Sabtu, 15 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Para Traveler Tetap Waspada, 52% Orang akan Beli Asuransi Perjalanan di 2022

30 April 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Traveler

Traveler. (Foto: ilustrasi/istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Penurunan angka kasus COVID-19 ternyata tidak mengurangi kewaspadaan para traveler terhadap berbagai risiko perjalanan. Riset yang dilakukan oleh Ancileo mengungkapkan bahwa 52% respondennya mengaku akan membeli asuransi perjalanan di tahun 2022.

Hal ini disampaikan oleh Chief Technical Officer PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich), Rismauli Silaban (Uli).

“Kini tren perjalanan sudah semakin pulih seiring dengan pelonggaran restriksi perjalanan. Apalagi, saat ini kita kian mendekati Hari Raya Idulfitri dimana banyak orang akan mudik ke kampung halaman. Bahkan, banyak pula yang sudah siap liburan karena sebelumnya tertunda oleh pandemi. Jenis perjalanan yang diminati pun juga semakin beragam pasca pandemi, seperti petualangan di alam, solo traveling, dan wisata religi,” ungkap Uli dalam siaran pers, Sabtu (30/4/2022)

Baca juga :   Startup Insurtech Fuse Tidak Ingin Disrupsi Bisnis Asuransi

Ia menambahkan bahwa Zurich juga melakukan survei pada tahun 2020 untuk melihat perilaku traveler terhadap risiko perjalanan dan kebutuhan asuransinya. Riset ini mengungkap bahwa nasabah lebih memilih produk asuransi yang paling lengkap jaminannya (46,5%) dan yang jaminannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka (46,3%).

Seiring dengan naiknya permintaan dan pemulihan tren perjalanan, Zurich siap menjawab berbagai kebutuhan proteksi perjalanan melalui Zurich Travel Insurance yang menawarkan perlindungan komprehensif dan mudah disesuaikan dengan beragam preferensi atau gaya perjalanan.

“Riset ini menjadi fondasi kami dalam mengembangkan Zurich Travel Insurance. Kami sebagai perusahaan asuransi yang berfokus terhadap Nasabah menjawab tren perjalanan dan kebutuhan traveler dengan menghadirkan perlindungan untuk berbagai jenis risiko, mulai dari yang paling umum seperti pembatalan perjalanan hingga yang lebih spesifik dan kompleks seperti risiko ketika melakukan kegiatan hobi, olah raga musim dingin atau akibat COVID-19. Zurich Travel Insurance pun juga menawarkan berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan Nasabah yang semakin dinamis,” ujar Uli.

Baca juga :   Program Sahabat Sekolah 3.0, Kumpulkan 2,7 Ton Sampah Plastik untuk Daur Ulang

Zurich Travel Insurance menyediakan perlindungan komprehensif dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan unik para wisatawan ketika mereka bepergian. Baik untuk bepergian sendiri atau bersama keluarga, di dalam negeri atau luar negeri, perjalanan bisnis hingga petualangan alam, one-way trip, multi-trip, serta tahunan. Zurich Travel Insurance bahkan dapat dibeli saat seseorang telah memulai perjalanannya atau berangkat.

Uli kembali menambahkan, ”Kemanapun destinasinya dan apapun gaya traveling-nya, penurunan kasus Covid-19 jangan sampai membuat kita lengah terhadap risiko perjalanan yang masih mungkin terjadi. Asuransi perjalanan yang lengkap untuk melengkapi perjalanan harus menjadi bagian dari perencanaan.”

Pentingnya produk perlindungan yang sesuai dengan gaya traveling juga disampaikan oleh Travel Blogger, Marischka Prudence.

Baca juga :   Sun Life Luncurkan Asuransi Untuk Generasi Muda

“Pelonggaran restriksi perjalanan jadi kabar segar bagi semua pecinta traveling. Makin banyak orang mulai merencanakan liburannya, ada yang nggak sabar ke luar negeri, naik gunung, backpacking, maupun tur bersama keluarga. Penting untuk disiapkan dengan baik. Asuransi perjalanan yang mampu memberikan perlindungan yang sesuai dengan gaya traveling kita seperti Zurich Travel Insurance menjadi elemen wajib dalam perencanaan. Jadi, bukan cuma rasa senang, produk seperti Zurich Travel Insurance juga bikin perjalanan lebih tenang,” ungkap Marischka.

 

STEVY WIDIA

Tags: asuransiproteksi perjalananPT Zurich Insurance Indonesia (Zurich)traveler
Previous Post

Hijab Sport Dengan Desain Dari NeverTooLavish

Next Post

Ini Konsep Desain Rumah Yang Diminati Milenial

Related Posts

Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan
News

Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan

28 Mei 2025
0
Igloo Luncurkan Platform D2C Untuk Tingkatkan Penetrasi Asuransi Bagi Kalangan Muda
Headline

Igloo Luncurkan Platform D2C Untuk Tingkatkan Penetrasi Asuransi Bagi Kalangan Muda

24 Oktober 2024
0
Platform Crowdfunding Kitabisa Kembangkan Bisnis Asuransi
Headline

Platform Crowdfunding Kitabisa Kembangkan Bisnis Asuransi

1 Oktober 2024
0
Load More
Next Post
Desain rumah

Ini Konsep Desain Rumah Yang Diminati Milenial

ekonomi digital

Gen Z Lebih Aktif Belanja Online Dibanding Milenial di Ramadan 2022

Wisata

Tren Travel 2022, Roadtrip dan Wisata Alam Jadi Preferensi Wisatawan

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version