Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

Parfum Saff n Co di kanal Lazbeauty Lazada. (Foto: istimewa/lazada)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Parfum kini menjadi salah satu produk pendukung kecantikan yang semakin diminati di Indonesia. Euromonitor memproyeksikan pertumbuhan industri parfum Indonesia akan lebih pesat (7-8% per tahun hingga 2025) dibanding pertumbuhan global (6-7%). Lebih lanjut, menurut Data Compas Market Insight Dashboard 2024, total nilai penjualan parfum dan wewangian di platform eCommerce bahkan terus meningkat hingga Rp1,4 triliun.

Dengan potensi pasar yang luar biasa, Lazada Indonesia memperkuat kanal khusus bagi beauty enthusiast, LazBeauty, dengan menghadirkan deretan brand parfum lokal dan internasional ternama di Lazada. Beragam koleksi parfum terbaru kini tersedia di kanal LazBeauty untuk menjembatani merek parfum lokal dan internasional langsung ke tangan konsumen, sekaligus memperluas jangkauan pasar dan mendorong pertumbuhan industri parfum khususnya di pasar online.

Baca juga :   Meriahkan Hari Kemerdekaan, Lazada Gelar “Flash Sale Untung” di 8.8

“Penguatan segmen fragrance atau parfum dan wewangian di kanal LazBeauty merupakan langkah strategis Lazada dalam menjawab dinamika perilaku konsumen, di mana parfum kini menjadi elemen penting dalam tren gaya hidup modern,” kata Laurensia Anindita Dwiputri Beauty Category Lead Lazada Indonesia dikutip Sabtu (9/8/2025).

Laurensia menegaskan, Lazada tidak hanya fokus membantu konsumen dalam mendapatkan produk kecantikannya, namun juga berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman belanja online yang menjamin keamanan dan orisinalitas

“Lewat kanal LazBeauty, Lazada semakin memantapkan posisi sebagai kanal kecantikan paling juara! Rahasianya? Tentu saja portofolio produk Lazada yang lengkap, beragam, dan original. Kami memastikan para pengguna dapat menikmati pilihan produk perawatan diri yang gak ada duanya dan mencakup semua segmen dan tren yang ada di pasar,” ujarnya.

Baca juga :   Ini Beragam Program Promo dan Diskon Pada Harbolnas 11.11

Koleksi lengkap dari deretan brand internasional ternama, seperti Jo Malone, Calvin Klein Fragrance, Lancome, Marc Jacobs Fragrances, L’Occitane, C&F, hingga brand lokal favorit seperti Careso, SAFF & Co., dan Mine.Perfumery hadir di sini.

Melalui ekosistem yang kondusif bagi brand dan konsumen, LazBeauty menjamin 100% keaslian produk, yang dipastikan melalui proses verifikasi penjual yang ketat dan sistem deteksi anti-pemalsuan canggih.

Semua produk parfum akan memeriahkan program Lazada 8.8 Sale yang berlangsung hingga 10 Agustus 2025,  dengan diskon eksklusif hingga 80%, bonus voucher hingga Rp500 ribu, serta banyak penawaran menarik lainnya.

 

STEVY WIDIA

Tags: beauty enthusiastLazadaLazada 8.8 SaleLazBeautyparfum
Previous Post

DBS Gelar Program Literasi Finansial Untuk Kelompok Perempuan Rentan

Next Post

Universitas UCSI Malaysia Jalin Sinergi Akademik Dengan Perguruan Tinggi Swasta Indonesia

Related Posts

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon
Headline

Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon

30 Juli 2025
0
Lazada
Headline

Kembangkan Program Afiliasi, Lazada Investasikan US$100 Juta

27 Mei 2025
0
Load More
Next Post
Universitas UCSI Malaysia Jalin Sinergi Akademik Dengan Perguruan Tinggi Swasta Indonesia

Universitas UCSI Malaysia Jalin Sinergi Akademik Dengan Perguruan Tinggi Swasta Indonesia

IM3 Punya Fitur Otomatis Untuk Tangkal Penipuan Digital di Ponsel

IM3 Punya Fitur Otomatis Untuk Tangkal Penipuan Digital di Ponsel

Sisberdaya 2025 Jaring 5.000 Perempuan Pelaku UMKM Manfaatkan AI Untuk Naik Kelas

Sisberdaya 2025 Jaring 5.000 Perempuan Pelaku UMKM Manfaatkan AI Untuk Naik Kelas

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version