Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Ramadan, XL Axiata Gelar Kampanye #JadiLebihBaik

29 April 2018
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Ramadan, XL Axiata Gelar Kampanye #JadiLebihBaik

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke ( kiri ) bersama General Manager Finance & Management Service XL Axiata West Area, Horas Martua Lubis dalam acara peluncuran Program Penuh Manfaat “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas, di Tanjung Pinang, Pulau Bintan. Jumat (27/4). (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan kampanye khusus bertema “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“.

“Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami tidak akan melewatkan momentum ini. Melalui kampanye Ramadan ini tentunya XL Axiata ingin agar silaturahmi #JadiLebihBaik,” ujar Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata, dalam acara peluncuran Program Penuh Manfaat “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas, di Tanjung Pinang, Pulau Bintan. Jumat (27/4).

Menurut Allan, pihaknya secara khusus telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. Ini untuk member kenyamanan kepada pelanggan dalam menikmati semua layanan XL Axiata selama Ramadan dan Lebaran.

Baca juga :   Dampak Bencana Alam, XL Axiata Pastikan Jaringan Beroperasi Normal

Untuk itu, XL Axiata melakukan beberapa langkah untuk memastikan kesiapan jaringan. Antara lain dengan uji jaringan dan user experience test, penambahan kapasitas radio, transmisi, core dan optimisasi dan balancing.

Selain mempersiapkan kualitas jaringan, XL Axiata juga memberikan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, dengan harga khusus sehingga bisa dinikmati juga oleh berbagai lapisan masyarakat.

Dengan begitu, diharapkan pelanggan bisa menjalankan tradisi silaturahmi di mana saja dan kapan saja yang membuat bulan Ramadan #JadiLebihBaik.

Kampanye ini meliputi penawaran menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng, juga program sosial berbagi kuota. Kampanye ini akan berlangsung sepanjang periode Mei  – Juni 2018.

Baca juga :   Ekonomi Kreatif Akan Bersinar di 2018

 

FAHRUL ANWAR

Tags: kampanye Ramadan dan LebaranXL Axiata“Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“
Previous Post

SUV Ini Terbaik di IIMS 2018

Next Post

Agar Anak Bebas dari Bahaya Internet

Related Posts

Layanan Pelanggan XL dan Smartfren Tidak Berubah Usai Merger
Headline

Layanan Pelanggan XL dan Smartfren Tidak Berubah Usai Merger

29 Maret 2025
0
Antisipasi Lonjakan Trafik Ramadan dan Lebaran XL Axiata Tingkatkan Kapasitas 2000 BTS
News

Antisipasi Lonjakan Trafik Ramadan dan Lebaran XL Axiata Tingkatkan Kapasitas 2000 BTS

28 Februari 2025
0
20 UMKM Perempuan Berkompetisi di Ajang Modal Pintar 2024
Headline

20 UMKM Perempuan Berkompetisi di Ajang Modal Pintar 2024

30 November 2024
0
Load More
Next Post
Agar Anak Bebas dari Bahaya Internet

Agar Anak Bebas dari Bahaya Internet

RUPST Telkom Tahun Buku 2017  Payout Ratio 75%, Telkom Bagikan Dividen Rp16,6 Triliun

Telkom Kucurkan 50% Belanja Modal untuk Bisnis Seluler

TrueMoney Sasar Masyarakat Yang Tak Punya Rekening Bank

Sosialisasi Fintech, TrueMoney Roadshow di 5 Kota

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version