Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Janji Jiwa Penetrasi Pasar Dengan Hadirkan Konsep Mobile Coffee Cart

15 September 2023
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Janji Jiwa

Janji Jiwa Penetrasi Pasar Dengan Hadirkan Konsep Mobile Coffee Cart (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perkembangan bisnis FnB Janji Jiwa sangat pesat. Saat ini brand kopi lokal ini sudah memiliki lebih dari 900 outlet yang tersebar di lebih dari 100 kota dan kabupaten di Indonesia. Kini Janji Jiwa menghadirkan “Mobile Coffee Cart: Kopi Sejuta Jiwa (KSJ)” dengan konsep gerai kopi keliling.

CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan mengungkapkan, dalam perjalanan Janji Jiwa di tahun ke-5 ini, pihaknya menyadari bahwa dalam keseharian masyarakat Indonesia, mereka membutuhkan excitement atau keseruan baru di setiap harinya.

“Konsep fresh-to-cup dalam menyajikan pilihan kopi lokal Indonesia telah kami bawa lewat gerai kopi ‘Grab & Go’. Sesuai dengan DNA Janji Jiwa ingin memastikan hal ini dapat terus kami berikan kepada seluruh customer. Untuk itu kami menghadirkan banding dan konsep bisnis baru, ” ungkap Billy dalam jumpa pers, Jumat (15/9/2023).

Baca juga :   Jobstreet by SEEK Luncurkan Gerakan #NextMillionJobs untuk Perluas Peluang Kerja

Dia menjelaskan, untuk penetrasi pasar yang pertama Janji Jiwa menghadirkan Mobile Coffee Cart: Kopi Sejuta Jiwa. Menurut Billy ini adalah inovasi terbaru dari Janji Jiwa untuk melayani segmen pasar yang lebih luas dengan menghadirkan sajian minuman kopi berkualitas dalam gerai keliling.

Sebanyak 50 sepeda berdaya listrik yang ramah lingkungan akan berkeliling menjangkau para pelanggan dan menawarkan produk-produk unggulan, baik kopi maupun non-kopi, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp8.000 hingga Rp10.000.

“Kami ingin memberikan akses kepada para customer Janji Jiwa menjadi lebih mudah menikmati Kopi Janji Jiwa kapanpun dan dimanapun serta melayani segmen pasar yang lebih luas dengan menghadirkan sajian minuman kopi yang berkualitas,”ujarnya.

Billy menegaskan, konsep ini juga tujuan utama untuk mendukung masyarakat menjadi pelaku UMKM melalui bentuk kemitraan yang akan bekerja sama dengan mitra lokal.

Baca juga :   Disrupto 2018, Kolaborasi Startup Dengan Inklusi Keuangan Global

“Kami berharap dapat mencapai total satu juta Mitra mobile yang dapat melakukan wirausaha mandiri lewat program kemitraan Kopi Sejuta Jiwa dan mendorong setiap pelaku UMKM untuk dapat menjadi pengusaha kopi yang andal,” ucapnya.

Saat ini, KSJ akan mencakup wilayah penjualan mulai dari Jakarta Barat, Kemanggisan, Duri Kosambi, Greenville, dan Brigjen Katamso. Kemudian Jakarta Pusat, mulai dari Sudirman,Tanah Abang, Kebon Kacang, hingga Cideng. Serta di area Jakarta Selatan seperti daerah Bendungan Hilir dan Cilandak. Diharapkan akhir tahun akan mencapai mitra 200 KSJ di Jakarta dan sekitarnya.

Selain memperkenalkan logo baru dalam perayaan ulang tahun kelima ini, Janji Jiwa juga menghadirkan outlet yang mengedepankan offline experience.

Baca juga :   Agar Bisa Bersaing Secara Efektif, Janji Jiwa Lakukan Digitalisasi dalam Proses Bisnisnya

“Konsep baru Janji Jiwa akan difokuskan pada pembaharuan consumer journey mulai dari cara pemesanan produk melalui self service kiosk, pengambilan produk (. melalui restaurant paging system serta melengkapi pengalaman menikmati produk, dengan inovasi pada packaging dan menu pilihan,” kata Billy.

Saat ini konsep gerai baru Janji Jiwa hadir di 5 (lima) lokasi yakni di Equity Tower, RSUP Fatmawati, Summarecon Mall Serpong,KAI Palmerah, dan KAI Sudirman.

“Berbagai inovasi yang kami hadirkan ini adalah cara kami untuk lebih mendekatkan diri pada pelanggan dan memberikan pengalaman yang lebih bervariasi. Kami ingin menjadikan Janji Jiwa lebih dari sekedar sebuah brand kopi yang selalu hadir untuk membawa semangat positif dalam setiap momen pelanggan kami, ” pungkas Billy.

 

STEVY WIDIA

Tags: brand kopiJanji JiwaJanji Jiwa GroupMobile Coffee Cart
Previous Post

Kolaborasi IOH dan Cisco Networking Academy Latih 200 Ribu Orang Berketerampilan Keamanan Siber

Next Post

Agritech Kora Peroleh Pendanaan Tahap Awal Sebesar Rp6,1 Miliar

Related Posts

Billy Kurniawan - Janji Jiwa
News

Agar Bisa Bersaing Secara Efektif, Janji Jiwa Lakukan Digitalisasi dalam Proses Bisnisnya

1 Juli 2022
0
Load More
Next Post
agritech Kora

Agritech Kora Peroleh Pendanaan Tahap Awal Sebesar Rp6,1 Miliar

HUB.ID Summit X Nexticorn 2023

HUB.ID Summit X Nexticorn 2023, Upaya Menavigasi Tantangan di Sektor Teknologi

eFishery x STEI ITB

Tingkatkan Pembelajaran dan Inovasi, eFishery dan STEI ITB Jalin Kerja Sama

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version