youngster.id - Parfum kini menjadi salah satu produk pendukung kecantikan yang semakin diminati di Indonesia. Euromonitor memproyeksikan pertumbuhan industri parfum Indonesia akan lebih pesat (7-8% per tahun hingga 2025) dibanding pertumbuhan global (6-7%). Lebih lanjut, menurut Data Compas Market Insight Dashboard 2024, total nilai penjualan parfum dan wewangian di platform eCommerce bahkan terus meningkat hingga Rp1,4 triliun.
Dengan potensi pasar yang luar biasa, Lazada Indonesia memperkuat kanal khusus bagi beauty enthusiast, LazBeauty, dengan menghadirkan deretan brand parfum lokal dan internasional ternama di Lazada. Beragam koleksi parfum terbaru kini tersedia di kanal LazBeauty untuk menjembatani merek parfum lokal dan internasional langsung ke tangan konsumen, sekaligus memperluas jangkauan pasar dan mendorong pertumbuhan industri parfum khususnya di pasar online.
“Penguatan segmen fragrance atau parfum dan wewangian di kanal LazBeauty merupakan langkah strategis Lazada dalam menjawab dinamika perilaku konsumen, di mana parfum kini menjadi elemen penting dalam tren gaya hidup modern,” kata Laurensia Anindita Dwiputri Beauty Category Lead Lazada Indonesia dikutip Sabtu (9/8/2025).
Laurensia menegaskan, Lazada tidak hanya fokus membantu konsumen dalam mendapatkan produk kecantikannya, namun juga berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman belanja online yang menjamin keamanan dan orisinalitas
“Lewat kanal LazBeauty, Lazada semakin memantapkan posisi sebagai kanal kecantikan paling juara! Rahasianya? Tentu saja portofolio produk Lazada yang lengkap, beragam, dan original. Kami memastikan para pengguna dapat menikmati pilihan produk perawatan diri yang gak ada duanya dan mencakup semua segmen dan tren yang ada di pasar,” ujarnya.
Koleksi lengkap dari deretan brand internasional ternama, seperti Jo Malone, Calvin Klein Fragrance, Lancome, Marc Jacobs Fragrances, L’Occitane, C&F, hingga brand lokal favorit seperti Careso, SAFF & Co., dan Mine.Perfumery hadir di sini.
Melalui ekosistem yang kondusif bagi brand dan konsumen, LazBeauty menjamin 100% keaslian produk, yang dipastikan melalui proses verifikasi penjual yang ketat dan sistem deteksi anti-pemalsuan canggih.
Semua produk parfum akan memeriahkan program Lazada 8.8 Sale yang berlangsung hingga 10 Agustus 2025, dengan diskon eksklusif hingga 80%, bonus voucher hingga Rp500 ribu, serta banyak penawaran menarik lainnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post