Indonesia Jadi Pasar Prioritas Pengembangan Platform Customer Experience

Hunady Budihartono sebagai Country Manager untuk Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Keberadaan Indonesia di garis depan revolusi digital Asia Tenggara dilirik oleh banyak pelaku bisnis digital, salah satunya adalah Genesys. Indonesia bahkan menjadi pasar prioritas untuk Genesys di Asia.

Keith Budge, Senior Vice President, General Manager untuk Genesys Asia Pasifik dan Jepang  mengatakan, Genesys berencana untuk memperluas jumlah mitra strategis yang bekerja sama dengannya di Indonesia untuk memajukan momentum bisnis ini. Hal ini akan memperkuat kemampuan perusahaan untuk memberikan kemampuan ​customer experience terobosan baru  yang memanfaatkan cloud, AI, dan teknologi baru lainnya untuk organisasi di seluruh negeri.

“Kami melihat digitalisasi yang pesat di seluruh Indonesia. Semakin banyak organisasi yang tertarik untuk mengambil keuntungan dari cloud, AI dan saluran digital serta terlibat pada tingkat yang lebih personal dengan pelanggan. Kami mengantisipasi perubahan ini untuk memacu permintaan akan solusi Genesys, sejalan dengan potensi digital yang maju dalam ekonomi internet terbesar dan tercepat di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia,” ucap Budge saat ditemui disela Genesys Day, Selasa (6/8/2019) di Jakarta.  

Genesys adalah perusahaan interasional yang menyediakan ​platform customer experience dan solusi omnichannel. Mereka menjadi pemimpin pasar di Australia, Jepang, Tionkok, Malaysia dan India serta hadir di 100 negar lainnya.

Menurut Keith, di tengah meningkatnya permintaan akan kemampuan ​customer experience yang kuat, Genesys telah mengalami momentum bisnis yang cepat di Indonesia.

Untuk memperkuat kedudukan mereka di Indonesia, Genesys telah menunjuk Hunady Budihartono sebagai Country Manager untuk Indonesia. Hunady akan bertanggung jawab untuk mengembangkan kehadiran perusahaan dan mengawasi strategi operasionalnya di Indonesia.

“Di era dimana konsumen sudah sangat terhubung, pendekatan omni-channel dan personal untuk ​customer experience bukan hanya pilihan, telah menjadi kebutuhan strategis. Untuk itu kami akan terus mengedukasi pasar dan memperkuat hubungan dengan para patner di Indonesia,” ucap  Hunady.

Genesys baru-baru ini merilis kemampuan komputasi baru yang memungkinkan beberapa aplikasi AI bekerja bersama secara harmonis secara ​real-time dari pemasaran ke penjualan hingga ke layanan, sehingga memunculkan manajemen perjalanan pelanggan terlengkap yang          tersedia saat ini.

STEVY WIDIA

Exit mobile version