youngster.id - JD.ID kembali membuka gerai ritel offline Wellio yang ketiga di Hublife Lantai 2, Taman Anggrek, Jakarta Barat, minggu lalu.
JD.ID mempersembahkan Wellio di Hublife sebagai gerai ritel dengan konsep terbaru yang menyediakan hampir semua barang elektronik dan gadget favorit untuk para pelanggan. Melalui gerai ritel Wellio yang ketiga ini, JD.ID dapat menjangkau para pelanggan potensial dan mengakomodasi kebutuhan mereka dengan memberikan pengalaman berbelanja yang fun dan nyaman melalui model bisnis omni channel.
Selain menyediakan barang elektronik dan berbagai merek gadget pilihan, gerai ritel ini dilengkapi dengan fitur layanan Service Bar dan Vending Machine untuk aksesori gadget milik Wellio, dengan harapan agar dapat memberikan para pelanggan pengalaman berbelanja yang berbeda – menawarkan dan melayani perbaikan hardware secara langsung di lokasi, yang tidak dapat ditemukan pada gerai-gerai sebelumnya.
“Gagasan kami pada pembukaan gerai Wellio ketiga ini adalah menciptakan pusat dukungan teknis di dalam gerai ritel, dengan tujuan memberikan dukungan bergaya pramutamu untuk pelanggan kami,” ungkap Christine Barki, Director Offline Business of JD.ID.
Pada kesempatan kali ini, JD.ID bermitra dengan salah satu penyedia jasa perbaikan interface dan hardware di Jakarta dalam penyediaan layanan Service Bar di tempat, yakni Neva Fixtore.
“Kemitraan dengan Neva Fixtore membuka lebar kemungkinan untuk membuka pusat layanan purna jual resmi dari merek-merek elektronik besar di masa mendatang. Saat ini, kami terbuka untuk peluang-peluang bisnis lainnya dan menyambut baik berbagai merek yang ingin bermitra dengan kami,” imbuh Christine.
Berfokus pada gadget dan elektronik, JD.ID ingin pengunjung dapat merasakan suasana yang profesional dan “paham teknologi” pada gerai Wellio di Hublife melalui sentuhan desain interior yang futuristis dan kontemporer. Lebih lanjut, pada Wellio di Hublife, JD.ID juga menyuguhkan ambiens ruang yang dipenuhi oleh cahaya, dengan menambahkan aksesori pohon, untuk memberikan kesan yang alami dan ramah lingkungan. Dengan konsep interior seperti ini, JD.ID berharap setiap produk yang ditampilkan dapat menginspirasi para pelanggan, dalam segala hal.
Ditargetkan, awal tahun depan JD.ID membuka gerai berikutnya di wilayah Cibinong, Jawa Barat. “Kami konsisten dalam memperkuat kehadiran bisnis omni channel di industri ritel Indonesia melalui strategi ekspansi dan kemitraan. Dengan memiliki lebih banyak lagi gerai di berbagai lokasi di Indonesia, kami percaya bahwa kami dapat menghadirkan kenyamanan yang lebih, melalui pengalaman berbelanja yang menyenangkan di dekat Anda,” tutup Christine.
STEVY WIDIA
Discussion about this post