youngster.id - Melihat kebutuhan pelanggan, MatahariMall.com, fokus menjadi e-commerce fashion dan gaya hidup. Untuk itu merekameluncurkan koleksi eksklusif Mavis & Massilca.
Hadi Wenas CEO MatahariMall.com mengungkapkan, berdasarkan survey konsumen pihaknya mendapati pada tahun 2016 pelanggan e-commerce ini pada kategori fashion baru 22%, dibandingkan dengan non-fashion yang 78%. Tetapi di akhir 2017, posisi telah berubah pelanggan fashion telah mencapai 64% dibanding non-fashion yang hanya 44%.
“Jadi kami melihat bahwa kekuatan MatahariMall.com adalah pada fashion dan gaya hidup. Untuk itu kami memberikan apa yang dibutuhkan konsumen ini dengan meluncurkan koleksi eklusif Mavis dan Massilca,” ucap Hadi pada Rabu (2/5/2018) di The Pallas, Jakarta.
Menurut Hadi, lewat koleksi eksklusif ini MatahariMall.com memberikan lebih banyak pilihan yang dibutuhkan konsumen. Tak hanya itu, untuk mendukung hal ini, pihaknya memperkenalkan kemudahan terbaru untuk meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia dengan mencoba produk terlebih dahulu dan bayar kemudian (‘Cocok Baru Bayar’), serta kebijakan pengembalian yang diperpanjang hingga 100 hari khusus untuk koleksi eksklusif Mavis & Massilca.
“Langkah ini kami lakukan untuk meningkatakan kepercayaan dan mempermudah consumer untuk berbelanja secara online,” ujar Hadi lagi.
Mediana Gunawan Head of Retail and Merchandising Mataharimall.com mengatakan e-commerce ini juga memperbarui tampilan dan fitur-fitur baru untuk mempermudah pengalaman berbelanja – menjadi simpel, saling terhubung, dan menyenangkan.
“Di versi baru, kami fokus mendesain ulang User Experience MatahariMall.com semudah bermain media sosial populer di Indonesia – bisa pilih opsi tampilan, bisa komen, dan bisa cari referensi gaya. Konsumen menyukai referensi fesyen dengan gaya tertentu yang kelihatan bagus dan ‘eksis’ dikenakan orang lain. Referensi fesyen ini membantunya saat berbelanja dan memilih produk sejenis, membuatnya tampil lebih ‘pede’,” ucap Mediana.
STEVY WIDIA
Discussion about this post