Selasa, 23 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Lazada

Lazada gelar festival belanja 11.11. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Lazada menginvestasikan lebih dari US$25 juta atau sekitar Rp400 miliar untuk menyukseskan festival belanja 11.11 yang digelar serentak di seluruh kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Investasi difokuskan untuk memperkuat brand-brand di LazMall, memberdayakan kreator lewat kemitraan strategis dengan YouTube, dan menghadirkan pengalaman belanja lebih menguntungkan bagi pelanggan.

Chief Executive Officer Lazada Indonesia Carlos Barrera mengatakan, investasi ini menegaskan komitmen Lazada dalam menjalankan strategi pertumbuhan yang berpusat pada pengembangan brand dan pemberdayaan ekosistem ekonomi digital.

“Investasi kami untuk festival belanja 11.11 tahun ini bukan hanya tentang memberikan diskon yang menarik, tetapi juga memperdalam kolaborasi dengan brand-brand ternama di LazMall serta memperkuat layanan yang kami berikan bagi para pelanggan,” ucapnya dikutip Kamis (6/11/2025).

Baca juga :   Lazada Gandeng OTW Tingkatkan Operasional Logistik Ramah Lingkungan

Puncak dari investasi ini akan dirasakan langsung oleh pelanggan  Indonesia saat festival belanja bertajuk “Lazada 11.11 Diskon Terbesar Tahun Ini”, yang akan berlangsung 10-13 November 2025.

Sebagai bagian dari investasi ini, Lazada memperkuat komitmennya pada creator commerce melalui kemitraan dengan program afiliasi YouTube Shopping. Melalui kolaborasi ini, para kreator kini dapat merekomendasikan dan menyematkan (tag) produk-produk Lazada secara langsung di dalam konten video mereka, sehingga memungkinkan penonton untuk langsung membeli produk yang ditampilkan dalam beberapa ketukan.

“Dalam gelaran ini, kami tidak hanya menggerakkan perdagangan digital dengan memberdayakan brand agar bisa meningkatkan penjualan, tapi juga mendorong pertumbuhan creator commerce Indonesia dengan memperluas kesempatan bagi para content creator meningkatkan penghasilan dari konten mereka,” kata Carlos.

Baca juga :   Tanpa Kesepakatan Besar, Pendanaan Fintech di Indonesia Turun 18% di 2024

Para kreator yang memenuhi syarat dapat memilih untuk mempromosikan produk dari toko mereka sendiri, menyoroti produk dari brand lain, atau melakukan keduanya. Sebagai imbalan, kreator akan  mendapatkan komisi saat penonton berbelanja.

Khusus selama gelaran 11.11, Lazada akan melipatgandakan komisi afiliasi sehingga meningkatkan pendapatan para kreator sekaligus mendorong penjualan para mitra brand di Lazada.

Lebih lanjut, Lazada memanfaatkan teknologi AI mutakhir untuk menciptakan pengalaman belanja yang lebih cerdas lewat asisten belanja AI Lazzie, yang dapat diakses melalui ikon ‘Pesan+’ di aplikasi Lazada. Melalui interaksi dengan AI Lazzie dan memasukkan kode rahasan “SmartStack”, pelanggan bisa menemukan dan menggabungkan LazRewards dengan Voucher Penjual sehingga mereka menikmati penghematan maksimal tanpa perlu repot.

Baca juga :   Lazada Raih Transaksi Rp 1,6 T Pada 11.11

“Kami merancang 11.11 tahun ini sebagai festival belanja yang cerdas dengan memanfaatkan inovasi teknologi AI Lazada untuk memberi nilai lebih bagi para pelanggan, brand, dan content creator. Melalui pengalaman berbelanja yang lebih personal, efisien, dan relevan, kami terus memperkuat posisi Lazada sebagai destinasi eCommerce tepercaya di Indonesia,” tutup Carlos.

Dalam Lazada 11.11 Diskon Terbesar Tahun Ini, pelanggan Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai promo spektakuler di LazMall, yang meliputi:

Diskon hingga 95% untuk berbagai produk dari brand ternama.

Bonus Voucher hingga Rp1,1 juta yang bisa dikumpulkan dan digunakan untuk belanja lebih hemat.

100% Gratis Ongkir tanpa minimum pembelanjaan.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: Festival Belanja 11.11LazadaLazada IndonesiaYouTube Shopping
Previous Post

Program Japan Thematic Fund, Kolaborasi Bisnis dan Platform Berkelanjutan Bagi Startup

Next Post

Penerimaan Pajak Kripto Tembus Rp1,71 Triliun Hingga September 2025

Related Posts

Fokus Tingkatkan Nilai Brand Jadi Strategi e-Commerce Lazada di Tahun 2026
Headline

Fokus Tingkatkan Nilai Brand Jadi Strategi e-Commerce Lazada di Tahun 2026

28 November 2025
0
LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11
Headline

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
0
Penonton YouTube Shopping Melonjak 400%, Jadi Sumber Pendapatan Baru Bagi Kreator Konten
Headline

Penonton YouTube Shopping Melonjak 400%, Jadi Sumber Pendapatan Baru Bagi Kreator Konten

6 November 2025
0
Load More
Next Post
pajak kripto

Penerimaan Pajak Kripto Tembus Rp1,71 Triliun Hingga September 2025

Pabrik TRIS

Penjualan dan Laba TRIS Kompak Melonjak Double Digit di Kuartal III-2025

Dataiku

Percepat Adopsi AI, Metrodata Luncurkan Solusi Generative AI MEGAROCK

Discussion about this post

Recent Updates

RiseAble, Program Telkom Dukung Pelaku UMKM Disablitas

RiseAble, Program Telkom Dukung Pelaku UMKM Disablitas

23 Desember 2025
MainStory

MainStory Umumkan Penerima Beasiswa PertamaKu 2025

23 Desember 2025
pariwisata Indonesia

Pariwisata Indonesia Alami Kalibrasi di Tahun 2025

23 Desember 2025
VENTENY

VENTENY Raih Pendanaan US$5 Juta dari Symbiotics

22 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
RiseAble, Program Telkom Dukung Pelaku UMKM Disablitas

RiseAble, Program Telkom Dukung Pelaku UMKM Disablitas

23 Desember 2025
MainStory

MainStory Umumkan Penerima Beasiswa PertamaKu 2025

23 Desember 2025
pariwisata Indonesia

Pariwisata Indonesia Alami Kalibrasi di Tahun 2025

23 Desember 2025
VENTENY

VENTENY Raih Pendanaan US$5 Juta dari Symbiotics

22 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version