Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

#Micinforlyfe, Kolaborasi Seni Antara Sasa dan Baluun by Haluu

11 Juni 2019
in Headline, News
Reading Time: 3 mins read
#Micinforlyfe, Kolaborasi Seni Antara Sasa dan Baluun by Haluu

Fenny Kusnaidy Head of Brand PT Sasa Inti di Pameran Baluun by Haluudi Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Berkenaan dengan masa liburan di pertengahan tahun ini, PT Sasa Inti, perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) melakukan kolaborasi unik dengan Haluu; sebuah pameran seni modern berupa wisata swafoto untuk umum yang mana  para pengunjung pameran dapat berfoto dalam 12 (dua belas) zona ruangan berbeda dan mengusung berbagai konsep serta tema unik yang berbeda-beda pula.

Penyelenggaraan Haluu tahun 2018 lalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat, khususnya para anak muda atau generasi milenial yang memiliki minat besar terhadap fotografi, swafoto, dan media sosial.  Di tahun 2019 ini  Haluu menyelenggarakan pameran untuk kedua kalinya yang bertajuk “Baluun by Haluu” di Jakarta.

Kolaborasi Sasa dengan Haluu merupakan perwujudan dari fleksibilitas Sasa sebagai salah satu heritage brand di Indonesia yang sudah beroperasi selama puluhan tahun dalam beradaptasi dengan berbagai generasi dari zaman ke zaman, termasuk generasi milenial pada saat ini.

Baca juga :   Startup AwanTunai Himpun Pendanaan Utang US$60 Juta, Siap Perluas Akses Pembiayaan UMKM

“Kolaborasi unik antara Sasa dengan Haluu menunjukkan bahwa kami selalu mengikuti zaman. Seperti juga Haluu yang terus memiliki kreativitas dalam membuat pameran wisata swafoto yang instagrammable sesuai minat generasi kekinian saat ini, Sasa pun terus memilki kreativitas dalam berinovasi membuat beragam produk bumbu makanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen dari masa ke masa. Kesamaan visi ini menjadi daya tarik bagi kami untuk berkolaborasi bersama dalam penyelenggaraan kedua tahun ini,” ungkap Fenny Kusnaidy Head of Brand PT Sasa Inti dalam keterangannya Senin (10/6/2019) di Jakarta.

#Micinforlyfe menjadi tema pameran kolaborasi seni wisata swafoto antara Sasa dan Baluun by Haluu tahun ini karena mengangkat produk Monosodium Glutamat (MSG) sebagai ikon. Pertimbangan ini diambil berdasarkan fakta bahwa produk Gourmet Powder yang dibuat oleh Sasa selama ini sudah sangat dikenal oleh sebagian besar khalayak di pasar Indonesia. Sehingga melalui tema #Micinforlyfe ini Sasa dapat menyampaikan pesan bahwa Monosodium Glutamat (MSG) merupakan bumbu penambah cita rasa makanan yang aman untuk dikonsumsi dan sudah menjadi bagian dari keseharian generasi milenial pada umumnya dalam melakukan berbagai aktivitas mereka.

Baca juga :   Gandeng Plasticpay, BCA Sediakan RVM di BCA Expo 2023

Fenny mengatakan, semangat generasi muda dalam beraktivitas, berkreasi dan berinovasi tanpa batas juga merupakan semangat yang sama yang dimiliki oleh Sasa, sehingga semangat inilah yang diwujudkan dalam tema instalasi seni  #Micinforlyfe dalam pameran swafoto yang unik ini. Pameran kali kedua ini diperkirakan akan sukses menghadirkan 50,000 pengunjung yang sebagian besar berasal dari generasi muda.

“Pemilihan tema instalasi seni #Micinforlyfe menjadi bentuk komunikasi baru yang menarik dan memiliki korelasi kuat dengan generasi milenial yang kekinian. Melalui kolaborasi ini,  Sasa akan dapat  berkomunikasi dengan generasi yang mewakili zaman ini bahwa Sasa hadir diantara mereka dan bahkan sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari. Seperti Sasa yang menjadi ikon di pasar FMCG melalui produk Monosodium Glutamat (MSG), kami yakin bahwa instalasi dengan tema #Micinforlyfe pun akan menjadi instalasi ikonik dalam pameran kali ini karena sangat unik dan berbeda,  yang tentunya akan banyak menghiasi laman Instagram para pengunjung nantinya,” pungkasnya. 

Kolaborasi antara Sasa dengan Baluun by Haluu ini adalah langkah perdana bagi Sasa dalam berkreasi secara “out of the box” yang juga menjadi langkah awal bagi Sasa dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui medium-medium kreatif ke depannya. Pameran Baluun by Haluu diselenggarakan selama  3 bulan dan dibuka untuk umum dari tanggal 6 Juni 2019 sampai dengan 25 Agustus 2019 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Baca juga :   Penipuan Belanja e-Commerce Paling Marak di Indonesia

STEVY WIDIA

Tags: fast moving consumer goods (FMCG)HALUUPT Sasa Inti
Previous Post

Riset Lenovo: 5 Tipe Generasi Gamers Masa Kini

Next Post

Kompetisi Video Pemilu 2019 Dimenangkan oleh Jamban

Related Posts

AwanTunai co-founders
Headline

Startup AwanTunai Himpun Pendanaan Utang US$60 Juta, Siap Perluas Akses Pembiayaan UMKM

10 Januari 2025
0
marketplace
Analyze

Nilai Penjualan FMCG di E-commerce Capai Rp57,6 Triliun di 2023

11 Januari 2024
0
BINTANG Crystal Chill Museuum
Headline

Pameran Bagi Kaum Muda Yang Suka Overthinking, Overwork dan Over Screentime

22 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Kompetisi Video Pemilu 2019 Dimenangkan oleh Jamban

Kompetisi Video Pemilu 2019 Dimenangkan oleh Jamban

Lalu Lintas Data Internet Terpusat di Jawa Saat Lebaran

Lalu Lintas Data Internet Terpusat di Jawa Saat Lebaran

BEKRAF Kembali Pameran Industri Game Terbesar di Indonesia

BEKRAF Kembali Pameran Industri Game Terbesar di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version