Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

OONA Hadirkan Layanan Mobile TV Gratis di Indonesia

9 Mei 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
OONA Hadirkan Layanan Mobile TV Gratis di Indonesia

OONA bekerjasama dengan Omni Channel Asia untuk meluncurkan multiple OTT channel di Indonesia (Foto: OONA/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menyusul kemitraan strategisnya dengan PT Telkom tahun lalu, perusahaan teknologi over the top (OTT) asal Hong Kong OONA Global mengumumkan kerjasamanya dengan perusahaan patungan Omni Channels Asia (TV4 Entertainment dan Multi Channels Asia), untuk meluncurkan beragam OTT channels di Indonesia. Melalui kemitraan ini masyarakat Indonesia akan disuguhi tontotan mobile TV gratis.

“Kehadiran program berkualitas tinggi dan menarik dari TV4 Entertainment melalui Omni Channels Asia sangatlah sesuai dengan misi kami untuk membuat hidup lebih menyenangkan bagi jutaan masyarakat di negara berkembang. Kami sangat tertarik untuk melihat bagaimana hal ini akan tumbuh dan berkembang secara menarik,” ujar Christophe Hochart, Pendiri dan CEO OONA.

Untuk mendukung kemitraan lokalnya dengan Telkom itu, OONA bermitra dengan  PT NFC Indonesia (NFC) mendirikan anak usaha PT OONA Media Indonesia (OMI). Menurut Abraham Theofilus, Presiden Direktur NFC, sebagai pemegang saham lokal dari OMI, NFC berperan penting untuk melengkapi lokalisasi teknologi OONA melalui kemampuan API yang dimilikinya.

Baca juga :   Terpilih 3 Aplikasi Pemenang The NextDev 2016

‘Kerjasama antara OONA dengan perusahaan patungan Omni Channels Asia dipandang sebagai kerjasama strategis dengan global leader dari penyedia saluran streaming internasional. Melalui platform OTT berteknologi tinggi yang dimilikinya, OONA mampu menawarkan aplikasi tambahan menarik dan interaktif yang dikembangkan secara spesifik sesuai dengan profil pemirsanya, sehingga kemitraan dengan OMI ini kami yakini akan membedakan NFC sebagai satu-satunya digital hub company di Indonesia yang berperan sentral dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia yang tech-savvy,” papar Abraham.

Platform OTT mutakhir ini, lanjut Abraham, akan memperluas kontennya dengan beragam saluran terbaik berkualitas internasional. Dengan begitu, akan memperkaya pengalaman digital masyarakat Indonesia dan merevolusi cara mereka dalam menikmati layanan TV, memungkinkan mereka untuk menikmati layanan hiburan yang fenomenal secara gratis dimana pun.

Baca juga :   Lenovo Yoga Series Dukung Gaya Hidup Generasi Urban

Aplikasi mobile TV gratis OONA oleh Telkom sudah secara soft launch dihadirkan di pasar kepada 600.000 undangan terpilih. Dan, dalam waktu dekat akan segera menghadirkan TV lokal dan global secara mainstream kepada setiap pengguna smartphone di Indonesia.

Terlebih lagi, kerja sama antara OONA dengan Omni Channels Asia ini menargetkan untuk meluncurkan hingga 30 channels dengan berfokus di genre (genre-focused channels) di 2018-2019, menampilkan program dari TV4 Entertainment, beragam program berkategori spesifik (niche) yang sangat terkurasi, seperti Home-focused ‘Inside-Outside House & Garden, fishing Hub Gone Fishing, dll. “Inside-Outside” adalah salah satu genre-focused channels yang dikembangkan oleh TV4 Entertainment secara global melalui kemitraan strategis dengan all3media.

OONA sendiri telah meluncurkan delapan saluran pertamanya pada bulan Mei 2018 ini, menampilkan konten dari TV4 Entertainment. OONA juga baru-baru ini menjadi pokok pemberitaan sebagai perusahaan perdana yang mendistribusikan konten menarik dan melakukan siaran langsung ke jutaan orang di negara-negara berkembang.

Baca juga :   Tim ITB Ciptakan Pembuatan Kompos Dengan Alat Komposter

OONA diluncurkan dua bulan setelah Omni Channels Asia mengumumkan dirinya merambah Kawasan Asia-Pasifik dan menghadirkan lebih dari 30 genre-channels dari TV4 Entertainment.

“Kami sangat senang melihat respon cepat dan positif terhadap saluran digital kami yang telah dikurasi dan terlokalisasi. Kombinasi konten yang luar biasa dan model bisnis yang fleksibel terbukti menarik bagi perusahaan telekomunikasi, TV berbayar, dan penyedia OTT yang beroperasi di pasar Asia,” kata Jon Cody, CEO dan Pendiri TV4 Entertainment.

Omni Channels Asia menawarkan format saluran televisi VOD dan linier dalam kombinasi yang tanpa batas yang akan membawa jam tayang konten hiburan TV4 Entertainment yang segar, berkualitas tinggi, dan terlokalisasi dengan baik ke jutaan pelanggan di seluruh kawasan Asia-Pasifik.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: Omni Channels Asia (TV4 Entertainment dan Multi Channels Asia)OONA GlobalOONA mobile TV AppPT NFC IndonesiaPT OONA Media Indonesia (OMI)teknologi over the top (OTT)
Previous Post

TCash Hadirkan Fitur Sedekah Pakai QR Code

Next Post

Upaya Fintech P2P Lending Dorong Pemberdayaan UMKM di Indonesia

Related Posts

Startup Digital Hub NFC Indonesia Bakal Melantai di Bursa
Headline

Startup Digital Hub NFC Indonesia Bakal Melantai di Bursa

18 Juni 2018
0
Load More
Next Post
Upaya Fintech P2P Lending Dorong Pemberdayaan UMKM di Indonesia

Upaya Fintech P2P Lending Dorong Pemberdayaan UMKM di Indonesia

Shopee Gandeng Nivea Untuk Penetrasi Pasar di 6 Negara

Shopee Gandeng Nivea Untuk Penetrasi Pasar di 6 Negara

UOB Terbitkan Kartu Kredit Khusus Bagi Generasi Milenial Indonesia

UOB Terbitkan Kartu Kredit Khusus Bagi Generasi Milenial Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version