Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Jadi CEO Baru ZALORA Indonesia, Aashish Midha Siapkan Beberapa Inisiatif Pengembangan Bisnis

9 Desember 2023
in Headline
Reading Time: 3 mins read
Aashish Midha - ZALORA Indonesia

Aashish Midha, CEO & Managing Director ZALORA Indonesia (Foto: Istimewa/Zalora)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Marketplace fashion & lifestyle ZALORA secara resmi mengumumkan penunjukan Aashish Midha sebagai CEO dan Managing Director baru untuk ZALORA Indonesia. Beberapa inisiati pengembangan bisnis telah disiapkan Aashish.

Penunjukkan itu berbarengan dengan pengumuman partisipasi ZALORA dalam perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang merupakan kampanye belanja online tahunan paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

ZALORA 12.12 Harbolnas Mega Sale berlangsung dari tanggal 12 – 17 Desember 2023 menawarkan produk dengan diskon terbaik hingga 88% untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, luxury, kids, dan home & lifestyle dari berbagai merek ternama seperti H&M, Puma, Adidas, Under Armour, Kate Spade, Valentino, Furla, Michael Kors, dan masih banyak lagi.

Aashish mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk memimpin ZALORA Indonesia memasuki dekade kedua.

“Merupakan sebuah kehormatan untuk berdiri di hadapan Anda sebagai CEO dan Managing Director ZALORA Indonesia yang baru. Saya terinspirasi oleh legacy luar biasa yang telah kita bangun bersama, dan saya bersemangat untuk menavigasi pertumbuhan lanskap e-commerce pasca pandemi,” kata Aasish, dikutip Sabtu (9/12/2023).

Baca juga :   Akseleran Salurkan Pinjaman Usaha Rp 960 miliar di Akhir 2020

Di bawah kepemimpinan Aashish, ZALORA bertujuan untuk terus maju dan berinovasi. Brand identity ZALORA yang solid telah dibangun selama lebih dari satu dekade, kini semakin diperkuat dengan memperluas jangkauannya melalui pertumbuhan yang eksponensial dan menguntungkan.

Sebagai alumni Duke University, Fuqua School of Business, dengan gelar Master di bidang Manajemen Kuantitatif serta MBA di bidang Pemasaran dan Operasional dari Indian School of Business, Aashish memperoleh wawasan profesional di bidang kewirausahaan.

Sebelum menjabat sebagai CEO ZALORA Indonesia dan Filipina, ia juga telah menjabat sebagai Revenue Director, dan membuktikan kemampuannya dalam menyusun strategi pertumbuhan dan mengukur kesuksesan.

Menyoroti komitmen ZALORA untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, Aashish mengumumkan inisiatif-inisiatif inovatif seperti peluncuran ZALORA VIP, sebuah program loyalitas yang bertujuan untuk memberikan reward dan melibatkan para pelanggan.

“Fokus kami adalah pada inovasi, fokus pada pelanggan, dan inisiatif strategis. ZALORA VIP hanyalah awal dari upaya kami untuk mendefinisikan ulang pengalaman e-commerce bagi para pelanggan kami yang berharga,” tambah Aashish.

Baca juga :   Ratna, Robot Asisten Tenaga Medis Perawat Pasien Covid-19

Di bawah kepemimpinan baru ini, Aashish bertujuan untuk memperkuat kehadiran merek dengan menjadi mitra distribusi digital grosir strategis untuk lebih banyak merek fesyen dan gaya hidup di seluruh Asia Tenggara.

Dengan mempertimbangkan kepentingan terbaik bagi konsumen dan mitra merek, Aashish akan membawa tonggak sejarah baru bagi ZALORA dengan meningkatkan penawaran layanan platform pada tahun 2024, termasuk Operations as a Service, Marketing as a Service, dan Data as a Service.

Melalui layanan Operations as a Service, ZALORA telah meluncurkan One Stock Solution (1SS) dan Fulfillment by ZALORA (FBZ), sebagai solusi pemenuhan yang ditawarkan kepada brand partner strategis untuk meningkatkan efisiensi pengiriman produk dan layanan pelanggan.

Melalui Fulfillment by ZALORA (FBZ), brand dapat memanfaatkan solusi e-commerce end-to-end yang telah disempurnakan oleh ZALORA untuk menikmati proses operasi yang disederhanakan. Dengan FBZ, brand yang berjualan di ZALORA dapat mengandalkan jaringan ahli logistik dan infrastruktur ZALORA yang sudah mapan, namun tetap memiliki kendali atas kampanye dan keputusan pemasaran.

ZALORA juga menawarkan layanan pemenuhan modular multi-channel e-commerce baru melalui One Stock Solution (1SS). 1SS memungkinkan brand untuk menikmati manfaat dari infrastruktur pergudangan dan logistik ZALORA tidak hanya untuk brand store mereka di dalam platform ZALORA, tetapi juga untuk platform online eksternal.

Baca juga :   HALUU, Wisata Selfie Penuh Kejutan

Melalui 1SS, pesanan brand partner dari marketplace eksternal dan situs web brand disimpan dan dipenuhi oleh ZALORA – memberikan brand kemudahan dalam menggabungkan manajemen e-commerce mereka melalui operasi dan pemenuhan digital ZALORA secara menyeluruh.

“Kesuksesan ZALORA selama bertahun-tahun selalu bertumpu pada pengalaman pelanggan yang luar biasa – mulai dari fungsionalitas aplikasi, variasi produk, pemasaran, logistik, hingga layanan purna jual. Dengan memperluas layanan B2B kami dengan 1SS dan FBZ, kami juga memungkinkan partner ritel kami untuk memanfaatkan efisiensi jaringan logistik dan fulfillment kami yang kuat untuk merampingkan seluruh operasi e-commerce mereka di ZALORA dan lebih jauh lagi untuk menjamin pengalaman berbelanja yang lancar bagi para pelanggan. Pada akhirnya, yang kami inginkan adalah memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan mitra brand kami,” tutup Aashish.

 

STEVY WIDIA

Tags: Aashish MidhaOne Stock Solution (1SS)zalora IndonesiaZALORA VIP
Previous Post

Para Developer Muda Ditantang Bikin Game dalam 2 Hari di Garena Game Jam 2023

Next Post

Di Advancing AI, AMD Unjuk Kemampuan

Related Posts

Zalora Rayakan HUT ke 5 Dengan ZaloraIcons
News

Zalora Rayakan HUT ke 5 Dengan ZaloraIcons

25 Maret 2017
0
Load More
Next Post
Lisa Su - AMD

Di Advancing AI, AMD Unjuk Kemampuan

Iklan GoFood

Permudah UMKM Jangkau Pelanggan, GoFood Hadirkan Kombinasi Fitur Promo dan Iklan GoFood

digital hub

Menangkap Potensi Digital Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version