Panasonic Goes to Campus: Gali Potensi Anak Muda Indonesia di Bidang Teknologi

Panasonic Goes to Campus

Panasonic Goes to Campus - Menginspirasi digelar di Politeknik Negeri Jakarta. (Foto: istimewa)

youngster.id - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menggelar kegiatan Panasonic Goes to Campus bertema Menginspirasi (Mengembangkan Inovasi dan Potensi Generasi Muda Indonesia). Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kualitas dan kompetensi SDM muda Indonesia.

Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia Intan Abdams Katoppo menyampaikan, program ini sejalan dengan bentuk implementasi dari prinsip perusahaan, yaitu Berbakti kepada Negara melalui Industri.

“Dalam menjalankan bisnis, Panasonic selalu berkomitmen untuk memberikan kebahagiaan bagi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sesuai dengan tagline Live Your Best. Salah satu cara yang kami lakukan melalui program Panasonic Goes to Campus – Menginspirasi ini,” ungkap Intan dalam keterangan pers, Jumat (28/10/2022).

Kegiatan ini adalah memberikan fasilitas kepada pelajar dan tenaga pendidik, dalam mengenalkan dan mengedukasi produk AC Karya Anak Bangsa berkualitas mendunia, yang memiliki inovasi dan teknologi yang telah dikembangkan oleh PT Panasonic Manufacturing Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Politeknik Negeri Jakarta.

“Kami berharap edukasi mengenai topik tersebut dapat membangkitkan semangat para generasi muda agar terus berkarya dan berinovasi, di samping jadi cara tersendiri bagi Panasonic dalam memaknai hari Sumpah Pemuda,” kata Intan.

Sementara itu, General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia Diana Wijaya, berharap, Panasonic Goes to Campus – Menginspirasi juga dapat menginspirasi para mahasiswa sebagai SDM yang siap bersaing di dunia industri khususnya bidang elektronika dan tata udara.

“Kami sangat senang dapat merealisasikan sebuah program bagi generasi muda dan bisa membagikan pengetahuan dan perkembangan tata udara bagi banyak orang. Oleh karena itu, dari acara ini, kami ingin memotivasi serta membantu setiap mahasiswa yang hadir untuk mengembangkan potensi dan skill, melalui program magang dan rekrutmen di Panasonic Manufacturing Indonesia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panasonic memberikan edukasi terkait perkembangan teknologi produk tata udara terbaru yang dikembangkan dan diproduksi di dalam negeri.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version