Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Pos Indonesia Tulang Punggung Layanan e-Commerce

6 Juli 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Pos Indonesia Bantu Daringkan 2 Juta UMKM

PT Pos Indonesia hadir dengan layanan berbasis teknologi. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Pos Indonesia (Persero) akan Pos Indonesia akan bertransformasi menjadi tulang punggung logistik e-commerce Indonesia dengan menghadirkan layanan untuk memaksimalkan logistik e-commerce.

Kepala Regional 4 Jakarta Raya, Syamsul BP Nasution menjelaskan transformasi PT Pos kedepannya tidak lagi berorientasi pada pengiriman surat tapi telah beralih ke pengiriman logistik perusahaan-perusahaan ekonomi digital atau e-commerce yang kini tumbuh dan berkembang bak jamur di musim hujan.

Langkah ini juga untuk mendukung Paket Kebijakan Ekonomi XIV yang mencanangkan peta jalan e-commerce untuk mendorong perluasan dan peningkatan ekonomi masyarakat di seluruh Indonesia secara efisien dan terkoneksi secara global.

“Kami menyiapkan berbagai fitur-fitur produk yang berkualitas dan kompetitif untuk mendukung perusahaan e-commerce. Bisnis online ini kan berhubungan dengan kecepatan dan ketepatan layanan. Untuk pengiriman satu hari kita siapkan pos ekspres, kemudian untuk pengiriman dua hari kilat khusus. Kita siapkan semua layanan sesuai dengan keinginan bisnis online,” jelas Syamsul dalam keterangan resmi, Rabu (5/7/2017).

Baca juga :   Penipuan Siber Meningkat Drastis Saat 11.11

Sebagai perusahaan dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia dengan armada bisnis pengiriman yang telah teruji, berbagai perusahaan e-commerce besar yang telah bermitra dengan Pos, di antaranya Lazada, Tokopedia, MatahariMall.com, Zalora, AliExpress (Alibaba Group), Singapore Post dan lainnya menggunakan jasa logistik Pos Indonesia. Tak hanya menggandeng perusahaan e-commerce besar PT Pos juga menggaet industri rumah tangga yang menggunakan jasa teknologi untuk memasarkan produknya.

“Kami melayani semua pemain-pemain besar e-commerce, tapi kita juga melayani pedagang-pedagang online. Semua itu untuk menghadapi kompetisi yang kian ketat hanya dapat dijawab dengan kualitas dan layanan kepada pelanggan dengan lebih baik lagi,” tegas Syamsul.

Baca juga :   Kebutuhan Belanja Online Meningkat, Orami Jaga Higienitas Pesanan Konsumen

STEVY WIDIA

Tags: e-commercelogistikPaket Kebijakan EkonomiPT Pos Indonesia (Persero)
Previous Post

Aplikasi Penghemat Baterai dari Kaspersky Lab

Next Post

V-Sorter, Alat Sortir Ikan Otomatis

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
V-Sorter, Alat Sortir Ikan Otomatis

V-Sorter, Alat Sortir Ikan Otomatis

Aplikasi WiFi Master Key Raih 100 Juta Pengguna

Aplikasi WiFi Master Key Raih 100 Juta Pengguna

BNI Gandeng Startup Finteh Untuk Digitalisasi Perbankan

BNI Gandeng Startup Finteh Untuk Digitalisasi Perbankan

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version