Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Ninja Xpress Komit Dukung Pelaku UKM

25 April 2019
in Headline, News
Reading Time: 3 mins read
Ninja Xpress Komit Dukung Pelaku UKM

(ki-ka) Shandy Aulia, Ignatius Eric Cahya Saputra selaku Country Head Ninja Xpress Indonesia dan Alice Norin. (Foto; istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Ninja Xpress memperkenalkan kampanye Obsesinya Cuma Delivery. Peluncuran kampanye Obsesinya Cuma Delivery ini sebagai bukti komitmen Ninja Xpress dalam bertumbuh bersama pelaku UKM dan juga pelaku ekonomi digital di Indonesia.

Ignatius Eric Cahya Saputra selaku Country Head Ninja Xpress Indonesiamengatakan, sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2015, Ninja Xpress telah bertumbuh bersama dalam mendukung kebutuhan ekonomi digital dan juga pelaku UKM di Indonesia. Berdasarkan pengalaman tersebut, Ninja Xpress memahami apa yang sebenarnya menjadi hal terpenting bagi penjual dan juga pembeli yang melakukan transaksi daring, yaitu kebutuhan pengiriman paket yang tepat waktu, aman, dan dapat menjangkau hingga ke pelosok Indonesia.

“Obsesinya Cuma Delivery lahir dari prinsip fundamental kami yaitu selalu menempatkan konsumen sebagai prioritas utama. Saat seseorang sedang terobsesi akan sesuatu, segala usaha dilakukannya sepenuhnya hati untuk hasil yang optimal. Begitu juga dengan Ninja Xpress melalui Obsesinya Cuma Delivery. Obsesi tersebut yang mendorong kami untuk menjadi jasa pengiriman paling obsesif di Indonesia, sehingga konsumen mendapatkan pengalaman layanan pengiriman yang aman dan nyaman. Melalui obsesi ini kami berharap untuk melayani lebih baik, bertumbuh bersama dan mendukung UKM di seluruh Indonesia,” ungkap Eric pada dalam keterangannya, Rabu (24/4/2019) di Jakarta. 

Baca juga :   10 Ciri-Ciri Lowongan Kerja Bodong yang Wajib Diperhatikan Para Pencari Kerja

 Eric pun menambahkan bahwa berdasarkan data dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menargetkan pada tahun 2020, ekonomi digital akan mencapai hingga 130 miliar dollar AS. Melihat besarnya potensi ini, Ninja Xpress memahami adanya perubahan kebutuhan dan juga harapan para seller dan juga konsumen dalam layanan pengiriman.

“Menjawab potensi tersebut, mendorong Ninja Xpress dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi digital dan usaha kecil menengah  di Indonesia dengan kampanye Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery,” ujarnya.

Lebih lanjut Eric mengungkapkan, Indonesia merupakan negara kepulauan dengan lebih dari 13.000 pulau. Kondisi geografis yang begitu luas dengan kompleksitas jangkauan ini menjadi sebuah tantangan tersendiri.

“Kapanpun paket ingin dikirimkan, Ninja Xpress akan memastikan terkirim dengan tepat waktu, berapapun biayanya. Apapun paket yang dikirimkan, mulai dari yang super kecil hingga besar, Ninja Xpress terobsesi untuk mengirimkan kemanapun dan melindunginya,” janji Eric.

Baca juga :   Anak Indonesia Raih Penghargaan Eco Friend Prize Tingkat Dunia

Kampenye ini pun disambut positif masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja online, salah satunya adalah Shandy Aulia. Pesohor yang dikenal sebagai entrepreneur bidang fashion, produk kecantikan hingga kuliner mengatakan sebagai pelaku UKM yang menjalani bisnis di market place yang kompetitif itu sangat menantang.  Karena itu obsesi Ninja Xpress yang memahami kebutuhan para pelaku UKM dan juga buyer disambut baik.

“Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan dukungan partner dari layanan pengiriman,  khususnya perusahaan yang dapat kami percayakan dalam memastikan barang yang kami jual dapat terkirim dalam kondisi baik apapun rintangannya, serta dapat menjangkau ke lokasi para pembelihingga ke pelosok Indonesia dengan tepat waktu.  Sehingga kami pun antusias akan komitmen Ninja Xpress sebagai jasa  pengiriman paling obsesif di Indonesia.. Pelanggan yang berbelanja di platform kami, menunjukkan kepercayaan mereka bertransaksi aman dan nyaman menggunakan Ninja Xpress,” kata Shandy.

Baca juga :   Permudah UMKM, Grab Luncurkan 5 Fitur Logistik Baru

Hal senada juga diungkapkan Alice Norin.  “Sebagai Ibu urban pasti punya obsesi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Salah satunya dengan pilihan berbelanja online yang efisien waktu. Sejak itu saya mulai concern akan pilihan layanan pengiriman,” katanya.

STEVY WIDIA

Tags: ninja xpresspengiriman
Previous Post

Sicepat Raih Pendanaan Seri A

Next Post

Lenzing Group dan EASE Perkenalkan Fashion Berkelanjutan

Related Posts

Ninja Xpress
News

Pengiriman Paket Ninja Xpress Meningkat 20% Selama Ramadan 2024

29 April 2024
0
Ninja Xpress
News

Ninja Express Hadirkan Layanan Pengiriman Bagi Perusahaan

27 Juli 2023
0
e-Shopaholics
Analyze

Memahami Perilaku e-Shopaholics di Indonesia

11 Juli 2023
0
Load More
Next Post
Lenzing Group dan EASE Perkenalkan Fashion Berkelanjutan

Lenzing Group dan EASE Perkenalkan Fashion Berkelanjutan

Bisnis Kopi dan Ayam Geprek Jadi Tren di Go-Food

Bisnis Kopi dan Ayam Geprek Jadi Tren di Go-Food

Exabytes Gelar Ajang Penghargaan Bagi Pengelola Website

Exabytes Gelar Ajang Penghargaan Bagi Pengelola Website

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version