat menciptakan smartphone yang sesuai untuk konsumen Indonesia. Penandatanganan MoU hari ini menjadi bentuk komitmen Lazada untuk selalu memberikan produk terbaik, berkualitas dan asli kepada konsumen Indonesia,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Baca juga :   Lazada Siapkan Kejutan Spesial di Ultah Ke-5

Huawei Y7 Pro akan mulai dipasarkan tanggal 25 Januari 2019 jam 11.00 WIB secara eksklusif di Lazada dan dibanderol dengan harga mengejutkan, yaitu Rp1.999.000 dengan penawaran menarik berupa potongan voucher Rp50.000 bagi 2.000 pembeli pertama.

FAHRUL ANWAR

Tags: huaweiHuawei Device IndonesiaHuawei Y7 Pro 2019Lazada Indonesia
Previous Post

SIRCLO Targetkan Tumbuh Dua Kali Lipat

Next Post

IdeatiON 2019, Kompetisi Inovasi Mahasiswa Untuk Perbankan

Related Posts

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
HUAWEI Pura 80 Series Hadir Dengan Lensa Telefoto Ganda dan Sensor 1 Inci Ultra Besar
News

HUAWEI Pura 80 Series Hadir Dengan Lensa Telefoto Ganda dan Sensor 1 Inci Ultra Besar

18 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
News

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis

2 Juli 2025
0
Load More
Next Post
IdeatiON 2019, Kompetisi Inovasi Mahasiswa Untuk Perbankan

IdeatiON 2019, Kompetisi Inovasi Mahasiswa Untuk Perbankan

Tingkatkan Kualitas Akses ke Facebook, XL Pindahkan Duplikasi Server Ke Indonesia

Facebook Suntik Rp 4,2 Triliun untuk Kantor Berita Lokal

Menpar Target 20 juta Kunjungan Wisman Lewat ATF

Menpar Target 20 juta Kunjungan Wisman Lewat ATF

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version