Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

JD.ID Perkuat Logistik dan Kualitas Produk

26 Mei 2018
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
JD.ID Perkuat Logistik dan Kualitas Produk

Teddy Arifianto, Head of Corporate Communication and Public Affairs, JD.ID dan Demmy Indranugroho Head of Marketing Campaign JD.ID. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pemain e-commerce global terus memperkuat posisi mereka di Indonesia. Tak sekadar mengandalkan produk tetapi juga membangun logistik yang kuat. Seperti yang dilakukan oleh JD.ID.

Teddy Arifianto, Head of Corporate Communication and Public Affairs, JD.ID mengatakan, langkah ini sesuai dengan strategi perusahaan yakni “make joy happen”.

“Bisnis JD.ID 85% adalah B to C. Karena itu kami aktif membangun gudang di Indonesia,” ucap Teddy dalam Media Gathering, Jumat (25/5/2018) di Hotel JW Mariott Jakarta.

Menurut dia, pembangunan gudang baru tersebut bakal dilakukan sepanjang tahun ini. “Satu gudang ada di Jawa dan satu lagi di luar Jawa,” ujarnya.

Saat ini, JD.ID sudah memiliki lima gudang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Medan, Pontianak, serta Makassar. Menurut Teddy akan menyusul nanti Balikpapan. Sedang satu lagi, sedang dalam perencanaan jadi belum bisa diumumkan.

Baca juga :   Pemerintah dan Microsoft Indonesia Akan Kembangkan Ekosistem Agrikultur Berbasis Data

Namun Teddy tidak merinci target bisnis yang dipatok dengan adanya tambahan gudang anyar tersebut sampai akhir tahun ini. Yang jelas pihaknya bakal terus mengoptimalkan bisnis di pasar dalam negeri, termasuk juga di periode Ramadan kali ini dengan menggelar program kampanye #AsliTulus.

Melalui program ini anak usaha dari JD.com ini berharap dapat meraup transaksi penjualan yang tinggi. Demmy Indranugroho Head of Marketing Campaign JD.ID menyebut, dalam minggu pertama program tersebut sudah terjadi lonjakan transaksi hingga mencapai 120% dibandingkan periode serupa tahun lalu. Ada tiga produk terlaris di ajang tersebut yakni produk elektronik, fesyen serta produk bahan makanan kering alias groceries.

Supaya program ini lancar, JD.id sudah menjalin kemitraan dengan beberapa pihak. Seperti dengan 11 mitra perbankan, termasuk juga lembaga pembiayaan. “Yang pasti kami menjamin produk yang dihadirkan adalah ori (original.red),” tegas Demmy.

Baca juga :   JD.ID dan Citilink Indonesia Bangun Kerjasama Strategis

 

STEVY WIDIA

Tags: aslitulusJD.IDlogistik
Previous Post

Workshop Teknologi Blockchain Bagi Media

Next Post

Loket.com Siap Ramaikan Penjualan Tiket Event

Related Posts

TIKI Perkuat Tranformasi Digital Untuk Lebih Relevan Dengan Generasi Digital
News

TIKI Perkuat Tranformasi Digital Untuk Lebih Relevan Dengan Generasi Digital

4 September 2025
0
Trafik Pengunjung Blibli.com Naik 250%
News

Pemerintah Tetapkan Aturan Program Potongan Harga Layanan Pengiriman Komersil

20 Mei 2025
0
Dukung UMKM, Lazada Fokus Strategi Hyperlokal dan Logistik Terpadu Di 150 Kota
Headline

Dukung UMKM, Lazada Fokus Strategi Hyperlokal dan Logistik Terpadu Di 150 Kota

6 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Loket, Hadirkan Penjualan Tiket Cara Digital

Loket.com Siap Ramaikan Penjualan Tiket Event

LINE Luncurkan Fitur Chatbot dan Konten Khusus Ramadan

LINE Luncurkan Fitur Chatbot dan Konten Khusus Ramadan

Predator Orion 5000, Dekstop Gaming Nan Powerful

Predator Orion 5000, Dekstop Gaming Nan Powerful

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version