youngster.id - Perusahaan startup yang bergerak dalam bidang sales software, JALA.ai meluncurkan produk digital Lead Validator. Fitur ini yang berfungsi sebagai penyaring calon konsumen yang masuk ke dalam pusat data perusahaan otomotif.
CEO JALA.ai Mirfagah Iqbal mengatakan, melalui fitur tersebut, perusahaan diharapkan dapat melakukan proses validasi konsumen secara lebih efektif dan efisien, guna mendorong penjualan di sektor otomotif.
“Lead validator bukan hal baru, tapi kami kemas lagi supaya sesuai dengan bisnis model dari industri otomotif, sehingga saat implementasi pelaku bisnis tidak kesulitan,” ungkap Mirfagah dalam keterangannya, Rabu (8/7/2022).
Mirfagah menuturkan, produk tersebut dapat membantu meningkatkan peluang para pelaku bisnis di sektor otomotif untuk meningkatkan penjualan. Fitur itu mampu melakukan proses validasi untuk menyaring konsumen, sebelum diserahkan ke tim penjualan untuk kemudian dilakukan follow-up.
Lead Validator milik JALA.ai merupakan proses awal dalam tahapan penjualan, melalui validasi yang dilakukan via WhatsApp Chatbot. “Selain industri otomotif, Lead Validator ini juga cocok diterapkan di berbagai sektor bisnis, karena sifatnya yang fluid dan mudah disesuaikan dengan model bisnis apapun,” tuturnya.
Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua merupakan salah satu perusahaan, yang telah mengimplementasikan fitur Lead Validator. Sales and Digital Marketing 2W SIS, Gunadi Riady mengungkapkan bahwa Lead Validator membuat penjualan menjadi lebih efektif dan efisien juga meningkatkan tingkat produktivitas perusahaan.
“Proses validasi ini dibutuhkan untuk membantu menjaga efisiensi dan efektivitas dari tenaga penjualan, sehingga performa produktivitas dapat meningkat secara signifikan,” katanya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post