Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Platform POPS SHOP Fasilitasi Kreator dan Social Commerce Promosi di Medsos

16 November 2023
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Platform POPS SHOP - social commerce

Platform POPS SHOP Fasilitasi Kreator dan Social Commerce Promosi di Medsos (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan di industri hiburan digital, POPS Indonesia memperkenalkan POPS SHOP, sebuah platform yang menyatu secara mulus dengan semua jejaring media sosial utama ke dalam dasbor transaksi, untuk melayani baik para Kreator maupun Penjual.

Country Manager POPS Indonesia Zico Kemala Batin mengatakan, platform POPS SHOP merupakan solusi inovatif yang mencerminkan perubahan signifikan dalam cara bisnis berinteraksi dengan audiens mereka, mendorong pertumbuhan dalam lanskap digital yang selalu berkembang, yang kompatibel dengan semua platform media sosial utama.

“POPS SHOP memberdayakan Penjual dan Kreator untuk membuka peluang pertumbuhan baru, memperkuat hubungan pelanggan, dan mempertahankan keunggulan kompetitif di dunia transaksi digital yang dinamis. Kami dengan antusias memperluas undangan kepada Penjual dan kreator untuk bergabung dengan POPS Shop dan tumbuh bersama kami. Keterlibatan kami melibatkan lebih dari sekadar webinar satu kali; kami memfasilitasi sesi berbagi dengan mitra kami, berbagi tips berharga, trik, dan praktik terbaik, membentuk komunitas yang berkembang,” kata Zico, dikutip Kamis (16/11/2023).

Baca juga :   Transfez Menambah Jangkauan Remitansi ke 47 Negara

Menurut Zico, POPS SHOP hadir sebagai destinasi utama bagi Penjual yang ingin menyederhanakan transaksi sambil memaksimalkan kehadiran mereka di berbagai platform media sosial.

Dengan memanfaatkan platform POPS SHOP, Penjual dan pemasok dapat dengan mudah terhubung dengan audiens target melalui berbagai saluran media sosial, termasuk tetapi tidak terbatas pada TikTok, Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, dan lainnya.

Bagi para Kreator dan Penjual Sosial (KOCs/KOLs), platform ini merupakan alat inovatif dan komprehensif yang dirancang untuk memfasilitasi penemuan produk yang sesuai dalam satu platform dan promosi selanjutnya di berbagai outlet media sosial.

“Dilengkapi dengan dasbor yang luas, para kreator dapat memantau kinerja mereka secara menyeluruh, memberikan wawasan berharga tentang keunggulan mereka,” tambahnya.

Baca juga :   MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

Fitur utama dari platform ini meliputi:
1. Kepatuhan penuh dan lisensi e-commerce dari pemerintah Indonesia, menjamin keamanan transaksi.
2. Dasbor komprehensif yang dirancang untuk Kreator dan Penjual, menggabungkan semua aktivitas media sosial menjadi antarmuka yang ramah pengguna untuk pemantauan yang lancar.
3. Pengolahan Pembayaran Aman: POPS Shop telah bermitra dengan Xendit, memberikan prioritas tertinggi pada keamanan untuk membentuk kepercayaan.
4. Kemampuan untuk menyesuaikan sistem kemitraan, menawarkan opsi seperti struktur berbasis komisi atau kartu tarif, atau bahkan kombinasi keduanya.
5. Jaringan luas dengan lebih dari 100 Penjual dan lebih dari 5.000 kreator, semuanya siap untuk berkolaborasi.

“Sebagai bagian dari strategi POPS Worldwide untuk mendorong pengembangan social commerce, POPS SHOP memainkan peran kunci sebagai platform transaksi social commerce di pasar Indonesia, membantu penjual sosial/KOCs/KOLs dan Penjual Indonesia dalam mempromosikan dan meningkatkan penjualan melalui platform sosial,” tutup Zico.

Baca juga :   Inisiatif Tokopedia Sepanjang 2022 Dukung Pertumbuhan UMKM

POPS SHOP telah berkolaborasi dengan Penjual terkemuka seperti Labore, Diamond Milk, dan Klook. Selain itu, POPS SHOP juga mendapat dukungan dari pembuat konten terkenal yang telah bergabung dan menjadi bagian dari program afiliasi, seperti Ruce Nuenda, Nadya Teja, Jessica Alicia, dan Muhammad Fachrul Rozy, yang secara total menawarkan 11 juta pengikut sebagai target pasar potensial bagi Penjual yang bekerja sama dengan POPS Shop.

 

STEVY WIDIA

Tags: Platform POPS SHOPpromosi di medsossocial commerce
Previous Post

Aksi Keberkelanjutan, East Ventures Tanam 1.250 Pohon Mangrove di Jawa Tengah

Next Post

Tide-Eye: Sistem Manajemen Monitoring dan Mitigasi Banjir

Related Posts

social commerce
Analyze

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
0
: Hyper personalization.
Headline

Tren 2024: Hyper Personalization, Artificial Intelligence (AI), Social Commerce & Influencer

29 Januari 2024
0
ekonomi digital
Headline

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital Melalui Pelaku Usaha Lokal di e-Commerce

9 September 2023
0
Load More
Next Post
Tide Eye

Tide-Eye: Sistem Manajemen Monitoring dan Mitigasi Banjir

saluran WhatsApp

Saluran WhatsApp Sudah Punya 500 Juta Pengguna

AXISLABS

AXISLABS 2023, Jaring Mahasiswa Untuk Hasilkan Produk Inovatif

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version