Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Label Halal, Jurus Jitu Produk Perawatan Kulit Malaysia Menembus Pasar Indonesia

30 Maret 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Label Halal, Jurus Jitu Produk Perawatan Kulit Malaysia Menembus Pasar Indonesia

Peluncuran produk perawatan wajah Safi dari Malaysia, Kamis (29/3/2018) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perempuan di Indonesia memiliki keinginan untuk tampil cantik dan menarik setiap saat. Tak heran jika pasar untuk produk perawatan kulit di Indonesia sangatlah potensial. Namun tak sekadar cantik, standar halal pun mulai menjadi perhatian. Peluang ini juga ditangkap oleh Safi, merek perawatan kulit dari negeri Jiran Malaysia.

“Kami melihat peluang potensial bagi pasar produk perawatan kulit di Indonesia. Dan setelah dua tahun penelitian pada konsumen Indonesia maka kami pun menghadirkan Safi, merek perawatan kulit (skincare) nomor satu di Malaysia, yang telah mendapatkan sertifikat Halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kami berharap Safi bisa menjadi pilihan produk perawatan kulit Halal di Indonesia,” ungkap Kumar Chander, Wipro Unza Regional Managing Director pada peluncuran tiga rangkaian produk Safi, Kamis (29/3/2018) di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Baca juga :   Mahasiswa Indonesia Ciptakan Aplikasi "Taiwan Halal"

Menurut dia, semakin banyak perempuan di Indonesia yang tidak saja memperdulikan penampilan yang cantik tetapi juga keaman dan kenyamanan dari produk perawatan kulit. Termasuk memperhatikan standar halal, baik dari standar manajemen maupun bahan yang digunakan.

Karena itu Kumar menjamin bahwa produk Safi telah melalui penelitian oleh para ilmuwan di Safi Research Institute.

“Safi skincare akhirnya diluncurkan di Indonesia setelah proses penelitian mendalam akan kebutuhan dan keinginan wanita Indonesia terhadap perawatan kulit mereka. Oleh karena itu, produk Safi memadukan kekayaan warisan alam dengan teknologi modern, sehingga tercipta produk-produk perawatan kulit yang halal dan efektif,” ucap Kumar lagi.

Pada kesempatan itu, Mahsuri Sulaiman, Safi Global Brand Custodian menjelaskan, produk Safi telah eksis di Malaysia selama lebih dari 30 tahun. Selain Indonesia, produk ini juga hadir Singapura, Dubai, Rusia, Tiongkok, Polandia dan Inggris.

Baca juga :   Alibaba Luncurkan Paviliun Indonesia di Tmall Global

Menurut Mahsuri, Safi memiliki banyak rangkaian produk mulai dari perawatan kulit, dan tubuh yang dikembangkan secara ekslusif untuk memenuhi kebutuhan pria dan wanita muslim modern. Namun, untuk pasar Indonesia baru ada tiga produk yakni Anti Aging untuk wanita usia lebih dari 30 tahun, Advance Whitening untuk usia lebih dari 25 tahun dan Natural Whitening untuk remaja. “Kami menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasar di Indonesia saat ini,” ujarnya.

Produk Safi selain menekankan standar halal, juga menggunakan bahan alami, tanpa alcohol dan tanpa gelatin. “Safi Research Institute beroperasi dengan prinsip untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang Halal dan teruji. Kami tidak melakukan pengujian produk pada hewan apa pun sehingga produk kami bebas kekejaman terhadap hewan. Kami juga terus berusaha untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik, air, dan lain sebagainya. Dan yang penting juga, kami sepenuhnya menghilangkan penggunaan PVC (polyvinyl chloride) di pabrik kami karena bahan tersebut benar-benar berbahaya, ” ucap Toh Mong Sah, Senior General Manager Research and Development.

Baca juga :   Sektor Pendidikan Belum Mengimbangi Sistem Pembelajaran Digital

Akankah produk kosmetik halal ini mendapat tempat di pasar Indonesia ? “Kami percaya diri untuk dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan perempuan di Indonesia. Karena kesadaran untuk tampil cantik dan sesuai akidah agama sudah semakin tinggi. Dan produk Safi memenuhi kebutuhan itu,” kata Diana Susiany Brand Manager Safi.

 

STEVY WIDIA

Tags: Halalproduk perawatan kulitSafiWipro Unza
Previous Post

Dukung Industri Kreatif, Datascrip Buka Gerai Canon di Banjarmasin

Next Post

Indonesia Masuk 3 Besar Negara Korban Malware Mobile

Related Posts

Brand Pemurni Air Ini Raih Sertifikat Halal di Indonesia
News

Brand Pemurni Air Ini Raih Sertifikat Halal di Indonesia

13 Mei 2024
0
E-commerce Produk Halal Aladdin Street Siap Masuk  Indonesia
News

E-commerce Produk Halal Aladdin Street Siap Masuk Indonesia

29 Agustus 2017
0
Halal Lifestyle Trend 2017 Digelar di Smesco
News

Halal Lifestyle Trend 2017 Digelar di Smesco

12 Juni 2017
0
Load More
Next Post
Pengguna Android Diserang Trojan Svpeng via Google Adsense

Indonesia Masuk 3 Besar Negara Korban Malware Mobile

FINFEST 2018, Dekatkan Milenial Dengan Finansial Teknologi

FINFEST 2018, Dekatkan Milenial Dengan Finansial Teknologi

DBS Luncurkan Platform Simulasi Digital Untuk Kelola Keuangan

DBS Luncurkan Platform Simulasi Digital Untuk Kelola Keuangan

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version