Jumat, 13 Juni 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Nadine Chandrawinata Jadi Brand Ambassador Pertama Salonpas

2 September 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Nadine Chandrawinata Jadi Brand Ambassador Pertama Salonpas

Nadine Chandrawinata dan Kato Hirofumi, Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Hisamitsu Pharma Indonesia memilih Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador untuk produk koyo Salonpas® di Indonesia. Putri Indonesia ini dinilai mewakili karakter pengguna koyo Salonpas® yang punya banyak aspirasi, dinamis, peduli lingkungan sosial, dan pantang menyerah untuk meraih pencapaian yang lebih baik .

“Karakter Nadine yang aktif, produktif, peduli, dan tak kenal lelah dalam menjalankan gaya hidupnya yang selalu positif merupakan cerminan dari karakter kaum muda Indonesia yang menjadi target utama koyo Salonpas,” kata Lidyawati Auw, GM Marketing PT Hisamitsu Pharma Indonesia pada Sabtu (1/9/2018) di Shangri-La Jakarta.

Menurut dia, ini merupakan penunjukan Brand Ambassador yang pertama dari Salonpas sejak PT Hisamitsu beroperasi di Indonesia tahun 1975. Hal ini mengingat kontribusi pengguna Salonpas dari kalangan muda anak muda meningkat dari 19% menjadi 22% pada tahun 2016 ke 2017.

Baca juga :   ProtekSi Kecil, Solusi Telkomsel Untuk Internet Aman dan Sehat bagi Anak

“Sebagai Brand Ambassador, Nadine kami harapkan dapat makin menyebarkan inspirasi bagi kalangan muda Indonesia agar tak kenal lelah dalam mewujudkan mimpinya, serta menyebarkan nilai-nilai filosofis brand Salonpas® yang menjunjung tinggi empati, semangat bersosial dan sikap kepedulian, aspiratif, serta pantang menyerah untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik,” tutur Lidya.

Sementara itu Nadine mengaku diirnya merasa bangga dan mendapat penghargaan ditunjuk sebagai duta dari salah satu brand legendaris dunia. Koyo Salonpas® . “Komitmen kami sejalan yaitu mewujudkan kehidupan yang lebih baik dari waktu ke waktu dengan semangat pantang menyerah, kesungguhan, kepedulian, dan juga prestasi. Dengan menjadi bagian dari brand Salonpas, kesempatan saya untuk berbagi semangat dan optimisme dalam meraih setiap asa kepada sesama kaum muda di Indonesia juga semakin bertambah,” ungkpanya pada kesempatan yang sama.

Baca juga :   Unilever Perkenalkan Sikat Gigi Ramah Lingkungan

Merujuk pada hasil temuan lembaga survei terkemuka dunia, Nielsen, di 11 kota utama di Indonesia, 67% kaum muda berusia 20 hingga 29 tahun dan sebagian besar dari mereka adalah pekerja pemula yang berasal dari masyarakat kelas menengah.

Kato Hirofumi, Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia mengungkapkan, kalangan muda dengan produktivitas yang tinggi telah menjadi bagian terpenting dari sejarah panjang produk koyo yang mulai dipasarkan sejak 1934. Hingga kini, Koyo Salonpas® telah mendukung produktivitas penggunanya di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia. “Indonesia akan menjadi salah satu pasar terpenting bagi Koyo Salonpas® terkait jumlah usia produktif yang mulai menjadi populasi terbesar di negeri ini,” ucapnya.

Baca juga :   Wisata Ke Kota Kelahiran Penulis Terkenal

Dengan pola pikir yang berbeda dari generasi sebelumnya, mereka membangun dirinya sebagai individu-individu yang akan melakukan upaya terbaik demi meraih impiannya, namun tetap menyadari pentingnya kesehatan, menikmati hidup, dan tampil menarik, serta memiliki kemauan untuk berkontribusi sosial terhadap lingkungan masyarakat di sela-sela aktivitasnya dan memiliki kepedulian tehadap keluarganya.

“Kaum muda millennial Indonesia adalah high-achiever, kalangan yang optimis dan mau melakukan upaya terbaik, memiliki kepedulian sosial tanpa lupa untuk tetap memanjakan diri demi kepuasan, aktualisasi diri, dan eksistensi,” ujar Rivan Wijaya, Director Nielsen Indonesia.

STEVY WIDIA

Tags: Nadine ChandrawinataPT Hisamitsu Pharma IndonesiaSalonpas
Previous Post

Super Junior Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Next Post

Telkomsel Tambah Kapasitas Jaringan di GBK

Related Posts

Salonpas Gelar Kompetisi Salonpas Sport Virtual Ride 2020
News

Salonpas Gelar Kompetisi Salonpas Sport Virtual Ride 2020

8 November 2020
0
Unilever Perkenalkan Sikat Gigi Ramah Lingkungan
Headline

Unilever Perkenalkan Sikat Gigi Ramah Lingkungan

14 November 2019
0
Salonpas Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan Sosial
Headline

Salonpas Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan Sosial

18 Mei 2019
0
Load More
Next Post
Telkomsel Tambah Kapasitas Jaringan di GBK

Telkomsel Tambah Kapasitas Jaringan di GBK

Tim UNS Siapkan Samartha, Mobil Formula 400cc

Tim UNS Siapkan Samartha, Mobil Formula 400cc

Mobil Esemka Siap Agustus 2016

Garasi.id Rilis Fitur Untuk Memastikan Kualitas Mobil Pilihan

Discussion about this post

Recent Updates

Sinergi OCBC & Ant International Dorong Pembiayaan Inklusif Bagi Pengusaha dan UMKM di Indonesia

Sinergi OCBC & Ant International Dorong Pembiayaan Inklusif Bagi Pengusaha dan UMKM di Indonesia

12 Juni 2025
Minat Masyarakat Indonesia Untuk Perbarui Perangkat Digital Meningkat

Minat Masyarakat Indonesia Untuk Perbarui Perangkat Digital Meningkat

12 Juni 2025
El Capitan dan Frontier Bertenaga AMD Duduki Tahta Superkomputer Global

El Capitan dan Frontier Bertenaga AMD Duduki Tahta Superkomputer Global

12 Juni 2025
Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
MilikiRumah

Proptech MilikiRumah Galang Pendanaan Private Equity Senilai US$50 Juta

20 Mei 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sinergi OCBC & Ant International Dorong Pembiayaan Inklusif Bagi Pengusaha dan UMKM di Indonesia

Sinergi OCBC & Ant International Dorong Pembiayaan Inklusif Bagi Pengusaha dan UMKM di Indonesia

12 Juni 2025
Minat Masyarakat Indonesia Untuk Perbarui Perangkat Digital Meningkat

Minat Masyarakat Indonesia Untuk Perbarui Perangkat Digital Meningkat

12 Juni 2025
El Capitan dan Frontier Bertenaga AMD Duduki Tahta Superkomputer Global

El Capitan dan Frontier Bertenaga AMD Duduki Tahta Superkomputer Global

12 Juni 2025
Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version