Penuhi Kebutuhan Usaha Horeka, Titipku Perkenalkan Layanan Baru

Japiter Titipku

Upaya Titipku Mengoptimalkan Kinerja Para Jatiper (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai jembatan tambahan yang dapat mempercepat keluarnya produk segar berkualitas dari pasar, Titipku memperkenalkan layanan baru: ‘Titipku for Business’. Melalui layanan barunya ini, Titipku berupaya menghubungkan para pedagang pasar dengan pengusaha Hotel, Restoran, dan Kafe (Horeka).

Arya Bramantyo selaku B2B Business Head Titipku mengatakan, Titipku for Business adalah layanan baru dari Titipku yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan pangan untuk usaha hotel, restoran, dan kafe (Horeka) dan Pedagang sayur.

“Lewat layanan ini, para pengusaha horeka bisa memesan aneka bahan pangan seperti sayur, daging, atau rempah berkualitas dengan lebih praktis,” ucap pria yang akrab disapa Bram, Jumat (24/3/2023).

Menurut Bram, melalui Titipku for Business, beberapa pelayanan yang bisa Titipku janjikan kepada para pelanggan antara lain: jaminan produk berkualitas, pengantaran pesanan tepat waktu di jam yang bisa pelanggan tentukan, dan adanya bantuan promosi usaha di berbagai media sosial Titipku.

“Lini bisnis baru Titipku ini memberikan layanan One Stop Solution untuk kebutuhan bisnis Horeka,” tambahnya.

Setidaknya ada empat kategori besar terkait produk yang dijual oleh Titipku for Business. Pertama, daging dan olahan daging. Di dalam kategori ini mencakup ayam utuh, ayam giling, sliced beef, bebek peking, bakso, hingga aneka seafood.

Kedua, aneka sayur. Produk-produk yang masuk kategori aneka sayur adalah aneka cabai, kentang, aneka rempah, aneka bawang, wortel, dan masih banyak lagi. Ketiga, sembako. Sembako yang tersedia di usaha Titipku ini antara lain: beras, minyak, tepung, gula, garam, mie, mentega, makanan kaleng, penyedap rasa, dan saos dan bumbu dalam kemasan.

Keempat, kemasan. Kemasan yang dijual Titipku tersertifikasi Food Grade (FDA) dan tersedia pilihan ukuran sesuai kebutuhan. Beberapa jenis kemasan yang Titipku jual antara lain: lunch box, paper bowl with lid, pail box, dan paper tray.

“Saat ini Titipku for Business melayani jasa pasokan bahan pangan berkualitas untuk area Tangerang dan Tangerang Selatan, dan direncanakan berkembang untuk melayani area Jakarta dalam waktu dekat,” sebut Bram.

Diklaim Bram, meski area cakupannya masih terbatas, namun sudah ada lebih dari 100 Horeka telah mempercayakan kebutuhan supply produk ke Titipku. Beberapa usaha itu di antaranya: Three Uncles, Aruna Cat House, Kebon Sajoer, dan Sagoo.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version