Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Kampanye 11.11, Lazada Targetkan Transaksi Lebihi Rp 1,6 Triliun

3 November 2018
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Lazada Dukung UKM Di Festival 11.11

Lazada gelar festival belanja 11.11. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan e-commerce Lazada menggelar kampanye 11.11 pada 11 November nanti. Lazada optimistis, transaksi (gross merchandise value/GMV) selama kampanye ini bisa melebihi pencapaian tahun lalu yang mencapai Rp 1,6 triliun.

CMO Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, kampanye serupa tahun-tahun sebelumnya menjadi acuan bagi perusahaan untuk menghadirkan program yang lebih baik. “Kami harap lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya saat konferensi pers baru-baru ini di Jakarta.

Untuk itu, ecommerce ini menyiapkan teknologi hingga logistik untuk mengimbangi tingginya permintaan selama kampanye 11.11. Layanan penyimpanan (fullfillment services) Lazada bagi mitra pemegang merek (LazMall) dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di beberapa kota pun diperkuat sejak awal tahun ini.

Baca juga :   Visa Gandeng Cashlez Untuk Permudah Pembayaran B2B

Selain itu, Lazada menawarkan lima program khusus selama kampanye 11.11. Pertama, program terbaru Lazada yakni wonderland, sebuah permainan yang memungkinkan konsumen masuk ke kota virtual di platform Lazada. Di dalam kota virtual tersebut, terdapat banyak toko virtual dari brand dan penjual yang bisa dikunjungi oleh konsumen.

Yang menarik, beberapa toko menyimpan harta karun berisi voucher belanja untuk para pelanggan Lazada. Harta karun tersebut hanya akan muncul pada waktu-waktu tertentu. “Pelanggan bisa menggunakan program game belanja virtual ini sejak 1 hingga 11 November,” ujar Head of Online Marketing Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro.

Kedua, shake it yang memungkinkan pengguna mendapat voucher hanya dengan menggoyang ponsel pintar (smartphone) di waktu-waktu tertentu. Ketiga, slash it. Pengguna bisa meminta referensi dari teman-temannya untuk mendapatkan potongan harga produk yang ingin dibeli.
Semakin banyak yang berpartisipasi, maka semakin tinggi pula potongan harganya. “Kami akan memilih tiga pelanggan beruntung setiap harinya,” ujarnya.

Baca juga :   Telkomsel Hadirkan Channel Golf dan Pertandingan Beragam Olahraga di IndiHome TV

Terakhir, flash sale atau program untuk mendapatkan produk dengan harga diskon dalam waktu singkat. Pada 11 November nanti, Lazada menyiapkan 11 kali flash sale selama sehari. Sebagian besar produk yang diikutsertakan dalam produk ini adalah yang termasuk kategori populer, seperti fesyen, keperluan rumah tangga, ataupun elektronik. “Diskonnya hingga 90%,” kata dia.

FAHRUL ANWAR

Tags: e-commerceKampanye 11.11Lazada Indonesia
Previous Post

Startup Keuangan Digital Harus Terdaftar di OJK

Next Post

Flickr Batasi Pengguna Gratis Hanya 1.000 Foto dan Video

Related Posts

ekonomi digital
Headline

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
0
LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11
Headline

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
0
Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Load More
Next Post
Flickr Batasi Pengguna Gratis Hanya 1.000 Foto dan Video

Flickr Batasi Pengguna Gratis Hanya 1.000 Foto dan Video

Go-Food Hadirkan 20 Kuliner Lokal Pilihan di Jakarta Culinary Feastival

Go-Food Hadirkan 20 Kuliner Lokal Pilihan di Jakarta Culinary Feastival

Kominfo RI Siap Berkolaborasi Menangkal Penyebaran Konten Pornografi

BIGO LIVE Buka Lowongan Besar-besaran Jadi Agen Pencari Bakat

Discussion about this post

Recent Updates

Hypernet

Perkuat Keamanan Siber, Hypernet dan Fortinet Kolaborasi Lewat SOC as a Service

14 November 2025
AFTECH x PERBANAS

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Sinergi Bank-Fintech Kunci Perluasan Akses Kredit Nasional

14 November 2025
KOLTIVA x Sugata

Agritech KOLTIVA Dukung Sugata Transformasi Rantai Pasok Kakao

14 November 2025
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Hypernet

Perkuat Keamanan Siber, Hypernet dan Fortinet Kolaborasi Lewat SOC as a Service

14 November 2025
AFTECH x PERBANAS

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Sinergi Bank-Fintech Kunci Perluasan Akses Kredit Nasional

14 November 2025
KOLTIVA x Sugata

Agritech KOLTIVA Dukung Sugata Transformasi Rantai Pasok Kakao

14 November 2025
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version