NusaTrip Akuisisi VLeisure, Perluas Cakupan Layanan Di Luar Indonesia

Nusatrip

(ki-ka) Managing Director VLeisure Phan Le dan CEO SoPa Dennis Nguyen. (Foto: istimewa/nusatrip)

youngster.id - Online travel agent (OTA) NusaTrip yang berada dibawah naungan Society Pass Inc (SoPa), telah mengakuisisi platform jaringan pariwasata B2B online asal Vietnam, VLeisure. Akuisisi ini bertujuan memperluas cakupan layanan dan jangkauan geografis NusaTrip di luar Indonesia.

“VLeisure menyatu ke dalam strategi pertumbuhan pengguna dan pedagang kami dengan menggabungkan teknologi B2B penerbangan NusaTrip yang kuat dan luasnya operasional B2C dengan inventaris manajemen hotel VLeisure yang ekstensif.” kata Dennis Nguyen Chief Executive Officer dan Founder Society Pass dalam keterangannya, Jumat (14/3/2023).

VLeisure akan memasarkan produk software as a Service (SaaS) manajemen hotelnya dengan memanfaatkan kapitalisasi SoPa dan teknologi NusaTrip ke berbagai akomodasi berukuran kecil hingga menengah di Vietnam, dan kemudian ke seluruh Asia Tenggara.

“ VLeisure sekarang dapat mengakses dukungan dari perusahaan induk, baik melalui infrastruktur modal, teknologi, pemasaran, dan layanan pelanggan. Ini memungkinkan VLeisure untuk melayani dengan lebih baik,” kata Phan Le Managing Director dan Founder Vleisure.

NusaTrip merupakan OTA asal Indonesia yang beroperasi sejak 2013. Setelah diakuisisi Society Pass pada Agustus 2022, startup ini fokus pada penajaman bisnis di segmen B2C, B2B, serta B2B2C, hingga pengelolaan relasi dengan maskapai penerbangan yang bermitra dengan Society Pass.

Diharapkan solusi VLeisure yang melayani hotel ukuran kecil dan menengah dapat memperluas cakupan jangkauan layanan NusaTrip di luar Indonesia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version