Layanan e-Grocery AlloFresh Tingkatkan Layanan dan Jangkau 17 Kota Besar di Indonesia

Peluncuran fitur Belanja S3 dari Allofresh. (Foto: stevywidia/youngster.id)

youngster.id - Tren belanja online di Indonesia terus meningkat pesat. Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya. Bahkan, 34,4% di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (grocery).

Potensi ini ditangkap oleh AlloFresh dengan memperkenalkan fitur S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. Layanan e-grocery ini tersedia di 17 kota besar di Indonesia.

“AlloFresh menghadirkan S3 Belanja yang merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat,” kata Sandy Maulana VP Marketing AlloFresh pada Rabu (14/8/2024) di Jakarta.

Sandy menjelaskan, setelah beroperasi selama dua tahun, pihaknya melihat bahwa banyak pengguna, terutama kaum ibu mengalami kesulitan dalam berbelanja barang kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, AlloFresh mengendepankan pengalaman berbelanja yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi e-grocery ini. Bahkan pesanan dijamin sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan serta bisa atur jadwal pengiriman.

“Layanan kami menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek, Jawa Timur, Sumatera, dan Kalimantan, sehingga para mama tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari, bahkan di saat sedang bepergian,” ungkapnya.

Mengenai harga, AlloFresh juga menawarkan harga kompetitif dengan berbagai voucher diskon, dan gratis ongkir. Khusus untuk pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratis ongkir. Bahkan belanja hemat terus berlanjut dengan voucher diskon dan gratis ongkir untuk pembelian berikutnya.

Layanan ini tersedia di wilayah Jabodetabek hingga 17 kota lain termasuk Balikpapan. Sandy menegaskan, AlloFresh menyediakan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi.

AlloFresh adalah platform e-grocery yang merupakan join venture dari Trans Retail Indonesia, Bukalapak.com dan Growtheum Capital Partners. Layanan ini menawarkan lebih dari 150 ribu produk dari 10 ribu pemasok.

Untuk kampanye S3 Belanja ini, AlloFresh menggandeng Tasya Kamila, sebagai brand ambassador.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version