Ingin Jadi Bestie Bagi Para Beauty Enthusiasts, Sociolla Agresif Buka Gerai Beauty Omnichannel

Sukin x Sociolla Recycling Station

Ingin Jadi Bestie Bagi Para Beauty Enthusiasts, Sociolla Agresif Buka Gerai Beauty Omnichannel (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Berkomitmen menjadi 24/7 bestie (teman dekat) bagi para beauty enthusiasts di seluruh Indonesia, Sociolla melanjutkan ekspansi sebanyak 13 gerai beauty omnichannel baru yang tersebar di 13 kota dan 10 provinsi di seluruh Indonesia sejak awal tahun 2022.

Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella mengatakan, selain ingin lebih dekat dengan beauty enthusiasts di masing-masing kota dan memberikan pengalaman belanja cantik dan menyenangkan, pembukaan gerai beauty omnichannel ini juga diperkuat dengan data menarik dari para konsumen Social Bella Indonesia di setiap kota di Indonesia. Mulai dari kebiasaan, minat beli dan tren saat ini yang mana setiap kota memiliki data yang unik, menarik dan berbeda-beda.

“Melalui Sociolla store, kami ingin memberikan pengalaman belanja kecantikan secara menyeluruh, dari melihat, mencoba hingga membeli baik secara langsung maupun online produk yang dibutuhkan dengan akses yang sama, mudah dan tawaran menarik lainnya disitulah esensi pengalaman belanja cantik yang berusaha kami tawarkan dengan gerai omnichannel ini,” kata Chrisanti, Kamis (9/6/2022).

Menurut Chrisanti, kini Sociolla telah hadir di 43 lokasi dan 25 kota di Indonesia. Sebanyak 13 gerai baru yang buka sejak Januari adalah: Summarecon Mall Bekasi, Duta Mall Banjarmasin, Lombok Epicentrum Mall, Palembang Icon Mall, Lippo Plaza Jember dan Galaxy Mall 3 Surabaya hingga Q2 yaitu Jambi Town Square, Mall Olympic Garden Malang, Manado Town Square 3, Jogja City Mall, Trans Studio Bandung, Grand Batam Mall dan baru-baru ini hadir di Supermall Karawaci untuk menyapa kembali warga Tangerang.

“Hadirnya gerai omnichannel ini diharapkan dapat memperluas cakupan Sociolla dalam menawarkan pengalaman belanja cantik dengan akses yang mudah, terjamin keasliannya, serta aman dengan 100% sertifikasi BPOM,” tambahnya.

Tidak hanya menghadirkan gerai beauty omnichannel yang terintegrasi antara offline dan online yang dapat memudahkan pengguna berbelanja darimana saja, kehadiran Sociolla di seluruh Indonesia juga bertujuan untuk mendorong masa depan yang sustainable bagi industri kecantikan di Indonesia. Juga, mengedukasi para penggiat kecantikan mengenai perilaku belanja produk kecantikan yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan mengimplementasikan 3R yaitu Recycle, Reduce, Repeat melalui berbagai inisiatif. Salah satunya yaitu Waste Down Kindness Up Sukin x Sociolla Recycle Station, yang dalam kurun waktu dua bulan telah mengumpulkan lebih dari 1,4 ton sampah kecantikan yang akan didaur ulang menjadi material bermanfaat.

“Berkat lebih dari 4,200 penggemar kecantikan yang terlibat dalam inisiatif ini serta dukungan positif dari rekan media, Sociolla berhasil mengumpulkan lebih dari 58,800 sampah kecantikan dengan total berat 1,4 ton yang nantinya akan didaur ulang menjadi material yang bermanfaat melalui kemitraan dengan Waste4Change. Hal ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa yang dilakukan hanya dalam kurun waktu 2 bulan. Ke depannya Sociolla akan terus berkomitmen untuk meluncurkan berbagai inovasi guna memberikan kenyamanan bagi para konsumen kami serta menjalankan berbagai inisiatif yang mampu membawa dampak positif bagi masyarakat serta lingkungan secara keseluruhan,” tutup Chrisanti.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version