Kredivo Hadirkan Paylater di Outlet Mitra Adiperkasa

Kredivo

Perluas Jaringan Merchant Offline, Kredivo Gandeng Domino’s Pizza dan Mitra10  (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Guna memasilitasi permintaan fashion yang kian meningkat. Kredivo dan perusahaan retail lifestyle PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP) sepakat menjalin kemitraan untuk menghadirkan metode pembayaran paylater di outlet MAP.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, data internalnya menunjukkan adanya peningkatan nilai transaksi lebih dari 50% di kategori fashion di tahun 2021 jika dibandingkan tahun 2020, hal ini dikarenakan masyarakat yang semakin memperhatikan penampilan diri karena mayoritas sudah kembali beraktivitas di luar rumah.

“Kemitraan dengan MAP ini menjadi langkah penting untuk memfasilitasi hal tersebut dan merupakan komitmen kami untuk memudahkan pengguna berbelanja di retail terbaik dan mendapatkan segala kebutuhan yang berkualitas dengan alternatif pembayaran yang cepat, mudah dan terjangkau. Kami sangat bersemangat menjalin kerjasama dengan MAP, perusahaan lifestyle terbesar dan nomor 1 di Indonesia yang memiliki lebih dari 2.600 outlet di 81 kota,”  kata Lily, dalam keterangannya, Kamis (3/2/2022).

Melalui kerja sama ini, sekarang Kredivo sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran di beberapa outlet fashion MAP seperti Zara, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Pull&Bear, Lacoste, Cotton On, Mango, Calvin Klein, DKNY, Forever New, Pandora, Kipling, Swatch, Tissot, Tommy Hilfiger, Marks & Spencer, Sephora, Oysho, Rubi, Typo, Swarovski, Travelogue, Ben Sherman.

Masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan checkout menggunakan Kredivo, lalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6, atau 12 bulan. Masyarakat juga dapat menikmati promo cashback voucher senilai Rp 100 ribu rupiah untuk transaksi di MAP menggunakan Kredivo.

“Ke depannya Kredivo akan memperluas layanannya dengan bekerja sama dengan lebih banyak brand MAP lainnya,” tutup Lily.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version