Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Lazada Lampaui Target Transaksi Harbolnas 2017

13 Desember 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Lazada Manjakan Konsumen Jelang Harbolnas

Kegiatan di Lazada Cimanggis Warehouse. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Lazada Indonesia mengklaim di hari pertama pelaksanan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017, nilai transaksi telah melampaui target Harbolnas 2017.

Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, mengatakan per pukul 14.00 WIB Selasa, (12/12/2017), pihaknya sudah melampaui hingga 64% dari target nilai transaksi yang dibuat. “Trafik Lazada super gila hari ini, jauh lebih tinggi dari 11.11,” katanya dalam siaran pers.

Achmad mengatakan, trafik ini sudah mulai meningkat sejak dua hari lalu namun konversi untuk melakukan order baru meningkat pada puncak Harbolnas di 12.12 ini. “Super otpimistis target di achieved, bahkan melebihi target, target cukup besar, kami punya target tiga hari dan saat ini sudah achieved untuk target dua hari pertama, dan melampaui tahun lalu,” ungkapnya.

Baca juga :   Dorong Talenta Pengembang Game Lokal, Agate Gelar Global Game Jam

Lazada Indonesia menggunakan Net Merchandise Value atau nilai ketika ransaksi sudah dibayar. Namun, sejauh ini dari sisi trafik, konversi trafik ke order, dan tingkat kesuksesan order di level yang baik. “So far so good, trafik, convertion trafik ke order, order success rate semua super good angkanya,” kata Achmad lagi.

Ketua Panitia Penyelenggara Harbolnas 2017 ini berharap tren ini akan berlangsung selama 2-3 hari ke depan hingga 14 Desember, meskipun besok diprediksi sudah turun. “Ini big record, kemarin sudah rekor baru, jumlah unik user yang di Lazada,” ujarnya.

Tahun ini, Lazada juga melakukan kampanye di televisi melalui program khusus jelang Harbolnas 2017, yang diklaim sukses meningkatkan trafik. Adapun Harbolnas di Lazada Indonesia dimulai pukul 22.00 WIb menyesuaikan waktu di Indonesia timur.

E-commerce ini menegaskan akan melakukan tindakan bagi penjual dengan track record buruk, seperti menutup toko online-nya selama Harbolnas jika terbukti melakukan hal yang merugikan. Namun, pihaknya akan tetap melakukan pendekatan untuk mencari solusi terbaik. “Sudah saatnya keras untuk saat ini karena ini menyakiti brand image dan seller lain yang baik,” tegasnya.

Baca juga :   Kolaborasi OVO dan Lazada Permudah Pembayaran Belanja Online

 

STEVY WIDIA

Tags: Harbolnas 2017Lazada Indonesiatransaksi harian
Previous Post

Bekraf Lanjutkan Insentif untuk Pelaku Usaha Kreatif

Next Post

M Cash Dorong Pemasaran Kios Digital Untuk UMKM

Related Posts

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
News

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis

2 Juli 2025
0
Headline

Program Afiliasi Dorong Pemberdayaan Talenta Digital

13 Juni 2025
0
Load More
Next Post
Mcash

M Cash Dorong Pemasaran Kios Digital Untuk UMKM

Madhang.id, Aplikasi Promo Masakan Rumahan

Madhang.id, Aplikasi Promo Masakan Rumahan

Telkomsel Hadirkan Aplikasi SIMAS di SMAN 4 Jayapura

Telkomsel Hadirkan Aplikasi SIMAS di SMAN 4 Jayapura

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version