Jumat, 20 Juni 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Lazada Klaim Transaksi LazMall Melonjak, Transaksi Juga Tumbuh Hampir 100%

2 September 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Hyun Bin

Aktor Korsel Hyun Bin jadi Brand Ambasador LazMall. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan e-commerce Lazada mencatatkan peningkatan transaksi brand pada platform khusus produk original dari brand dan peritail ternama mereka LazMall. Secara keseluruhan, jumlah konsumen aktif tahunan mencapai lebih dari 110 juta. Trafik di Lazada juga meningkat, dengan lebih dari 150 juta pengguna rata-rata bulanan. Lalu, transaksi juga tumbuh hampir 100% dari tahun ke tahun.

Chief Product Officer, Head of Platform Operations, Lazada Group Raymond Yang mengatakan, mesin promo eksklusif LazMall memang didedikasikan untuk brand. Tujuannya untuk meningkatkan penjualan dan eksposure.

“Hasilnya, banyak merek telah melaporkan peningkatan total nilai transaksi (gross merchandise value/GMV) hingga 20 kali lipat,” katanya dalam siaran pers LazMall Brands Future Forum 2021, Rabu (1/9/2021).

Baca juga :   E-commerce Masih Jadi Andalan Peluang Usaha di Tahun 2025

Raymond juga mengungkapkan, brand juga mencatatkan peningkatan jumlah pembeli hingga 37 kali lipat. Lalu, trafik mereka juga melonjak hingga 11 kali lipat. Itu berkat berbagai gelaran promo, konsumen dapat menemukan penawaran brand yang sesuai ekspektasi. Ada beberapa program promo yang bisa diakses konsumen, misalnya Brand Mega Offer, Super Brand Day, hingga Flash Sale.

Selain itu, jumlah mitra brand yang bergabung dalam kampanye pun terus bertambah. Misalnya, pada kampanye promo Super Brand Day yang diluncurkan pada 2019. Awalnya, Lazada hanya menggaet 13 mitra brand, seperti Estee Lauder, Pampers, Samsung dan Adidas. Hingga saat ini, perusahaan telah bermitra dengan lebih dari 50 mitra brand pada Super Brand Day.

LazMall merupakan platform khusus yang diluncurkan Lazada pada 2018 lalu. Hingga saat ini, LazMall telah menggaet 32.000 brand lokal dan internasional.

Baca juga :   DG WIB Community Cup 2024, Kembangkan Talenta Muda Esports di Tingkat SMA

Chief Executive Officer Lazada Group Chun Li mengatakan, selain karena strategi promo, banyak brand yang masuk ke platform karena terdorong pandemi. “Brand, ritel, dan pusat perbelanjaan telah beradaptasi dengan kenyataan baru ini,” katanya.

Selama pandemi, brand mengalami penurunan penjualan layanan offline mereka. Alhasil, brand yang identik dengan warna pink dan orange itu beralih strategi dengan mengandalkan layanan online, seperti masuk ke platform LazMall.

“Di Singapura, department store terkenal seperti Marks and Spencer telah bergabung. Lainnya, seperti Siam Center di Thailand juga masuk di etalase LazMall,” katanya.

Ia juga mencatat, bahwa basis pelanggan aktif LazMall terus bertumbuh. Jumlah pembeli baru LazMall meningkat dua kali lipat dari tahun ke tahun. Sedangkan, nilai pembelian di LazMall juga meningkat dua kali lipat.

Baca juga :   Evos Esport Jawara PINC 2019

Lazada menjamin keaslian seluruh produk yang dijual di platform LazMall yang tersedia dalam aplikasinya maupun lamannya. Sebab, Lazada bekerja sama dengan produsen atau distributor resmi dari tiap-tiap brand. Sejumlah brand kenamaan favorit konsumen tersebut antara lain HP, L’Oreal, Philips, Planet Sports, Ramayana, Samsung, Sweety, Unilever, Wardah dan masih banyak lagi.

 

STEVY WIDIA

Tags: e-commerceLazadaLazMallLazMall Brand Future Forum 2021
Previous Post

Digitalkan UMKM Ritel dan Grosir, CrediBook Luncurkan Dua Layanan Bisnis

Next Post

Ekosistem Terbuka Jadi Strategi OVO Dominasi Pembayaran Elektronik di Indonesia

Related Posts

Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal
Creativepreneur

Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal

13 Juni 2025
0
Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform
Headline

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
0
Lazada
Headline

Kembangkan Program Afiliasi, Lazada Investasikan US$100 Juta

27 Mei 2025
0
Load More
Next Post
OVO Nabung

Ekosistem Terbuka Jadi Strategi OVO Dominasi Pembayaran Elektronik di Indonesia

Lokapala

Gim Lokapala dari Melon Indonesia Turut Dipertandingkan di PON XX Papua 2021

Eric Cheng

Usai Dikucur Dana Segar Valuasi Carsome Jadi US$ 1,3 Miliar

Discussion about this post

Recent Updates

StuntingHub, Platform Solusi Pantau Cegah Stunting

StuntingHub, Platform Solusi Pantau Cegah Stunting

20 Juni 2025
Erajaya Gandeng XPENG Hadirkan Mobil Listrik Pintar Ke Pasar Indonesia

Erajaya Gandeng XPENG Hadirkan Mobil Listrik Pintar Ke Pasar Indonesia

20 Juni 2025
Kemeperin Gandeng Tokopedia Untuk Angkat Industri Kecil Lokal Cepat Terkenal

Kemeperin Gandeng Tokopedia Untuk Angkat Industri Kecil Lokal Cepat Terkenal

20 Juni 2025
COSMAX - June Fair 2025

Pacu Brand Kecantikan Indonesia Mendunia, COSMAX Gelar June Fair 2025

19 Juni 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
MilikiRumah

Proptech MilikiRumah Galang Pendanaan Private Equity Senilai US$50 Juta

20 Mei 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
StuntingHub, Platform Solusi Pantau Cegah Stunting

StuntingHub, Platform Solusi Pantau Cegah Stunting

20 Juni 2025
Erajaya Gandeng XPENG Hadirkan Mobil Listrik Pintar Ke Pasar Indonesia

Erajaya Gandeng XPENG Hadirkan Mobil Listrik Pintar Ke Pasar Indonesia

20 Juni 2025
Kemeperin Gandeng Tokopedia Untuk Angkat Industri Kecil Lokal Cepat Terkenal

Kemeperin Gandeng Tokopedia Untuk Angkat Industri Kecil Lokal Cepat Terkenal

20 Juni 2025
COSMAX - June Fair 2025

Pacu Brand Kecantikan Indonesia Mendunia, COSMAX Gelar June Fair 2025

19 Juni 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version