Menantea, Minuman Kekinian Kolaborasi Pebisnis Muda

Menantea

Jehian Panangian Sijabat dan Jerome Polin co-founder Menantea. (Foto: istimewa)

youngster.id - Dalam beberapa tahun terakhir, minuman kekinian dengan cita rasa lokal kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Turut meramaikan industri kuliner tanah air, Menantea, brand teh buah modern di Indonesia yang diprakarsai sejumlah pebisnis muda Indonesia.

Brand ini diprakarasari oleh Hendy Setiono (Founder of BabaRafi Enterprise), Sylvia (Founder of Kopi Soe), Bisma Adi Putra (Founder & CEO of Masakin Group), Jehian Panangian Sijabat (Direktur Utama Mantappu Corp), dan Jerome Polin (Pendiri Mantappu Corp).

CEO Menantea Jehian Panangian Sijabat menyampaikan, Menantea ingin membuat “gebrakan” agar teh bisa dinikmati oleh semua orang Indonesia dengan memberikan manfaat nutrisi dari buah asli yang baik untuk kesehatan.

“Sejak awal kami ingin menawarkan minuman khas dengan teh buah paling enak yang bernutrisi dalam setiap gelasnya. Sejalan dengan tujuan tersebut, pada awal bulan November kemarin kami menghadirkan rangkaian menu Comfortea Series yang tinggi nutrisi dari kandungan sari buah asli di dalamnya,” ucap Jehian dalam keterangan pers, Senin (29/11/2021).

Dia juga mengungkapkan, dengan teknologi food and beverage serta sisi pemasaran yang kuat, Menantea berhasil tumbuh pesat. Terbukti, Menantea telah membuka 122 toko di 55 kota seluruh Indonesia hanya dalam kurun waktu tujuh bulan. Demi memuaskan para pelanggan setia, Menantea terus melahirkan inovasi menu dengan memadupadankan lebih banyak kreasi teh dan buah.

Belum lama ini, Menantea menghadirkan varian menu terbaru bertajuk Comfortea Series yang memberikan yang memadukan racikan teh dengan berbagai jenis buah bernutrisi. Ada Lychee Tea, yang memadukan teh jasmine dan buah leci asli. Ada juga Peach Tea berupa perpaduan teh jasmine dan buah lemon jelly. Serta Citrus The, perpaduan teh jasmine dengan buah jeruk asli. Minuman ini selain enak juga dapat menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi ini.

Selain tiga menu teh buah dari Comfortea Series di atas, Menantea juga memiliki pilihan menu teh buah ikonik lainnya, antara lain MatemaTEAka yang terbuat dari campuran buah jeruk, nanas, apel, dan biji markisa, KiTEAwi Yakult yang mengandung buah kiwi asli dengan lemon jelly dan Yakult, serta masih banyak lagi. Tak hanya itu, Menantea menyajikan menu Potato and Chicken dengan pilihan saus sesuai selera untuk menemani segarnya minuman kamu.

Seluruh menu Menantea dapat dinikmati dengan harga sekitar Rp20.000-an saja. Ditambah lagi dengan promo Cashback 30% dari ShopeePay yang pastinya bisa membuat kamu semakin berhemat.

“Tidak hanya mendukung pola konsumsi sehat di masa pandemi ini, kami juga senantiasa memberikan rangkaian promo terbaik, salah satunya promo cashback dari ShopeePay bagi para Neteazen atau pelanggan setia Menantea,” pungkas Jehian.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version