Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Jenius Gaet 3,3 Juta Digital Savvy Indonesia Lewat Proses Kokreasi dan Kolaborasi

26 Agustus 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Moneytory, Fitur Pembukuan Keuangan Harian Bagi Digital Savvy

Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN dan Jonatahn End content creator pengguna Jenius. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Jenius dari Bank BTPN telah menjadi pelopor digital banking di Indonesia dalam lima tahun terakhir ini. Lewat proses kokreasi dan kolaborasi Jenius telah berhasil menggaet lebih dari 3,3 juta anggota masyarakat digital savvy sebagai pengguna.  

Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN mengungkapkan, selama perjalanan lima tahun ini, lebih dari 3,3 juta anggota masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius dan 170.000 diantaranya telah membuka akun bisnis Jenius untuk mengembangkan bisnisnya.

“Kepercayaan serta dukungan ini mendorong kami untuk terus berkokreasi, berkolaborasi, dan tumbuh bersama dalam menghadirkan solusi life finance yang dapat membantu teman-teman dalam mengelola kehidupan dan keuangan dengan lebih baik. Cerita, masukan, ide dari teman Jenius menjadi inspirasi dan semangat kami untuk terus hadir melalui berbagai inovasi di Jenius,” kata Irwan dalam jumpa pers virtual ulang tahun ke-5 Jenius, Kamis (26/8/2021).

Baca juga :   Jenius: Ada Pergeseran Alokasi THR dari Masyarakat Digital Savvy

Dia juga memaparkan, saat ini lebih dari 30.000 teman Jenius telah bergabung menjadi kokreator yang membagikan suara, masukan, dan ide mereka untuk pengembangan Jenius sebagai solusi life finance di Indonesia. Proses kokreasi ini juga telah Jenius lakukan melalui lebih dari 650 survei, FGD, dan in-depth-interview bersama lebih dari 77.000 anggota masyarakat digital savvy.

Menurut Irwan, dengan makin banyak bank digital maka peta kompetisi juga semakin ketat. “Kondisi ini menjadi tantangan sekaligus memacu kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi. Sehingga customer bisa membandingkan dan melihat keunggulan Jenius dalam proses kokreasi dan kolaborasi, dan memilih mana yang paling relevan bagi mereka,” ungkap Irwan.

Untuk itu, Jenius menghadirkan inovasi dan program mulai dari tampilan dan navigasi baru di aplikasi, promo BirthYay, hingga konsep baru Jenius Live yang hadir lebih dekat dengan digital savvy. Irwan menegaskan, pembaruan tampilan baru UI/UX aplikasi Jenius bertujuan untuk lebih memudahkan pengguna dalam mengelola kehidupan dan finansial dengan Jenius melalui tampilan Home baru, navigasi bawah layar, dan akses cepat pada tombol Mobius.

Baca juga :   Produksi Kamera EOS Canon Capai 130 Juta Unit

Selain itu, Jenius menghadirkan program promo BirthYay bertajuk Berani Lebih Hemat dengan penawaran menarik di beberapa partner merchant favorit untuk teman Jenius. Cukup bertransaksi menggunakan fitur pilihan Jenius seperti Kartu Debit Visa Jenius maupun Jenius Pay, teman Jenius bisa mendapatkan beragam promo yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari potongan harga untuk transaksi di e-Commerce hingga cashback transaksi investasi.

Yang terbaru, Jenius Live berkolaborasi dengan Liberica.  Melalui kolaborasi ini, masyarakat digital savvy dapat mengunjungi booth Jenius Live di beberapa outlet Liberica yang tersebar di Jakarta untuk memenuhi kebutuhan perbankan mereka, mulai dari aktivasi akun hingga kebutuhan informasi dan bantuan lainnya seputar Jenius. Teman Jenius juga dapat menikmati promo yang ditawarkan dari kolaborasi antara Jenius dan Liberica, bagi pengguna baru dan pengguna lama Jenius.

Baca juga :   Jenius Hadirkan Inovasi Untuk Generasi Digital Savvy

“Perjalanan dan pencapaian yang diraih selama lima tahun ini menjadi semangat bagi Jenius untuk menjadi solusi life finance yang semakin lengkap dan terintegrasi dengan ekosistem digital agar terus relevan dengan kebutuhan masyarakat digital savvy di Indonesia. Ke depannya, kami berharap untuk terus berkembang dan menghadirkan inovasi-inovasi baru melalui proses kokreasi dan kolaborasi,” tutup Irwan.

 

 

STEVY WIDIA

 

Tags: Bank BTPNdigital bankingJeniuskokreasi
Previous Post

Frescura, Shower Filter Kesehatan Buatan Mahasiswa UM

Next Post

tiket.com Ajak Masyarakat Lebih Bijak Berwisata

Related Posts

Generasi Digital Savvy Perlu Bangun Reputasi Keuangan Yang Baik
News

Generasi Digital Savvy Perlu Bangun Reputasi Keuangan Yang Baik

24 Januari 2025
0
SMBC Indonesia Catat Kinerja Positif pada Januari-September 2024
News

SMBC Indonesia Catat Kinerja Positif pada Januari-September 2024

31 Oktober 2024
0
Jenius Digital Savvy
Headline

Jenius: Ada Pergeseran Alokasi THR dari Masyarakat Digital Savvy

29 Maret 2024
0
Load More
Next Post
tiket.com

tiket.com Ajak Masyarakat Lebih Bijak Berwisata

Bon Pintar

Warung Pintar dan CICIL Rilis Bon Pintar, Akses Permodalan Untuk Pemilik Warung

CHCNAV APACHE 3

Teknologi Ini Bisa Bantu Mencegah Bencana Banjir

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version