Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Kembangkan Bisnis Embedded Insurance, Insurtech Igloo Perluas Kemitraan

20 Februari 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
insurtech Igloo

[Kiri-Kanan] Raunak Mehta, Co-Founder & CEO Igloo; Zhu Liliang, Chief Technology Officer Igloo; Sandra Ernst, Chief Operating Officer; Wilson Tseng, Chief Business Officer; Roshan Mahtani, Chief Finan (foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Memasuki tahun 2025, insurtech Igloo terus memperkuat kemitraan dan peluncuran produk-produk baru bersama partner di seluruh kawasan Asia Tenggara. Termasuk menunjuk Chief Distribution Officer untuk mengembangkan lini bisnis embedded insurance dan perantara penjualan.

Di tahun 2024, Igloo di Indonesia berhasil menjalin dua kemitraan baru dengan perusahaan fintech Akulaku dan Kredivo.

Raunak Mehta, Co-founder dan CEO Igloo mengatakan, kemitraan-kemitraan ini menegaskan upaya Igloo untuk menjadikan asuransi lebih mudah diakses dan terintegrasi dalam transaksi online sehari-hari.

“Saat kami memasuki tahun 2025, kami melanjutkan momentum ini dengan memperdalam komitmen kami untuk membuat asuransi lebih terjangkau, dapat diakses, dan terintegrasi secara mulus dalam pengalaman digital. Sejumlah kemitraan baru — dan ekspansi kemitraan yang sudah ada — di bulan-bulan awal tahun 2025 menandakan trajektori positif kami dan menyoroti nilai berkelanjutan yang kami berikan dalam mengintegrasikan asuransi di berbagai industri di Asia Tenggara,” papar Mehta, Kamis (20/2/2025).

Baca juga :   Kolaborasi dengan Generasi Muda, SCG Inisiasi Lima Aksi Nyata untuk Lingkungan dan Masyarakat

Bersama Akulaku, Igloo meluncurkan layanan perlindungan gadget yang diasuransikan oleh Victoria Insurance, mencakup perbaikan dan penggantian gadget yang dibeli melalui platform tersebut dengan masa pertanggungan selama satu tahun. Dengan jumlah pengguna smartphone yang diperkirakan akan mencapai 249,95 juta pada tahun 2029, layanan ini menjawab kebutuhan akan perlindungan perangkat yang handal di pasar digital Indonesia yang semakin berkembang.

Igloo juga terus berinovasi dengan penawaran produk baru seperti Xtra Protection—produk kelima mereka bersama platform e-wallet Indonesia, DANA, yang saat ini melayani 200 juta pengguna. Dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia beralih ke pembayaran digital dan transaksi diperkirakan akan mencapai US$371,6 miliar pada tahun 2025, produk ini hadir tepat waktu untuk melindungi pengguna dari kehilangan saldo dompet akibat penipuan.

Baca juga :   TransTRACK Dorong Digitalisasi Armada Kendaraan di Jawa Tengah

Kolaborasi Igloo dengan platform pembiayaan konsumen Kredivo—yang melayani lebih dari 10 juta pengguna—memperkenalkan Travel Domestic, yang mencakup pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi, dan perlindungan lainnya.

Selain itu, Igloo juga memperkuat jajaran kepemimpinannya dengan menunjuk Chief Distribution Officer (CDO) Sasitharan Krishnan, yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di sektor distribusi asuransi. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Senior Vice President untuk Asia Affinity di perusahaan asuransi besar Sompo dan Chief Officer Digital Sales di Allianz Ayudhya Assurance.

Dalam peran barunya, Sasi akan memimpin strategi distribusi Igloo dengan fokus utama pada kerja sama regional, serta memberikan nilai lebih bagi Igloo dan mitranya melalui hubungan dengan perusahaan asuransi regional dan lokal. Sasi juga akan berkontribusi dalam merancang pendekatan terstruktur pada organisasi komersial Igloo.

Baca juga :   Igloo: Kebiasan Orang Indonesia dalam Membeli Asuransi Perjalanan di Last Minute

“Dengan bergabungnya Sasitharan, kami akan membuat langkah signifikan dalam mempercepat pertumbuhan. Pengalaman luasnya dalam distribusi asuransi dan penjualan digital akan sangat penting dalam membangun kemitraan baru, menciptakan nilai bagi Igloo dan mitra kami, serta memastikan produk kami berfokus pada konsumen, mudah diakses, dan dapat disalurkan secara efektif di seluruh lini bisnis,” tutup Mehta.

 

HENNI S.

Tags: Bisnis Embedded Insuranceinsurtech Igloo
Previous Post

Hyundai Hadirkan Teknologi Kenyamanan Berkendara Kala Mudik Lewat Smartphone

Next Post

Kementerian Komdigi dan AWS Gelar Kompetisi Inovasi AI Untuk Siswa SMK

Related Posts

MyTelkomsel
News

Kerja Sama Igloo dan Telkomsel Hadirkan Layanan Asuransi di Aplikasi MyTelkomsel

23 September 2025
0
insurtech Igloo
News

Insurtech Igloo Hadirkan Fitur ‘Rekomendasi AI’ untuk Asuransi Mobil

28 Agustus 2025
0
Igloo - asuransi perjalanan
News

Igloo: Kebiasan Orang Indonesia dalam Membeli Asuransi Perjalanan di Last Minute

19 Maret 2025
0
Load More
Next Post
AWS x Komdigi

Kementerian Komdigi dan AWS Gelar Kompetisi Inovasi AI Untuk Siswa SMK

Oravel Travel Solutions

OYO Targetkan Buka 1.000 Company Serviced Hotels di Indonesia pada 2025

Asus

Asus Hadirkan Laptop Untuk Dukung Produktivitas Para Penglaju

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version