Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Kampanye Battle In Style, Garena Ajak Survivors Ekspresikan Gaya

9 November 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Battle in Style

Garena kampanye Battle in Style, ajak survivors ekspresikan gaya (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Garena meluncurkan kampanye global, Battle In Style. Melalui kampanye ini para Survivors (sebutan untuk pemain game Free Fire) diajak mengekspresikan style diri mereka dan gaya bermain.

“Sebagai perusahaan penerbit dan pengembang Game yang dibangun oleh para Gamers, kami membuat konten sesuai dengan apa yang Gamer inginkan. Garena telah mengumpulkan saran dan suara para pemain dari seluruh penjuru dunia, mencoba memahami tantangan apa yang mereka hadapi, cara mengatasinya hingga cita-cita yang mereka ingin capai. Dari situ, lahirlah kampanye Battle In Style sebagai wadah seluruh pemain untuk mengekspresikan kreativitasnya ketika bermain game Free Fire,“ ungkap Harold Teo, Produser Garena Free Fire, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (09/11/2021).

Menurut Harold, Battle In Style juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan kehidupan.

Baca juga :   Coca Cola Foundation Kucurkan Rp3,2 Miliar Untuk Program Menabung Air Hujan

Dalam Battle In Style akan terdapat berbagai inisiatif dan kolaborasi yang dilakukan Garena Free Fire untuk menghadirkan berbagai konten kreatif dalam game. Survivors bisa mengoleksi ribuan kombinasi kustomisasi karakter sesuai dengan selera gaya masing-masing di Free Fire. Di Indonesia sendiri, Survivors  punya berbagai istilah style unik masing-masing dalam bermain Free Fire, mulai dari style barbar, ngendok, dan sebagainya. Ini juga merupakan salah satu hal yang ingin diapresiasi oleh Garena Free Fire melalui kampanye Battle In Style.

Dalam rangka perayaan Battle In Style, Garena juga akan memperkenalkan Booyah Day, selebrasi dalam game yang menghadirkan berbagai fitur, tema, dan item untuk pemain dapat bergaya dan mengekspresikan jati diri mereka yang unik di dalam game.

Baca juga :   Giring Ganesha : Bangun Bisnis Terkait Dengan Musik

Booyah Day akan berlangsung pada 12 – 20  November, dan akan menampilkan desain baru dalam game, item, events, dan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah. Di acara puncaknya, para penggemar dan pemain  akan disuguhkan pertunjukan secara live stream yang menampilkan Free Fire virtual band, T.R.A.P., yang terdiri dari empat karakter game favorit dalam Free Fire, Moco, Antonio, Miguel, dan Kelly.

Mereka akan membawakan pertunjukan live musik bertemakan Battle In Style. Pertunjukan akan menampilkan deretan musik, koreografi, dan interaksi virtual pada akhir November ini yang akan disiarkan langsung secara live di YouTube dan penonton dapat terlibat dalam pertunjukan berkat teknologi interaktif yang menemani pertunjukan tersebut.

Baca juga :   Telkomsel Terus Berinovasi Untuk Berdayakan Masyarakat, Pendidikan dan Lingkungan

Garena juga turut menghadirkan sebuah film pendek yang akan mengawali lahirnya Battle In Style bagi seluruh pemain di penjuru dunia untuk merasakan langsung pengalaman penuh aksi. Film ini berkisah tentang seorang gadis biasa yang mampu melewati dan menghadapi tantangan di kehidupan nyata maupun di game. Ia bertarung dengan gaya yang unik dan jiwa positif, melukiskan pesan inspirasional dibalik sebuah film: “Life is a Battle, Battle In Style.”

Selain itu, Brand Ambassador Free Fire Indonesia yaitu Joe Taslim dan Angga Yunanda juga ikut memeriahkan kampanye ini dengan mengekspresikan masing-masing gaya uniknya ketika bertarung di dalam game Free Fire.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: Battle in Styleekspresikan gayaGarena Free FireSurvivors
Previous Post

Bidik Generasi Muda, BCA Gelar Wayang Youth Festival 2021

Next Post

Teknologi Jam Pintar Ini Bisa Hadirkan Personal Trainer di Pergelangan Tangan

Related Posts

Free Fire Booyah Ramadan
news

Free Fire Gandeng Habib Ja’far, Ajak Mabar Sambil Tak Lupakan Ibadah Ramadan

31 Maret 2023
0
Logo Baru Free Fire
Headline

Garena Free Fire Hadirkan Era Baru Melalui Brand Refresh

24 Juli 2022
0
Coral Tribal
Headline

Isyana Sarasvati Buat Lagu dan Video Bertema Free Fire

19 Maret 2022
0
Load More
Next Post
Huawei Watch GT 3

Teknologi Jam Pintar Ini Bisa Hadirkan Personal Trainer di Pergelangan Tangan

ASEAN PR Excellence Awards 2021

Telkom Sabet Predikat Diamond dalam Ajang The 3rd ASEAN PR Excellence Awards 2021

Alam Akbar CEO dan Co-Founder Kasual

Kasual Startup Instant Commerce di Indonesia Raih Investasi Segar

Discussion about this post

Recent Updates

Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version