Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Produk Kecantikan Lokal Semakin Diminati, Tokopedia Gelar Beauty Awards 2021

26 Oktober 2021
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
produk kecantikan

Produk kecantikan lokal semakin diburu. (Foto : Ilustrasi/istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kategori kecantikan masih menjadi salah satu kategori di Tokopedia dengan peningkatan transaksi paling pesat selama kuartal III 2021 dibanding periode yang sama tahun lalu. Menariknya, seiring meningkatnya jumlah penjual di kategori Kecantikan dan Perawatan Tubuh peningkatan paling pesat adalah produk lokal.
Hal ini mendorong Tokopedia menggelar Beauty Awards 2021mulai 25 Oktober-10 Desember 2021. Lewat kegiatan ini, diharapkan akan mendorong produk lokal makin diminati oleh masyarakat.

“Melalui Tokopedia Beauty Awards, kami juga ingin mendorong produk UMKM lokal di kategori kecantikan semakin menjadi pilihan utama masyarakat, sehingga nantinya bisa bangkit bersama untuk membantu pemulihan ekonomi nasional,” kata Antonia Adega External Communications Lead Tokopedia dalam jumpa pers virtual Senin (25/10/2021).

Baca juga :   Kiprah Trinity Inkubasi dalam Mencetak Figur Multitalenta Baru

Produk untuk kecantikan buatan UMKM lokal, seperti tabir surya, serum wajah, masker wajah, cleanser, dan krim wajah ternyata menjadi yang paling diburu masyarakat di Tokopedia. Dengan kampanye Tokopedia Beauty Awards, masyarakat dapat mendukung UMKM lokal kecantikan favoritnya lewat voting untuk 23 kategori penghargaan hingga 30 November 2021 mendatang. Pemenang akan diumumkan pada Desember 2021 mendatang.

Pemenang tentu saja akan mendapat berbagai benefit, antara lain eksposure lebih tinggi karena akan tampil di kampanye besar Tokopedia salah satunya Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show, pelatihan manajemen bisnis dari pakar, dukungan modal untuk pengembangan bisnis, dan masih banyak lagi.

 

STEVY WIDIA

Tags: produk kecantikan lokalProduk LokalTokopediaTokopedia Beauty Awards 2021UMKM
Previous Post

EVOS Divine Kembali Jadi Juara Free Fire Indonesia Master 2021 Fall

Next Post

Ermawan : Bangun Bisnis Pendukung Hobi Para Penunggang Moge

Related Posts

Usaha Ultra Mikro Perempuan
Headline

Kementerian UMKM Gelar Startup Acceleration Program 2025

3 September 2025
0
Amartha Bertranformasi Menjadi Layanan Keuangan Digital
Headline

Amartha Bertranformasi Menjadi Layanan Keuangan Digital

27 Agustus 2025
0
Alibaba.com Buka Peluang Ekspor Bagi Pelaku UMKM Indonesia
Headline

Alibaba.com Buka Peluang Ekspor Bagi Pelaku UMKM Indonesia

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Ermawan

Ermawan : Bangun Bisnis Pendukung Hobi Para Penunggang Moge

TaniHub Ekspansi ke Luar Pulau Jawa

TaniHub Group Terus Tumbuh dan Berinovasi Setelah Lewati 5 Tahun Pertama

Jaringan Telkomsel 5G

Ketersediaan Spektrum, Use Case, Hingga Potensi Handset Akan Kuatkan Ekosistem 5G

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version