Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis

Fitur AI Lazzie chatbot di aplikasi Lazada. (Foto: istimewa/lazada)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dengan pertumbuhan kelas menengah dan populasi yang melek digital, Indonesia dengan estimasi 125,9 juta pengguna pada 2030, diproyeksi tetap menjadi salah satu pasar e-commerce dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara (Statista, 2025). Tren positif ini juga tercermin dari hasil festival belanja 9.9 Lazada dengan peningkatan 30% pada nilai rata-rata pembelian pelanggan di Lazada.

Chief Executive Office Lazada Indonesia Carlos Barrera mengungkapkan, pada festival belanja 9.9 Mega Brands Sale kali ini terjadi pertumbuhan penjualan yang signifikan di LazMall, khususnya pada kategori premium dan produk bernilai tinggi.

“Ini menjadi bukti bahwa LazMall telah menjadi destinasi belanja terpercaya, di mana pelanggan merasa aman dan nyaman untuk membeli produk-produk tersebut di Lazada,” ucapnya dikutip Jumat (19/9/2025).

Carlos juga menyebut bahwa LazMall telah menjadi mal virtual terbesar di Asia Tenggara yang menghubungkan pembeli dengan lebih dari 32.000 brand global dan lokal terkemuka. Dengan ribuan brand, penjual terkurasi, dan distributor terverifikasi di Indonesia, Lazada menjamin 100% keaslian dan kualitas premium untuk semua produk di LazMall, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang bebas rasa khawatir.

Baca juga :   Blibli Jaga Pertumbuhan Bisnis Dengan Ekosistem Perdagangan Omnichannel

“Dengan potensi pasar Indonesia yang begitu besar, kami optimis terhadap peluang di masa depan dan akan terus fokus meletakkan fondasi untuk pertumbuhan ekonomi digital yang berkelanjutan,” ujarnya.

Hal menarik, Lazzie sebagai asisten belanja pribadi berbasis AI dari Lazada telah mendorong performa dan interaksi pengguna selama periode festival belanja. Pada kampanye 9.9, Lazada mencatat peningkatan pengguna AI, dengan sebagian besar pengguna mengakui AI Lazzie mampu memberikan manfaat lebih.

“Lazada memperkuat komitmennya untuk membangun ekosistem brand yang kuat dan berkualitas di Indonesia. Didukung oleh teknologi mutakhir dan fitur-fitur canggih berbasis AI, kami memberdayakan para mitra brand agar dapat menjual lebih efisien, sekaligus membantu konsumen menemukan produk yang paling sesuai dengan preferensi mereka,” jelas Carlos.

Baca juga :   Belanja Online Semakin Diminati, Namun Kepuasan Menurun

Fitur AI inovatif ini memikat pengguna dengan menawarkan rekomendasi produk yang dipersonalisasi, memberikan pengalaman belanja yang lebih relevan bagi setiap pengguna. Lebih lanjut, AI Lazzie juga mempermudah akses terhadap berbagai keuntungan eksklusif seperti LazRewards, Voucher, dan Koin. Rata-rata penukaran keuntungan harian mencapai hampir separuh dari pengguna AI Lazzie, sebuah bukti tingginya tingkat interaksi dan kepuasan pelanggan.

“Lazada sedang membentuk masa depan perdagangan digital di Asia Tenggara melalui investasi strategis pada teknologi canggih. AI Lazzie menjadi salah satu investasi strategis yang menjadi contoh nyata bagaimana AI dapat menciptakan interaksi yang lebih bermakna dengan pembeli. Selama D9, AI Lazzie tidak hanya meningkatkan interaksi, tetapi juga mendorong konversi penjualan. Ini memperkuat keyakinan kami akan peran krusial AI dalam mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” paparnya.

Baca juga :   Siapa e-Commerce dan Transportasi Online Terfavorit Versi Shopback

Hasil impresif pada festival belanja 9.9 ini menunjukkan fokus strategi bisnis Lazada Indonesia yang mengarah pada pertumbuhan jangka panjang dan berkelanjutan. Dengan mengedepankan produk berkualitas, pengalaman berbelanja yang lebih cerdas melalui AI, serta memberikan nilai lebih bagi konsumen dan penjual, Lazada terus berupaya membangun ekosistem eCommerce yang sehat dan inklusif.

“Dengan terus menghadirkan inovasi, teknologi berbasis AI, serta pengalaman berbelanja produk asli dan berkualitas, kami akan terus memperkuat posisi Lazada sebagai platform premium yang terpercaya bagi seluruh pelanggan kami, baik itu mitra brand, penjual, maupun konsumen di Indonesia,” pungkas Carlos.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: asisten belanja pribadi berbasis AIe-commerceLazada IndonesiaLazMallLazzie
Previous Post

Perkuat Riset dan Inovasi Teknologi Budidaya, Agrinas dan IPB Jalin Kerja Sama

Next Post

Grab Bintang Lima, Fitur Panduan Referensi Merchant Kuliner Terkurasi

Related Posts

e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Blibli dan Grab Hadirkan Green Delivery, Prioritaskan Layanan Dengan Kendaraan Ramah Lingkungan
Headline

Blibli Jaga Pertumbuhan Bisnis Dengan Ekosistem Perdagangan Omnichannel

15 September 2025
0
Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Load More
Next Post
Grab Hadirkan Fitur Pesan Meja di Lebih Dari 2.000 Restoran

Grab Bintang Lima, Fitur Panduan Referensi Merchant Kuliner Terkurasi

Program Pemagangan GEMILANG, Bekali Anak Muda Siap Masuk Industri

Program Pemagangan GEMILANG, Bekali Anak Muda Siap Masuk Industri

Destinasi Wisata Baru Gaet 11 juta Wisman

Tren Destinasi Wisata Sekunder Meningkat 15%, Jadi Peluang Ekonomi Baru

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version