Lakuemas Dorong Pengguna Bertransaksi dari Daring ke Luring

Lakuemas

Tim Lakuemas. (Foto: istimewa)

youngster.id - Lakuemas meluncurkan fitur terbaru untuk para penggunanya yang diberi nama Lakuemas Elite. Fitur ini untuk mendorong para pengguna agar dapat bertransaksi secara daring ke luring (online to offline).

COO Lakuemas Geoffrey Aten mengatakan, peluncuran Lakuemas Elite ini dilakukan guna memperkuat ekosistem aplikasi Lakuemas.

“Tidak hanya untuk investasi dan aktivitas jual beli emas, para pengguna sekarang bisa mendapatkan experience yang semakin variatif dengan fitur Lakuemas Elite,” jelas Geoffrey pada peluncuran Lakuemas Elite dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Dia menjelaskan, fitur Lakuemas Elite menawarkan harga emas eksklusif bagi pengguna aktif Lakuemas yang turut bergabung ke premium membership program. Selain itu ada fitur lain yang ditawarkan adalah fitur referral, di mana pengguna dapat mengajak orang untuk mendaftar pada aplikasi Lakuemas dengan kode referral yang terdapat pada akun pengguna.

Keuntungan yang didapat, salah satunya pendapatan tambahan dana setiap merekomendasikan Lakuemas Elite ke teman dan keluarga. Total bonus voucher emas yang kamu dapatkan sebesar Rp 50.000 untuk setiap referral yang berhasil, serta gratis voucher entertainment, yakni untuk belanja di Alfamart sebesar Rp 100.000, Kopi Kenangan Rp 25.000, dan tiket XXI Rp 50.000.

“Ini merupakan bagian dari product development untuk menjadikan Lakuemas sebagai super app untuk berinvestasi emas. Hal ini juga untuk mendorong para pengguna agar dapat bertransaksi secara online to offline. Hal ini merupakan visi jangka panjang terkait dengan keterlibatan Lakuemas dalam mendukung literasi terhadap investasi emas yang aman serta sehat bagi masyarakat di Indonesia,” kata Geoffrey

Hingga saat ini, aplikasi Lakuemas telah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki 400.000 member aktif. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan toko-toko rekanan (offline store) yang beroperasi di lebih dari 100 lokasi dan promo-promo yang ada di e-commerce.

Lakuemas sendiri telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) pada 8 Februari 2022.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version